5 Hal Ini Bisa Bikin Kalah Bermain Mobile Legends (ML)

Hindari beberapa hal ini yang bisa bikin kalian kalah ketika bermain game Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu hero game MOBA yang memiliki banyak mekanisme gameplay yang sangat menarik, salah satunya dengan beberapa hal yang bisa membuat kalah dalam pertandingan, nah beberapa hal ini bisa bikin kalah bermain Mobile Legends, sebaiknya untuk dihindari.

Dalam bermain Mobile Legends kalian sangat mengandalkan skill dan juga strategi untuk bermain. Selain itu ada beberapa hal yang harus kalian hindari karena dapat menyebabkan kekalahan pada game Mobile Legends seperti berikut ini.

Esportsku kali akan memberikan beberapa hal yang dapat membuat kalian kalah dalam bermain Mobile Legends. Nah sebaiknya ketika kalian bermain untuk menghindari beberapa hal ini di Mobile Legends.

Hal Ini Bisa Bikin Kalah Bermain Mobile Legends

Hindari beberapa hal ini yang bisa bikin kalian kalah ketika bermain game Mobile Legends!

Menganggap Enteng Lawan

5 Hal Ini Bisa Bikin Kalah Bermain Mobile Legends (ML)

Pertama adalah dengan menganggap enteng lawan, hal ini akan membuat merasa percaya diri dan bisa memberi kesempatan lawan untuk menang. Banyak pemain yang biasanya melakukan hal tersebut dan di akhir pertandingan terkena comeback dan kalah.

Beberapa hal yang biasanya menganggap enteng lawan seperti tidak menyelesaikan pertandingan dengan cepat, memberikan nafas pada lawan setelah unggul dan kerap melakukan trol dan main-main saja. Hal tersebut akan memberikan kekalahan pada kalian.

Hanya Bisa Bermain Satu Role

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Hal yang bisa bikin kalah bermain Mobile Legends juga salah satunya adalah dengan hanya bermain satu role saja, hal ini memungkinkan pemain tidak dapat melakukan tugas lain selain role yang dikuasainya.

Dengan hanya bisa bermain satu role akan membuat kalian kerap kalah dalam suatu pertandingan karena tidak paham mengenai role lain, selain itu dalam keadaan terdesak setiap pemain harus bisa bermain setiap role, maka dengan hanya satu role saja akan cukup sulit untuk beradaptasi.

Berperilaku Egois

Berikutnya adalah dengan berperilaku egois, yang mana perilaku tersebut akan membuat kalian kerap kalah dalam suatu pertandingan. Egois juga akan mengganggu permainan tim kalian sehingga akan membuat permainan kacau dan kalah.

Contohnya ketika kalian memilih hero, hero yang kalian ingin gunakan adalah marksman sedangkan tim kalian membutuhkan hero tanker, nah maka kalian akan memilih hero marksman tersebut dan permainan kalian akan kacau.

Berkata Kasar (Toxic)

Berkata kasar atau toxic merupakan salah satu hal yang bisa membuat kalah dalam bermain Mobile Legends. Hal ini memungkinkan kalian akan sering kalau jika melakukan hal toxic peda teman kalian.

Toxic menjadi penyebab utama rekan kalian marah, sakit hati dan bisa membuat mod bermain menurun. Oleh karena itulah sebaiknya kalian untuk tidak berkata toxic dalam permainan agar teamfight semakin solid dan terhindar dari kekalahan.

Jaringan Tidak Stabil

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

 

Terakhir adalah jaringan tidak stabil menjadi salah satu penyebab utama kalian mendapatkan kekalahan di Mobile Legends. Pastikan kalian menggunakan ping yang stabil agar bermain dengan nyaman dan fokus.

Gunakan wifi dan atau jaringan 4G yang stabil, pasalnya banyak pemain Mobile Legends yang kerap kalah diakibatkan dari hadirnya lag pada permainan yang disebabkan oleh jaringan yang tidak stabil.

Nah itu saja beberapa hal yang bikin kalah ketika bermain Mobile legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk membantu kalian untuk menghindari lose streak dan tidak sering kalah ketika bermain!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie