esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Hero AoV Kil’Groth, Hero Hypercarry Lategame

Jangan takut menggunakan Kil'Groth ketika masuk kedalam teamfight karena dirinya mempunyai skill anti-CC dan lifesteal yang sangat kuat. Musuh yang berada dekat Kil'Groth AOV akan sangat sulit lepas

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kil’Groth adalah warrior yang di lategame hampir tidak mungkin untuk dihentikan. Kil’Groth dapat masuk kedalam tengah-tengah musuh yang berkumpul dan memukuli HP mereka dengan auto attack yang sangat sakit. Kali ini ada Guide Hero AoV Kil’Groth, Hero Hypercarry Lategame

Jangan takut menggunakan Kil’Groth ketika masuk kedalam teamfight karena dirinya mempunyai skill anti-CC dan lifesteal yang sangat kuat. Musuh yang berada dekat Kil’Groth AOV akan sangat sulit lepas darinya jika tidak memiliki mobility tinggi. Melawan balik juga percuma karena Kil’Groth sangatlah sakit dengan auto attack miliknya.

Guide Hero AoV Kil’Groth, Hero Hypercarry Lategame

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Split pusher yang sangat kuat
  • Single target DPS yang tinggi
  • Tebal dan awet

KELEMAHAN

  • Membutuhkan banyak item
  • Kekurangan CC
  • Mudah di kite oleh musuh

STRATEGI DASAR

Kil’Groth sangat cocok bermain di DS karena dirinya memiliki lifesteal yang sangat kuat dan dapat melawan balik melawan musuh. Fokus saja kedalam last hit dan rotasi untuk mendapatkan gold maksimum. Jangan mencoba melawan musuh di early game karena dirinya sangat lemah di early game.

Jika kalian melawan melee hero di DS lane, cobalah untuk menukar damage dan cobalah untuk contest lane jika assassin dan mage musuh jauh dari DS lane. Kil’Groth dengan lifesteal miliknya sangat kuat untuk bertukar damage

Jika melawan range hero, janganlah bermain agresif, terutama jika musuhnya mudah melakukan kite. Bermain pasif saja dan fokus farming di bawah tower. Hanya maju ke musuh jika ada bantuan yang akan datang untuk mencoba mendapatkan kill.

STRATEGI PERTARUNGAN

Ketika melakukan ganking, fokuslah kepada hero yang squishy dan tidak memiliki banyak mobility. Kil’Groth dapat dengan mudah membunuh musuh yang lemah berkat damage tinggi miliknya.

Ketika 1v1 pastikan nyalakan skill Enraged. Dengan Enraged damage kalian akan terus mingkat dan lifesteal yang tinggi sangat membantu 1v1. Gore Lord juga diperlukan untuk menghindari CC dan dapat terus-menerus mengeluarkan DPS tinggi kearah musuh.

Teamfight adalah ketika Kil’Groth ditakuti. Dengan bantuan teamnya, Kil’Groth dapat masuk ke area musuh dan mulai memukuli musuh dengan skill Enraged dan Gore Lord aktif. Fokus ke musuh yang lemah dan terus-menerus pukuli mereka tanpa ampun. Kil’Groth hanya perlu mengeluarkan DPS tinggi miliknya untuk membunuh hero squishy, dengan Gore Lord Kil’Groth tidak akan bisa di CC membuatnya sangat menyeramkan.

ITEM BUILD

AoV-GILDED-GREAVESAoV-FAFNIR’S-TALONAoV-CLAVES-SANCTIAoV-HYOGA’S-EDGEAoV-HERCULES’-MADNESSAoV-MAIL-OF-PAIN

Berkat ASPD tinggi dan damage yang tinggi juga, Kil’Groth tidak memerlukan begitu banyak item damage. Cukup dengan Fafnir Talon dan Clave Sancti damage ouput Kil’Groth sudahlah tinggi. Jika kalian menggunakan punish , Hyoga bisa diganti dengan Scorching Wind atau Soulreaver untuk meningkatkan DPS miliknya. Mail of Pain dapat diganti dengan Medallion of Troy jika musuh banyak yang menggunakan magic.

ARCANA

 

Arena of Valor Onslaught

ONSLAUGHT X10

Arena of Valor Assassinate

ASSASSINATE X10

Arena of Valor Skewer

SKEWER X10

 

Dengan Arcana seperti ini, Kil’Groth akan mendapatkan;

  • 100 Armor Pierce+
  • 36 Damage+
  • 10% Movement Speed+

Untuk meningkatkan DPS milknya, armor pierce dan damage sangatlah diperlukan. Adanya buff MVSPD juga membantu Kil’Groth untuk bergerak ketika teamfight atau 1v1 karena dirinya yang mudah terkena kite.


Image by: Samuraigamers.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!