Guide Hero AoV Tulen, Harass, Burst, Dan Finisher Mage Mematikan

Damge burst Tulen sangatlah tinggi berkat S1 dan pasif milinya, membuatnya sebagai mage yang mematikan di jarak dekat. Ulti tulen juga memiliki potensi yang tinggi juga, sangat berguna untuk menghabis lawan yang sekarat,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tulen adalah mage yang memiliki potensi snowballing sangat tinggi jika early game milknya sangat mendominasi. Memiliki skill harass yang sangat sakit, Tulen juga memiliki mobility sangat tinggi dan mampu bergerak terus menerus membuatnya sulit ditangkap.

Damge burst Tulen sangatlah tinggi berkat S1 dan pasif milinya, membuatnya sebagai mage yang mematikan di jarak dekat. Ulti tulen juga memiliki potensi yang tinggi juga, sangat berguna untuk menghabis lawan yang sekarat, sekali terkunci ulti musuh yang sekarat hampir dipastikan akan mati jika tidak di block oleh kawannya.

Guide Hero AoV Tulen

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Mobility tinggi
  • Finisher yang kuat
  • Damage output yang tinggi

KONTRA

  • Rentan terkena CC
  • Ulti bisa di block oleh hero lawan lainnya

STRATEGI DASAR

Tulen adalah mage yang dapat bermain di mid lane dan jungle. Memiliki S1 yang sangat efektif dalam membersihkan lane, Tulen dapat melakukan farming dan rotasi dengan mudah. Tulen dapat mengharass musuh juga dengan S1 miliknya sembari mengumpulkan stack untu pasif nya. Ketika pasif milik Tulen penuh, dia dapat menggunakan S2 untuk mendekati lawan yang agak sekarat dan biarkan pasif dan S1 membunuh mereka. Ulti miliknya juga dapat digunakan untuk membunuh musuh sekarat.

Tulen juga harus sering melakukan rotasi dan membantu team lainnya ketika ganking. Memiliki damage tinggi juga sangat membantu dirinya untuk membunuh hero lawan di lane. Burst yang tinggi dari S1, S2 dan pasif miliknya membuat Tulen harus sering dekat dengan hero lawan agar potensi burst nya semakin tinggi.

STRATEGI PERTARUNGAN

Dalam 1v1 Tulen harus bermain agresif dengan harass tool miliknya di S1. Spam terus S1 sampai HP lawan agak rendah, dan ketika pasif penuh masuk dengan S2 dan gunakan S1 lagi. Damage kombo Tulen sangatlah tinggi dan mematikan, bahkan hero squishy musuh sangat rentan terkena burst ini. Ulti digunakan untuk menghabisi lawan yang sekarat.

Dalam teamfight Tulen harus bermain agak sedikit pasif dan tidak terburu-buru masuk kedalam. spam terus S1dan harass musuh karena S1 memiliki area cone yang lumayan besar. Jika musuh mulai sekarat, biarkan tank kawan masuk dan tulen tinggal mengikuti dengan menggunakan kombo miliknya. Jika kalian ragu ulti Tulen tidak akan mengenai target dan diblok oleh tank musuh, Tulen dapat menggunakan S2 atau flicker ketika casting time ke posisi yang lebih baik agar ulti miliknya mengenai target.

ITEM BUILD

Ini adalah build Tulen yang membuatnya akan bermain lebih agresif dengan damage burst yang sangat tinggi. Phoenix Tear apat diganti dengan item lainnya di mid atau late game seperti The Aegis, Berith Agony, atau Holy of Holies. Tulen juga memiliki build semi tank dengan memanfaatkan The Aegis, Orb of Magis, dan Soaring Aura tetapi build ini kurang efektif.

ARCANA

Tulen membutuhkan arcana mage yang dapat membantunya melakukan kill seperti Violate, Hex, Devour. Memberikan damage magic yang lumayan tinggi, Tulen jgua akan mendapatkan lifesteal agar semakin awet di teamfight atau 1v1.

Itulah Guide Hero AoV Tulen, Harass, Burst, Dan Finisher Mage Mematikan yang bisa kalian lakukan. Gunakan build terbaru dan terbaik dari hero arena of valor Tulen ini agar kalian bisa menjadi pemain terbaik 2020 ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!