Hal ini bisa di Improve kembali oleh team RRQ Hoshi menurut RRQ R7, Apa Saja?

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau biasa disingkat MPL ini memang menjadi turnamen tier tertinggi di beberapa negara yang menyelenggarakannya, salah satunya Indonesia.

Di Indonesia, MPL Indonesia sedang memasuki musim ke-13 mereka saat ini. MPL Indonesia Season 9 akan memperebutkan satu gelar juara dan dua slot menuju Mid Season Cup MSC 2024 di Arab Saudi nanti.

Sebanyak 9 team akan bertarung menjadi yang terbaik di musim ini. Salah satu team yang ikut bertanding adalah RRQ Hoshi. Team yang dijuluki Raja dari segala Raja ini mempunyai fanbase terbesar di Indonesia.

Hingga pekan ketiga di babak Regular Season MPL Indonesia Season 13, RRQ Hoshi belum menunjukkan performa terbaiknya. RRQ Hoshi saat ini berada di posisi 8 klasemen yang artinya mereka berada di posisi yang akan gagal menuju babak Playoff musim ini.

Walaupun masih ada 7 pekan pertandingan yang tersisa, RRQ Hoshi tidak bisa memandang sebelah mata akan hal tersebut. Mereka harus segara meracik strategi terbaiknya untuk mengamankan slot menuju babak Playoff di musim ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie