esportsku
Media Esports Indonesia

WhiteKnight Bergabung Dengan Ninjas in Pyjamas

Kami mulai mencari pemain baru yang sesuai standar kami," kata Benjamin "Zhergoth" Sanche, asisten pelatih NiP. "WhiteKnight adalah pemain top dengan sikap dan etos kerja yang hebat membuat keputusan itu sangat mudah bagi kami."

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mantan top laner tim Paris Saint-Germain yaitu Matti “WhiteKnight” Sormunen resmi bergabung dengan Ninjas in Pyjamas sebagai pemain pengganti, hal tersebut resmi diumumkan kemarin.

Ninjas in Pyjamas mengatakan salah satu alasan utama mengapa mereka membawa pemain keenam, karena top laner asli mereka Kim “Profit” Jun-hyung’s ingin perkembangan lebih lanjut pada tim. Ninjas in Pyjamas juga berencana untuk memiliki pemain pengganti di semua posisi sebagai bagian dari proyek jangka panjang tim League of Legends mereka.

“Kami mulai mencari pemain baru yang sesuai standar kami,” kata Benjamin “Zhergoth” Sanche, asisten pelatih NiP. “WhiteKnight adalah pemain top dengan sikap dan etos kerja yang hebat membuat keputusan itu sangat mudah bagi kami.”

WhiteKnight adalah bagian dari roster PSG saat mengakhiri turnamen EU Challenger Series Summer Split diposisi keenam setelah hanya memenangkan satu series. Hal tersebut memaksa tim masuk ke EU Challenger Opener tahun 2018, di mana tim harus mencoba merebut kembali posisi mereka di Challenger Series melawan 11 tim lainnya di musim semi.

 

Pemain support tim Ninjas in Pyjamas yaitu Hampus “sprattel” Mikael Abrahamsson juga merupakan bagian dari roster PSG di Spring Split, dia merupakan mantan rekan setim WhiteKnight. Duo ini sempat membantu PSG finish diposisi ketiga turnamen Spring Split namun gagal mengalahkan Fnatic Academy di Spring Playoffs. Hal ini menyebabkan sprattel dilepas oleh PSG untuk Summer Split.

Dengan begitu para pemain tersebut akan bertanding dengan baik nanti saat bermain bersama-sama dengan pemain lainnya. Pastikan kalian menyasikan playoff dari tim-tim besar ini agar kalian bisa bermain dengan baik.

Selain itu kalian harus memberikan dukungan kalian pada tiap-tiap tim yang bertanding agar bisa menang nantinya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!