Hadiah Event Vale Superhero Mobile Legends, Rilis 16 Maret 2021!

Ini deretan hadiah event Vale Superhero Mobile Legends yang akan rilis pada tanggal 16 Maret 2021 mendatang!

Bocoran hadiah Event Vale Superhero Mobile Legends sudah muncul kalian bisa mendapatkan berbagai item keren berikut ini pada perilisan skin Superhero Vale yang bertajuk dalam event bernama Blizzard Storm pada 16 Maret 2021 mendatang.

Vale merupakan salah satu hero yang mendapatkan skin Superhero keempat pada game Mobile Legends. Sebelumnya skin pertama diberikan pada hero Bruno, kemudian skin kedua adalah skin Lancelot dan ketiga hero Chou. Nah Vale adalah skin Superhero keempat yang hadir di Mobile Legends.

Seperti biasanya, untuk mendapatkan skin Superhero kalian akan bisa melakukan gacha pada suatu event, nah Event kali ini bernama “Blizzard Storm” yang akan memberikan deretan hadiah sebagai berikut ini.

Tentu saja semua hadiah yang kalian dapatkan merupakan perlengkapan tempur untuk hero Vale nantinya seperti Skin, Border Avatar, Scared Statue, Effect Recall, Effect Elimination dan lainnya. Nah berikut ini hadiah lengkapnya.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai deretan hadiah event Vale Superhero Mobile Legends yang akan rilis pada tanggal 16 Maret 2021 mendatang. Nah bagi kalian user Vale, sebaiknya kalian menyimak ulasan ini.

Daftar Hadiah Event Blizzard Storm, Skin Vale Superhero Mobile Legends

Akan ada sekitar lima hadiah utama yang bisa kalian dapatkan pada event Blizzard Storm yang akan datang pada tanggal 16 Maret 2021, nah berikut daftar hadiahnya.

  • Skin Vale Blizzard Storm “Superhero”
  • Sacred Statue “Wind Rider”
  • Border Avatar Blizzard Storm
  • Blizzard Storm Elimination Effect
  • Effect Recall Blizzard Storm

Untuk mendapatkan semua hadiah tersebut hampir sama dengan semua event Superhero pada umumnya, yang mana semua event pasti memiliki nama masing-masing, nah untuk Vale sendiri adalah dengan nama Blizzard Storm.

Event Blizzard Storm superhero Vale ini menjadi pelengkap dari ketiga skin superhero lain, setelah Vale nantinya hanya ada satu lagi skin Superhero yang diberikan pada hero Esmeralda, untuk skin tersebut kemungkinan hadir di akhir tahun ini.

Harga Skin Vale Superhero Mobile Legends

Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sangat ingin mengetahui berapa sih harga untuk mendapatkan skin Vale Superhero tersebut di Mobile Legends? Nah bagi kalian yang berniat untuk mendapatkan skin superhero ini, kalian bisa menyiapkan sekitar 5000-6000 diamond untuk mendapatkan semua hadiah diatas.

Pastinya bukan harga yang cukup murah bukan, setidaknya kalian harus menyiapkan Rp. 2.000.000 untuk mendapatkan semua hadiah tersebut. Dengan harga tersebut tentunya kalian harus bijak dalam mendapatkan skin ini nantinya.

Nah itu saja mengenai hadiah event Vale Superhero Mobile Legends yang akan rilis pada tanggal 16 maret 2021 mendatang. Semoga informasi diatas akan memberikan penjelasan yang bermanfaat khususnya bagi kalian gamer Mobile Legends.

MLmobile legendsvale
Comments (0)
Add Comment