Media Berita Esports Indonesia

Guild RISE Pemenang ROO Odin Cup Pertama! Masa Depan E-Sport MMO Papan Atas yang Menjanjikan

Kali ini ada penjelasan mengenai Guild RISE Pemenang ROO Odin Cup Pertama! Masa Depan E-Sport MMO Papan Atas yang Menjanjikan. Simak berikut ini.

Setelah menjalani pertarungan sengit selama beberapa bulan, ROO Odin Cup Asia Tengara Pertama berjalan dengan sukses. Di antara 32 guild yang bertanding, Guild RISE tampil unggul dan memenangkan kejuaraan. Berkat kerja sama tim yang apik dan skill yang hebat dari para pemainnya, mereka juga berhasil mendapatkan cincin kejuaaraan Odin Cup pertama – Band of Valhalla sebagai simbol kehormatan.

Seiring dengan berhasilnya penyelenggaraan Odin Cup, menjadi ajang E-Sport MMO bergengsi di Asia tenggara. Dan kedepannya akan lebih banyak hal baru yang akan dikembangkan untuk menunjang ajang E-Sport MMO yang lebih profesional dan menghibur.

Menjadi yang Terbaik untuk Dapat Menjelajah Lebih Jauh

“Ragnarok Origin” juga merupakan salah satu pelopor game MMO di Asia tenggara yang masih berkembang pesat dan diminati, karena memiliki beragam gameplay yang terasa nyata. Game ini juga merupakan game yang ikonik dan populer di beberapa negara selama dua dekade.

Mulai tahun 2003 -2005 jumlah pengunjung situs web resmi RO termasuk 5 besar di Thailand dan menempati posisi teratas di sektor game dalam waktu yang lama. Tahun 2009, game ini dinobatkan sebagai Game Online dan MMORPG terbaik oleh Bangkok International Game Festival. Karena antusiasme yang sangat tinggi pemerintah sampai menepatkan “Aturan Jam Malam Bermain Game” untuk mencegah para pemain kecanduan game online. Tahun 2003 RO rilis di Filipina, rekor tertinggi jumlah pemain game onlinenya masih tak bisa digoyahkan hingga saat ini.

AYO BACA INI :  Dibalik Perhatian Odin Cup ROO: Kemungkinan Tak Terbatas Game MMO Masuk Pasar E-Sport Asia Tenggara

Pada tahun 2023 tepat dengan ulang tahun ke-20 rilisnya “Ragnarok Online” di Asia Tenggara. Mengingat antusiame dan popularitas yang tinggi dari game ini, sekuel asli dari RO yaitu “Ragnarok Origin” rilis di pasar Asia Tenggara. Berbagai gameplay, dan konten seru terus dikembangkan untuk menunjang terselenggarakanya E-Sport ROO Odin Cup.

Setelah 20 tahun beberapa hal baru dikembangkan oleh “Ragnarok Origin” seperti: Gaya animasi yang menggemaskan, sistem Job yang beragam dan kebebasan mengembangkan karakter. Hal ini merupakan wujud realisasi feedback yang diberikan oleh pemain-pemain Ragnarok. Mengembangkan gameplay PVP dan mengikuti perkembangan kebiasan pemain dan peminat game E-Sport masa kini menjadi langkah inovasi game ini. Sehingga pertandingan ROO Odin Cup dapat diminati oleh semua kalangan.

Guild menjadi hal utama yang ditonjolkan dalam Odin Cup, dan merukan salah satu inovasi PVP. Pertandingan E-Sport MMO ini mengutamakan kekuatan “Strategi” yang dibangun dengan kerjasama tim dan skill dari semua anggota guild. Selama pertandingan berlangsung, penyelenggara akan mewawancari 4 guild terbaik dan para ketua dan anggota akan menceritakan perjuangan di balik layar mereka dalam mengikuti kompetisi ini.

AYO BACA INI :  GOCpay SUKSES MENGGELAR ACARA RAGNAROK ORIGIN ODIN CUP WATCH PARTY

Dengan didukungnya teknologi terbaru, ROO Odin Cup yang menjadi E-Sport papan atas dengan mode turnamen Online dan Offline akan mengadakan turnamen secara Offline di Samyan Mitertown Hall di pusat kota Bangkok, Thailand. Turnamen ini juga akan menghadirkan Studio Virtual secara Online sehingga para penonton akan merasakan langsung kedahsyatannya atas Odin Cup! Fitur ini pun akan meningkatkan kualitas siaran langsung secara Online.

Keberhasilan ROO Odin Cup juga tidak lepas adanya dukungan dari beberapa sponsor dan kerjasama dari perusahan besar seperti: HUAWEI AppGallery, Razer Gold, dan lainnya. Selain itu juga bekerjasama dengan Mariam Grey & Dennis Thaikoon untuk menciptakan theme song Odin Cup berjudul “Flames of New Life”, lagu ini dapat membakar semangat bertanding dan sportifitas para pemain yang akan bertanding di turnamen ini.

Masa Depan Turnamen MMO yang Menjanjikan

Pasar game Asia Tenggara memiliki basis pengguna yang sangat besar, terutama sejumlah besar peminat E-Sport. Setelah bertahun-tahun mengembangkan game-game populer seperti FPS dan MOBA, Asia Tenggara telah memiliki pasar e-sport yang tidak kalah dengan Asia Timur dalam hal skala, pengaruh, dan kualitas turnamen.

Tidak seperti E-Sport lainnya, Odin Cup yang berbasis MMO tidak lagi hanya berfokus pada pertandingan individu, namun mengusung pertandingan Guild atau grup. Sehingga kemenangan yang diraih dapat dicapai dengan kerja sama tim yang solid. Konsep dari turnamen ini juga ingin menjadikan wadah untuk para pemain E-Sport berbakat mencapai panggung kemenangan. Dan memberikan kesempatan dan pengalaman berkompetisi E-Sport untuk semua kalangan pemain, tanpa ada batasan.

AYO BACA INI :  Dibalik Perhatian Odin Cup ROO: Kemungkinan Tak Terbatas Game MMO Masuk Pasar E-Sport Asia Tenggara

Sebagai turnamen game MMO papan atas pertama di Asia Tenggara, nilai dan keunggulan ROO Odin Cup tidak hanya terletak pada hiburan, dan profesionalisme, tetapi juga hadir sebagai bagian penting untuk mengisi perkembangan seputar game di Asia Tenggara. Kesuksesan dan pengaruh besar yang ditimbulkan oleh turnamen ini juga dapat meningkatkan peminat E-Sport MMO. Untuk kedepannya Tim ROO tidak hanya akan terus mengembangkan dan memperluas mode pengalaman bermain game yang lebih baik, tetapi juga akan terus berinovasi menciptakan gameplay yang seru dan menyenangkan. Nantikan pertandingan Odin Cup Selanjutnya~

Dapatkan informasi terupdate seputar ROO hanya di sini:

Situs resmi ROO:https://bit.ly/3P1b8eI

Unduh ROO:https://bit.ly/44qGOzO

Unduh ROO versi PC:https://bit.ly/45K8uAK

Discord:https://discord.gg/rooglobal

Related Posts
Tinggalkan pesanan