esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Hero AoV Rourke, Hybrid Kuat Sebagai Assassin

Dalam jarak dekat Rourke dapat melakukan burst yang sangat tinggi, karena itu dirinya sangat cocok bermain di jungle untuk mendapatkan item lebih cepat dan dapat melakukan roam dan gank nantinya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Rourker adalah hero yang cukup unik, dirinya adalah hybrid antara warrior dan MM. Memiliki skill yang sangat membantu dirinya agar makin tebal, Rourke juga memiliki damage yang tinggi. Walau dirinya adalah hero range, Rourke lebih cocok bermain di jarak dekat berkat attacknya yang seperti shotgun, yang berarti pencaran panah miliknya lebih sakit jika musuh berada di dekatnya.

Dalam jarak dekat Rourke dapat melakukan burst yang sangat tinggi, karena itu dirinya sangat cocok bermain di jungle untuk mendapatkan item lebih cepat dan dapat melakukan roam dan gank nantinya. Damage burst dari auto attack miliknya akan sangat membantu dalam melakukan farming dan ganking.

Guide Hero AoV Rourke

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Burst yang sangat tinggi
  • Hero cukup tebal
  • Mobilitas yang cukup tinggi

KONTRA

  • Attack Rourke bisa di blok, tidak seperti MM lainnya.
  • Harus bermain jarak dekat

STRATEGI DASAR

Rourke sangat cocok bermain di jungle atau DS lane. Dirinya mempunyai auto attack yang sangat sakit di jraak dekat dan memiliki skill yang sangat membantu untuk melakukan duel dan brawling. Rourke memiliki ulti selfbuff yang juga sangat membantu dirinya dalam pertarungan membuatnya dapat terus aktif dalam map tanpa kembali ke base.

Jika kalian bermain laning bermainlah dengan sedikit agresif. S1 miliknya cukup kuat untuk mengharass musuh, selalu spam skill ini kepada hero lawan. Jika kalian berencana menembaki musuh, cobalah untuk tarik mereka menjauh dari creep karena serangan Rourke terkadang mengenai creep dan tidak menyerang hero musuh.

STRATEGI PERTARUGAN

Rourke yang bermain laning akan lebih sulit dibanding dirinya yang bermain di jungle. Dalam lane, Rourke harus pinta bermain posisi dan harass musuh terus menerus. Rourke juga memiliki damage yang sakti di early game membuatnya cukup kuat dalam early brawling. Jika kalian bermain jungle, mulailah dari might buff dan terus farming sampai level 4. Ketika sudah ada ulti mulailah gank dan bantu lane lain.

Ketika 1v1, mulai pertarungan dengan S2 miliknya dan tabrak musuh yang ada, lalu tembak lagi menggunakan S1 untuk melakukan burst yang sangat tinggi. Setelah kombo S2 -> S1 miliknya, serang terus mereka dengan jarak yang dekat sampai mereka mati. Kalian bisa gunakan ulti untuk mengatisipasi burst dan serangan musuh atau jika fight berjalan sedikit lebih lama dari perkiraan.

Dalam teamfight jangan gunakan Rourke di lini depan, Rourke harus masuk dari samping atau belakang dan menculik hero squishy musuh. Dalam teamfight serangan Rourke sangat tidak konsisten karena dapat terblok oleh musuh, oleh sebab itu langsung dekati hero musuh di lini belakang dan selesaikan dengan cepat.

ITEM BUILD

Dengan build seperti ini burst dan DPS milik Rourke akan sangat meningkat dengan pesat. Scorching Wind adalah item jungle yang cocok untuk Rourke untuk meningkatkan DPS dan ASPD miliknya. Longinus akan membantu dirinya dalam 1v1, Omni untuk burst yang sangat tinggi di S1 dan Muramasa ada sebagai anti tank atau sekedar meningkatkan damage dengan armor piercing yang tinggi. Kalian juga bisa mengganti Longinus dengan Clave untuk bermain critical.

ARCANA

Rourke akan sangat terbantu dengan Arcana yang dapat meningkatkan damage raw miliknya. Onslaught, Guerilla, dan Skewer sangat membantu dirinya dalam memberikan damage tinggi.

Itulah Guide Hero AoV Rourke, Hybrid Kuat Sebagai Assassin yang bisa kalian terapkan ketika bermain hero arena of valor ini. Pastikan kalian memakai build item terbaik saat memakai hero ini ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!