Hadirnya Sang Juara Singapore Major, Tim Esports Inivictus Gaming!

Hadirnya Sang Juara Singapore Major, Tim Esports Inivictus Gaming!

Akhinya tournament bergengsi One Esports Dota 2 Singapore Major 2021 mendapatkan juaranya yaitu Invictus Gaming.

Perjalanan panjang yang cukup melelahkan telah dilalui oleh tim ini setelah berhasil mengalahkan tim unggulan lain seperti Evil Geniuses dan masih banyak lagi.

Dengan menghabiskan waktu 6 jam dari 5 pertandingan telah dari laga grand final One Esports Dota 2 Singapore Major 2021 telah diselesaikan.

Akhirnya Invictus Gaming sukses melawan Evil Geniusess dengan pertandingan ketat sekaligus mengamankan gelar juara.

Kekalahan Beruntun Tidak Membuat Tim Invictus Gaming Kehilangan Semangatnya!

Meskipun kekalahan yang diterima Invictus di laga sebelumnya sangat menyakitkan, mereka tidak pernah patah semangat untuk terus melangkah kedepan.

Dari rekap pertandingan saja Iinvictus belum pernah meraih kemenangan dari Evil dengan rekor satu seri dan empat kali kalah dalam game berturut-turut.

Di pertandingan pertama di menangkan oleh Evil walaupun Invictus bermain sangat bagus dan sulit sekali untuk dikalahkan, namun Evil berhasil memenangkanya.

Setelah itu Evil benar-benar mendominasi jalanya game ke 2 setelah Invictus bermain kurang stabil dan sering melakukan minor mistake.

Akhinya Evil berhasil mengamankan kemenangan di menit ke 28 dengan mudah dan tidak ada perlawanan yang berarti.

Game yang ke 3 menjadi penentu bagi Evil, karena jika mereka memenangkan game ini maka Evil akan dinobatkan sebagai juara.

Sayangnya Invictus memulai game dengan sangat baik, serta di pertandingan kali ini, kedua tim saling beradu skill dari kemampuan player masing-masing.

Akhirnya Invictus berhasil mengamankan keunggulan dan memaksa Evil untuk memainkan game ke empatnya.

Invictus akhirnya kembali mengalahkan Evil di game ke 4, sekaligus memaksanya untuk memainkan game pertandingan ke 5 sebagai penentu gelar juara.

Di pertandingan kali ini, Invictus bermain sangat serius, tidak ada miskomunikasi dan semua player bermain sangat kompak.

Tentunya momentum tersebut tidak disia-siaka ole Invictus dan akhirnya mereka berhasil comeback dengan sempurna.

Akhirnya, setelah lebih dari 40 menit, Invistus menutup pertandingan dengan menghasilkan kemenangan yang manis.

Bahkan dalam sejarah Dota 2, comeback ini merupakan salah satu comeback yang paling besar di ajang kompetitif Dota 2.

Menerima Kenyataan Pahit Harus Jadi Runner Lagi!

Tim Evil Geniuses harus menerima kenyataan pahit dan puas dengan juara Runner Up di tournament One Esports Dota 2 Singapore Major 2021

Meskipun Evil Geniuses sangat kecewa dengan hasil tersebut, mengingat bahwa mereka hanya butuh satu kemenangan lagi setelah unggul 2-0.

Tapi mereka juga bangga dengan perolehan hasil tersebut, lantaran semua tim yanga da juga ingin memenangkan pertandingan tersebut.

Invictus Gaming yang meraih gelar juara akan mendapatkan hadiah sekitar 200 Dollar atau sekitar 2,8 milliar rupiah dan 500 poin DPC.

Gelar juara itu diraih oleh Invictus Gaming setelah berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Thunder Predactor, Team Secret, PSG.LGD dan Evil Geniuses yang ada di partai puncak.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie