Gokil!, Cheat Free Fire dengan Joki Turnamen, Tim Rusia FF di Banned!

Tournament ini dinamakan Free Fire Russia League (FFRL) Season 1. Didalam Tournament tersebut, terdapat 12 Tim yang akan bertanding untuk menjadi seorang Juara dan mendapatkan hadiah hingga RUB 1,2 Juta atau sekitar 249 Juta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah salah satu game yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan merupakan salah satu game terbaik yang ada didalam Android. Total player yang sudah memainkan game tersebut juga cukup banyak sekali. Kabarnya sudah mencapai lebih dari 250 Juta player free fire dari seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu, pihak dari Garena akan terus menghadirkan banyak update menarik untuk para playernya. Kali ini ada kabar Cheat Free Fire dengan Joki Turnamen, Tim Rusia FF Di Banned dari turnamen nasionalnya

Bukan hanya itu saja, garena free fire juga tentu saja akan menghadirkan berbagai macam Tournament besar untuk game tersebut. Hal ini mempunyai fungsi sebagai tanda, bahwa game besar tersebut mampu mempunyai Tournament dengan total player dan penonton yang cukup banyak.

Bocoran Event FF Terbaru Karnaval dan Token Hitam Free Fire

Di Indonesia sendiri, Tournament free fire ini juga hadir dengan nama FFIM Spring 2020. Bahkan kemarin sudah melahirkan Juara baru dan menjadi perwakilan dari Indonesia. Setiap Negara, pasti mempunyai Tournament yang berbeda – beda. Bahkan sekarang ini juga, di Negara Rusia terdapat sebuah Tournament besar yang sedang berlangsung.

Untuk di Rusia, Tournament ini dinamakan Free Fire Russia League (FFRL) Season 1. Didalam Tournament tersebut, terdapat 12 Tim yang akan bertanding untuk menjadi seorang Juara dan mendapatkan hadiah hingga RUB 1,2 Juta atau sekitar 249 Juta.

Turnamen Online Terbaru Free Fire Gratis Untuk Pemain FF!

Tapi kabar buruk telah hadir di Tournamen tersebut, bahkan bisa dibilang ini merupakan hal yang cukup mencoreng nama baik Tournament Free Fire. Tentu saja hal tersebut, akan membawa kerugian untuk tim lainnya yang bertanding dengan serius.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi apa yang membuat FFRL Tercoreng.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

6 Karakter FF Keliatan Tidak Berguna Tapi Overpower Free Fire

Tim Esports Rusia Menggunakan Joki Saat Tournament

Joki merupakan seseorang yang nantinya akan memainkan akun kalian, serta tentu saja Jasa Joki ini dibuka untuk player yang memang sudah paham dengan game Free Fire tersebut. Tentu saja dengan hal seperti ini, didalam Tournament kalian juga tidak boleh menggunakan Jasa Joki sama sekali.

Setelah staff Tournament melakukan sebuah Penyelidikan, ternyata adalah salah satu tim yang menggunakan Jasa Joki. Tim ini bernama Troya, mereka telah melanggar peraturan Account Share (Joki). Sehingga akun dari salah satu anggota tim tersebut, digunakan oleh orang lain.

3 Player Memakai Joki, Dan Dibanned!

Bahkan didalam Tim tersebut, ternyata ada 3 Player yang menggunakan Jasa Joki. Tentu saja ini membuat Tournament Free Fire menjadi tercoreng dan terutama untuk Tournament di Negara Rusia tersebut, sehingga mereka bertiga akhirnya menerima sebuah Sanksi yang tegas.

4 Cara Bersembunyi FF Terbaik Di Map Bermuda Free Fire 2020

Akun pengguna Joki didalam tim tersebut, mendapatkan Banned Permanen. Sehingga mereka tidak bisa mengikuti Tournament resmi dari pihak Garena Free Fire. Selain itu juga, anggota tim dari Troya menerima Banned 1 Tahun sehingga tidak bisa mengikuti Tournament resmi dari Garena Free Fire ataupun memainkan akun tersebut.

Dengan pengeluaran tim Troya dari Tournament tersebut, tim lainnya mendapatkan sebuah Promosi naik satu peringkat. Sehingga akhirnya pemenang dari Tournament FFRL ini adalah ASSA. Mereka akan diwakilkan dari Negara Rusia untuk menempuh pertempuran di Free Fire World Series 2020 mendatang.

Capcom X Garena Free Fire, Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020?

Nah itulah beberapa informasi Tim Rusia FF di Banned karena melakukan kecurangan dengan joki turnamen yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Jangan sampai pakai Joki kalau Tournament ya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!