Guide Rainbow Six Siege Buck, Soft Breacher Serbaguna

Dengan utility miliknya, Buck sangat memerlukan pengetahuan map yang sangat luas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Buck adalah salah satu Operator paling serbaguna di Rainbow Six Siege. Dia mengisi role sebagai soft breacher di team. Mampu membuat lubang yang cukup banyak di lantai dan tembok, Buck mempunyai keuntungan dengan Skeleton Key yang berjarak jauh.

Dengan utility miliknya, Buck sangat memerlukan pengetahuan map yang sangat luas. Dengan Skeleton Key miliknya dirinya dapat menjadi fragger yang sangat kuat dengan membuka banyak angle yang menguntungkan.

Guide Rainbow Six Siege Buck, Soft Breacher Serbaguna

PRO DAN KONTRA

PRO

  • C8 adalah senjata yang sangat kuat
  • Frag grenades
  • Serba guna

KONTRA

  • Tidak cocok untuk pemula
  • Recoil yang sangat sulit dikontrol di C8

UTILITY

Buck memiliki utility yang cukup simpel untuk dijelaskan. Dirinya mempunyai firing mode tambahan di under barrel attachments bernama Skeleton Key, Skeleton Key ini adalah shotgun tambahan yang dapat digunakan dirinya.

Dengan Skeleton Key, Buck dapat membuat banyak lubang di softwall dan lantai/hatch untuk membuka angle ataupun rotasi baru.

Skeleton Key sangat berguna untuk attacker karena dengan adanya angle dan rotasi baru membuat mereka semakin fleksibel dalam menyerang. Buck juga sangat kuat dalam bermain vertical, bahkan vertical kearah atas hal yang tidak bisa dilakukan Sledge.

Dari semua Operator, Buck mempunyai utility paling serba guna dan fleksibel karena;

  • Peluru Skeleton Key yang banyak
  • Jarak yang cukup jauh
  • Animasi ganti yang sangat cepat

CARA MENGGUNAKAN UTILITY

Bermain menggunakan buck sangat bergantung dengan skill player dan map knowledge para pemain. Buck dapat memanfaatkan banyak sekali celah untuk membunuh musuh atau membuat objective semakin mudah di push.

Defender sering kali melakukan reinforced di tembok lantai objective, tetapi lantai tidak dapat di reinforced kecuali hatch. Buck sangat kuat disini, bahkan dirinya dapat membunuh dari lantai bawah dengan mudah berkat utility miliknya

Buck memiliki beberapa map dimana dirinya akan sangat mendominasi dan memiliki potensi yang sangat tinggi, yaitu;

  • Chalet
  • Border
  • Consulate
  • Villa
  • Outback

Di map ini Buck sangat mendominasi dan akan terasa impact dirinya. Disini Buck memiliki banyak tembok dan lantai yang dapat ditembus untuk mendapatkan kill mudah. Pastinya belajar map ini untuk mendapatkan potensi tertinggi Buck.

INTERAKSI

SINERGI

Buck memiliki sinergi tinggi bersama hard breacher lainnya untuk merusak anti breach milik defender.

Buck juga sangat kuat dengan Maverick untuk melakukan Maverick Trick. Dengan mereka berdua bahkan tembok yang dilindungi banyak anti breach tidak akan berlaku dan mudah ditembus.

COUNTER

Buck sangat kuat mengcounter anchor musuh. Anchor yang sedang bersembunyi di dalam dapat dengan mudah di kill Buck dengan membuka angle dari tempat yang tidak terduga. Buck juga cocok melawan anti breach dan juga Mira untuk membuka angle untuk Black Mirror miliknya.

DICOUNTER OLEH

Buck tidak memiliki counter karena dirinya adalah Operator yang sangat serbaguna. Dapat terbilang Jager adalah counter Buck karena dirinya memiliki ADS untuk menghancurkan frag grenades milik Buck.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!