esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero ML Yang Mematikan dengan Spell Stun

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelum kalian memasuki arena land of dawn Mobile Legends, kalian nantinya akan disuruh untuk memliih Hero yang ada didalam game tersebut. Sudah diketahui bahwa Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini cukup banyak sekali.

Hero – Hero ini juga ada yang masih meta da nada juga yang masih berada dibawah garis meta season. Pada saat sedang berada di pemilihan hero dan lalu memilihnya, kalian juga harus menentukan Battle Spell dan Build yang ingin kalian gunakan pada saat bermain nanti.

Salah satu Spell yang sangat membantu dalam berjalannya pertempuran adalah Spell Stun.

Untuk spell yang satu ini, nantinya akan memberikan sebuah efek Crowd Control berupa stun kepada musuh yang berada didekat kalian. Efek ini Area dan bisa membuat 5 musuh Stun secara bersamaan jika dekat kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kalian 5 Hero yang sangat mematikan jika menggunakan Spell satu ini. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

 

5 Hero Mematikan dengan Spell Stun

  1. Akai

Hero tank yang mempunyai bentuk badan seperti hewan Panda merupakan salah satu hero mematikan jika menggunakan Spell Stun. Akai bisa melompat menggunakan skill 1 miliknya untuk mengejar musuh sekaligus memberikan Damage.

Setelah kalian berhasil mengenai musuh tersebut atau berada didekatnya, langsung saja gunakan Spell Stun dan kombinasikan dengan Skill Ultimate untuk mendorong musuh ke dalam Turret milik kalian.

 

  1. Alice

Hero selanjutnya adalah Alice. Hero ini mempunyai tipe hero Mage yang cukup mematikan jika dikombokan dengan Spell Stun. Hero Alice ini juga sudah mempunyai skill Stun yang ada pada Skill 2 miliknya.

Alice juga mempunyai skill Ultimate yang menghisap darah lawan dengan cukup besar. Agar membuat musuh menjadi lebih Sengsara lagi, gunakan Spell Stun dan Skill 3 secara bersamaan jika berdekatan dengan musuh.

 

  1. Balmond

Selanjutnya adalah Balmond. Hero yang satu ini sudah mulai jarang digunakan oleh banyak player di Mobile Legends. Hero ini mempunyai damage yang sangat besar pada skill Ultimate miliknya. Area Damage dari skill ini cukup besar dan menghasilkan True Damage.

Skill 2 dari hero ini akan membuat dirinya berputar – putar dan menghasilkan damage yang cukup besar. Kalian bisa menggunakan Spell stun untuk mengkombinasikan Skill tersebut agar menjadi lebih sakit lagi.

 

  1. Helcurt

Hero selanjutnya adalah pemegang role Assassin yaitu Helcurt. Agar kalian bisa membunuh musuh dengan cepat menggunakan hero ini, maka kalian harus menggunakan Spell Stun. Hal ini dikarenakan Helcurt mempunyai damage yang sangat besar dan merepotkan lawan.

Skill 1 Hero ini bisa melakukan Blink kearah mana saja terutama kearah musuh lalu dilanjutkan dengan penggunaan Spell Stun dan Skill 2 milik Helcurt ini mempunyai damage yang sangat mematikan. Jika Kombo tersebut gagal membunuhnya, gunakan Ultimate untuk mengejar musuh.

 

  1. Hilda

Hero terakhir ini adalah Hilda. Hero dengan skill pasif yang sangat bagus ini sangat berbahaya jika menggunakan Spell Stun. Hilda sendiri juga mempunyai damage yang cukup besar ke lawannya.

Agar lawannya tersebut tidak bisa melarikan diri dalam waktu yang cepat, maka kalian bisa menggunakan Spell Stun untuk membuat langkah dari musuh tersebut terhenti. Selanjutnya bisa kalian habisi dengan skill Ultimate.

 

Nah itulah ke 5 Hero Mobile Legends yang sangat mematikan jika dipasangkan dengan Spell Stun. Bagaimana menurut kalian? Apakah hero kesayangan kalian ada didalam list kali ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie