1 Tim Didiskualifikasi di PMCO ID Spring Split 2021

Terjadi banyak diskualifikasi di turnamen PMCO Spring Split 2021 dari berbagai region. Salah satunya ialah Indonesia pada babak final PMCO ID Spring Split 2021 kemarin.

Selain keberhasilan 4 tim yang berhasil lolos ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3, ada pula hal yang menciderai turnamen terbuka ini. Jadi ada 1 tim didiskualifikasi di PMCO ID Spring Split 2021 pada babak final lalu.

PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021 hadir awal tahun ini yang diselenggarakan pada 27 region di seluruh dunia. Turnamen terbuka ini menjadi gerbang menuju berbagai turnamen PUBG Mobile sepanjang tahun 2021.

PMCO Spring Split 2021 untuk region Indonesia telah selesai diselenggarakan. Babak final mempertemukan 16 tim yang lolos dari babak grup sebelumnya.

Baca juga: 10 Nama Bangunan Di Map Erangel, Player PUBG Mobile Wajib Tahu!

Pertandingan babak final digelar selama 2 matchday pada tanggal 20-21 Februari lalu. Sebanyak 12 pertandingan diadakan dan dibagi dalam 2 hari pertandingan tersebut.

Hasilnya GG GIDS menjadi juara PMCO ID Spring Split 2021. Berikutnya 4 tim terbaik babak final PMCO tersebut akan bertanding di PMPL ID Season 3 esok. Informasinya bisa kamu baca di sini.

1 Tim Didiskualifikasi di PMCO ID Spring Split 2021

1 tim didiskualifikasi di PMCO ID

PMCO Spring Split 2021 merupakan turnamen terbuka PUBG Mobile sebagai panggung bagi tim-tim baru untuk berlaga di scene PUBG Mobile. Turnamen ini banjir tim ketika pendaftaran yang dibuka hampir sebulan pada Januari lalu.

Banyak tim dan komunitas PUBG Mobile dari seluruh dunia yang mengikuti turnamen terbuka ini sesuai dengan region mereka. Harapan mereka tentu bisa bertanding di turnamen PUBG Mobile yang lebih besar.

Hal itu karena PMCO Spring Split 2021 ini merupakan gerbang untuk mengikuti PMPL Season 3. Kemudian tim-tim terbaik akan berlaga di PUBG Mobile World League (PMWL) hingga PUBG Moblie Global Championship (PMGC) tahun ini.

Namun sayang sekali banyak tim yang gugur secara tidak terhormat. Tim-tim baru ini didiskualifikasi dari turnamen PMCO Spring Split 2021 ini karena menyalahi aturan.

Terjadi banyak diskualifikasi di turnamen PMCO Spring Split 2021 dari berbagai region. Salah satunya ialah Indonesia pada babak final PMCO ID Spring Split 2021 kemarin.

Jadi ada 1 tim, yakni GRIMZ Esports yang didiskualifikasi dari PMCO Spring Split 2021 untuk region Indonesia. Diskualifikasi ini disebabkan karena tim yang bersangkutan melakukan pemalsuan data pemain.

1 tim didiskualifikasi di PMCO ID

Pemalsuan data pemain termasuk dalam kategori kecurangan “Ringing”. Jadi dikabarkan bahwa pemain yang bersangkutan tersebut masih di bawah umur. Kemudian melakukan pemalsuan data untuk bisa mengikuti turnamen terbuka ini.

Dikonfirmasi dari pihak PUBG Mobile bahwa pemain tersebut ialah GRIMZxZiroG2. Dampaknya pemain tersebut sekaligus tim yang bersangkutan didiskualifikasi dari babak final PMCO Spring Split 2021.

Sialnya diskualifikasi ini tidak hanya berlaku pada sekali turnamen terbuka itu saja. Melainkan tim yang bersangkutan juga dikenakan ban selama 1 tahun sehingga tidak bisa mengikuti semua turnamen resmi PUBG Mobile.

 

Baca juga: Cara Menembak Musuh Di Balik Tembok Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai adanya 1 tim didiskualifikasi di PMCO ID Spring Split 2021. Ini merupakan teguran bagi para pemain PUBG Mobile bahwa melakukan perbuatan ilegal untuk diri sendiri saja dilarang apalagi sampai melakukannya ketika turnamen.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie