Guide Hero AoV Elsu, MM Sniper Dengan Burst Tinggi

Dengan S1 nya Elsu dapat menaruh ward yang dapat mendeteksi musuh dan menurunkan armor mereka juga memberi buff kepada Elsu jika dirinya berada di area tersebut.

Elsu adalah marksman yang cukup unik dibanding MM lainnya. Elsu mempunyai base damage yang lebih tinggi dibanding MM lainnya bahkan dua kali lipat lebih tinggi, tetapi efek sampingnya adalah dirinya mempunya ASPD yang kecil dan tidak dapat melakukan crit.

Dengan S1 nya Elsu dapat menaruh ward yang dapat mendeteksi musuh dan menurunkan armor mereka juga memberi buff kepada Elsu jika dirinya berada di area tersebut. Elsu yang memiliki amor pierce natural tertinggi di game juga tidak kesulitan melawan tank dan bahkan dapat membunuh MM atau mage dengan dua kali serang saja.

Guide Hero AoV Elsu Si Marksman!

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Range dan damage yang ekstrim
  • Mobility yang lumayan membantu berkat pasif dan ulti
  • Vision dari S1 yang sangat berguna untuk menghindari gank
  • S1 juga dapat digunakan sebagai deteksi dan membunuh musuh lengah

KONTRA

  • Terlalu bergantung kepada skillshot
  • Bergantung kepada jarak
  • Sulit digunakan jika belum terbiasa

STRATEGI DASAR

Elsu dapat bermain di midlane ataupun abyssal lane. Dirinya dapat membersihkan creep dan harass musuh dengan mudah dari jarak yang aman berkat S2 miliknya. Dirinya juga dapat membantu gank dari jarak yang aman membuat dirinya cukup kuat di early game.

S1 miliknya yang memberikan vision juga dapat membaut Elsu aman dari gank. Dengan penempatan yang strategis, assassin musuh akan kesulitan melakukan gank terhadap dirinya.

STRATEGI PERTARUNGAN

Sebagai sniper Elsu harus mencari tempat yang aman dan strategis. Terus peluk tembok dan tower untuk memanfaatkan pasif miliknya dan gunakan S2 untuk bully dan harass musuh. Elsu juga memiliki auto attack yang cukup sakit di late game, manfaatkan auto attack Elsu dengan posisi yang sempurna agar dapat membunuh musuh dengan mudah.

Dalam teamfight, carilah tempat yang aman seperti di belakang hero teman atau tembok yang agak jauh dari teamfight. Spam terus S2 miliknya untuk membunuh hero squishy ataupun lini depan musuh. Elsu juga dapat terjun ke teamfight dengan menempel hero support atau tank teman dan terus auto attack dan memberikan damage yang sangat tinggi. Ulti miliknya juga dapat digunakan sebagai reposisi ataupun menghabisi hero musuh yang sekarat. Gunakan ulti untuk kabur jika mulai terkepung.

ITEM BUILD

Dengan build ini damage Elsu akan melonjak sangat tinggi. Rankbreaker, Omni, dan Fenrir akan mendorong damage auto attack dan S2 miliknya sangat tinggi. Muramasa adalah item yang dapat digunakan untuk melawan tank. Elsu juga dapat menggunakan build ASPD untuk memanfaatkan damage natural miliknya. Dengan menggunakan War Boots, Blitzblade, Rankbreaker, Devil Handshake, Fenrir Tooth, Muramasa/Blade of Eternity. Build ASPD merupakan build high risk high reward yang berarti dengan damage yang konsisten dan tinggi, ada resiko yang tinggi juga karena Elsu akan sering berada di situasi yang tidak aman.

ARCANA

Elsu adalah MM yang tidak memerlukan crit, yang berarti dirinya hanya perlu damage raw dan mungkin sedikit armor piercing. Dengan Atrocity, Assassinate, dan Skewer dirinya akan menjadi damage dealer yang sakit. Arcana ASPD juga dapat digunakan jika Elsu melakukan build ASPD.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie