Hadiah Epic Showcase November Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event Epic Showcase di bulan November 2020 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak berikut ini ulasan selengkapnya.

Sudah kita ketahui bahwa Mobile Legends selalu menghadirkan berbagai hadiah menarik pada setiap event yang dihadirkannya. Salah satu event hadir pada bulan ini adalah Epic Showcase. Berikut ini deretan hadiah Epic Showcase yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti event tersebut.

Yi Sun Shin merupakan salah satu hero yang mendapatkan skin terbaru pada event Epic Showcase pada bulan November 2020 kali ini. Yang mana tak hanya hadiah utama yang bisa kalian dapatkan pada event Epic Showcase kali ini. Kalian juga akan mendapatkan hadiah tambahan sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event Epic Showcase di bulan November 2020 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak berikut ini ulasan selengkapnya.

Hadiah Epic Showcase November Mobile Legends

Tentunya akan sangat banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event Epic Showcase di bulan November 2020 kali ini. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, khususnya user Yi Sun Shin yang mengikuti event, berikut daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan.

  1. Large Horn
  2. Skin Valir – Pale Flame
  3. Skin Yi Sun Shin – Lone Destructor
  4. Ski Elite Grock – Castle Guard
  5. Skin Spesial Jawhead – The Nutcracker
  6. Border Avatar

Nah itulah daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti event Epic Showcase yang dimulai pada tanggal 5 November 2020 ini. Beberapa hadiah mulai dari skin norma hero Valir – Pale Flame, hadiah utama skin Yi Sun Shin – Lone Destructor, skin elite untuk hero tank Grock – Castle Guard, border avatar, dan juga skin Spesial untuk hero Jawhead – The Nutcracker di Mobile Legends.

Beberapa hadiah tersebut tentunya sangat lengkap mulai dari skin normal, elite, spesial dan juga Epic limited bisa kalian dapatkan sekaligus dengan mengikuti event yang dihadirkan kali ini. Nah bagi bagi kalian yang penasaran harga dan berapa diamond yang bisa kalian habiskan dalam event tersebut. Simak berikut ini penjelasannya.

Harga Event Epic Showcase November 2020

Untuk mendapatkan semua hadiah pada event Epic Showcase di bulan November 2020 kali ini kalian bisa menghabiskan cukup banyak diamond. Untuk mendapatkan semuanya, setidaknya kalian membutuhkan 4000-5000 diamond untuk mendapatkanya.

Tentu saja, hal tersebut pastinya cukup pantas dengan banyaknya hadiah yang bisa kalian dapatkan. Namun kalian juga bisa mendapatkan harga murah, jika cukup pintar ketika melakukan draw dengan menggunakan beberapa tips draw pada event Epic Showcase.

Nah itu saja beberapa hadiah serta harga yang bisa kalian dapatkan pada event Epic Showcase untuk bulan November 2020 kali ini di Mobile legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi terus website kami di Esportsku.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainya. Stay Tune!

epic showcaseMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment