5 Hal Penting FF Ketika Ngendok di Free Fire

Sekarang kalian harus perhatikan 5 Hal Penting FF Ketika Ngendok Di Free Fire, dimana ini akan membantu kalian untuk ngendok juga.

Perhatikan beberapa 5 Hal Penting FF Ketika Ngendok Di Free Fire Nanti, tentu saja hal tersebut akan berguna dan memang lumayan harus bisa kita lakukan. Tapi jika kalian bukan player yang suka Ngendok, mending tidak pakai ini.

Sebab hal yang diberikan untuk saat ini juga memang berhubungan sama Unsur Ngendok. Dengan begitu pasti kalian akan menjadi lebih siap lagi ya dan tidak akan mau, melewatkan segala keuntungan yang diberikan pada saat perhatikan ini.

Cara bermain pada player dalam game Free Fire saat ini memang lumayan banyak. Bahkan kalian yang pakai 1000 Nickname Keren Free Fire, pasti  akan menjadi lebih kaut dari yang kita bayangkan dari sebelumnya juga ya.

Bukan hanya itu saja, kalian juga harus siap sama beberapa hal penting ini ketika lagi bermain game Free Fire ini. Perhatikan beberapa Tipe Senjata Di Free Fire yang penting, untuk membuat kalian menjadi lebih kuat lagi ya.

Apalagi kalau itu berhubungan sama 5 Hal Penting FF Ketika Ngendok Di Free Fire. Mungkin akan terjawab dengan jelas juga simak langsung saja, penjelasan tersebut pada artikel yang ada dibawah ini ya.

 

5 Hal Penting FF Ketika Ngendok Di Free Fire

Ya meskipun kita nanti main sembunyi saja, tetapi Ngendok juga ada hal yang cukup fatal dan memang harus diperhatikan. Bahkan Hal Penting ini, akan membantu kalian untuk bermain dengan lebih baik nantinya juga loh.

Selain itu kalau Hal penting seperti ini, memang bakalan bawa keuntungan yang lumayan besar untuk dirasakan oleh kalian player ngendok. Bermain akan menjadi lebih aman, tanpa perlu takut lagi untuk kalah dengan cepat juga nantinya.

  1. Perhatikan Item Looting

Item Looting yang hadir pada saat kita bermain, memang akan bantu para player menjadi mudah menang. Tetapi kalau hal seperti ini tidak diperhatiin nanti, maka itu akan menjadi sebuah Masalah yang lumayan besar juga ya.

Kita yang Ngendok harus tetap bermain dengan baik, harus bisa perhatiin item looting yang memang dimiliki pada saat itu juga. Agar nantinya pada saat pergerakan Zona, kalian juga tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

Dalam game Free Fire ini ada beberapa Item Looting Free Fire yang dari hal tersebut, bisa membantu para playernya. Jadi usahakan saja supaya tidak sampai melewatkan, kesempatan seperti ini nantinya juga.

Gunakan salah satu atau bawa salah satu item looting tersebut, supaya kita bisa menjadi lebih aman nantinya.

  1. Waspada

Musuh yang ada dalam pertandingan ini akan selalu senang dan kesal sama player Ngendok. Bahkan tidak sedikit juga player yang berusaha, untuk mencari lokasi – lokasi sempit agar bisa menemukan player yang sedang ngendok itu.

Nah kita harus lihat sekeliling, agar tau pergerakan musuh yang sudah ada didaerah tersebut. Jika kalian memang ada Senjata yang kuat, maka bisa untuk membunuh musuh tersebut dengan jarak ketika dia lewat tempat kita sedang bersembunyi.

Tetapi ada hal yang lebih baik lagi, dimana kita harus diam dan jangan ya sampai membuat musuh itu menjadi curiga. Sebab pastikan kalian sedang ngendok ini, perhatikan dengan cara menggerakan layar saja nanti.

Dengan begitu, keuntungan para player dalam bertanding akan menjadi lebih baik dari sebelumnya juga. Tetaplah Waspada.

  1. Gunakan Loadout Airdrop

Jadi untuk saat ini kita bisa tau sendiri, jika Airdrop itu merupakan salah satu dari Loadout Terbaik Free Fire yang ada sekarang. Dengan kita yang memanfaatkan hal tersebut, maka usahakan untuk pakai saat sudah aman.

Karena kita juga tau kalau ada beberapa Manfaat Loadout Airdrop Di Free Fire yang bisa membahayakan diri kita sendiri. Jadi pada saat kalian yang sedang Ngendok, bisa menggunakan Loadout ini untuk dapat item looting.

Nah dengan begitu ketika sudah punya banyak Item Looting seperti ini, kita memang akan punya keuntungan yang lumayan besar. Dimana nanti pada saat mau pindah lokasi, kalian akan lebih mudah untuk melawan musuh.

Sebab item yang dipakai saat bertanding juga, memang sudah ada banyak dan akan berguna sekali untuk digunakan dengan sangat baik. Pastikan ya untuk bersiap dengan semua hal seperti ini, karena memang Airdrop cukup penting.

  1. Lokasi Menjadi Hal Penting

Saat melakukan yang namanya Ngendok itu memang lumayan penting dan jadi salah satu hal paling berbahaya. Soalnya kita yang salah pilih tempat, akan langsung mudah dikalahkan sama Musuh karena Lokasi yang buruk.

Lokasi menjadi hal yang cukup penting dalam Ngendok, karena hal itu jadi penentu kalian bisa bertahan lama atau tidak saat bertanding nanti. Tentu saja cara seperti ini memang lumayan bisa membantu para player supaya tidak mudah dikalahkan.

Pastikan saja kalau Lokasi ini jadi penting, kalian juga harus bisa agar ga sampai kalah cepat dengan salah pilih lokasi. Bahkan sekarang saja ada juga Lokasi Ngendok Free Fire yang bisa kalian coba ketika bertanding ya.

Namun karena Lokasi seperti ini pasti sudah ada banyak yang tau, maka kita juga harus berhati – hati agar nanti tidak mudah dikalahkan ketika lagi ngendok ini ya.

  1. Perhatikan Zona

Terakhir dan memang lumayan benar – benar penting adalah Zona, kalian para player yang bermain Ngendok ini akan panic jika Zona mula jadi kecil. Karena itulah kalian juga harus tau, kalau Zona ini memang lumayan cukup jadi musuh utama Ngendok.

Semakin kecil Zona, maka semakin besar damage yang diberikan saat kita berada diluar zona tersebut. Damage yang kita rasakan memang lumayan berbahaya, jadi pastikan Zona ini harus kalian perhatikan juga nantinya ya.

Selain itu kalian juga bisa mengetahui, sebuah hal penting dimana sedang melakukan Ngendok itu harus berhati – hati juga. Karena memang Dengan kita memperhatkan lokasi Ngendok nanti, Zona Tengah adalah yang cukup baik.

Lokasi ditengah Map memang lumayan bagus, karena memang nanti kita akan lebih mudah mencapai Zona dan lebih bertahan lebih lama juga saat lagi ngendok.

Tapi kalau memang lokasi kalian berada pada tempat yang tinggi dan tidak untungin saat turun, maka hal seperti ini tetap saja berbahaya. Kalau turun bisa saja kena Damage tinggi, ga turun atau pindah mati karena Zona.

Baca Juga: Bocoran Skin Gloo Wall FF Spesial Free Fire x Dragon Ball
Baca Juga: Fitur Bounty Token FF Lebih Enak Di Advance Server Free Fire
Baca Juga: Seberapa Kuat Bundle FF Saitama Si Pahlawan Free Fire?
Baca Juga: Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man

Dengan kalian perhatikan Hal Penting FF Ketika Ngendok Di Free Fire, ini akan bantu para player yang suka bermain seperti itu. Karena nanti ketika melakukan hal tersebut, akan menjadikan kita lebih mudah dan bertahan lebih lama.

Selain itu kalian juga akan mengetahui jika sekarang Advance Server Free Fire memang sudah berikan banyak update baru yang cukup menarik. Jadi jangan sampai kalian lewatkan, semua item yang dihadirkan dalam server tersebut ya.


Tentu saja dengan semua update baru game – game online ini, akan buat sebuah perubahan baru yang perlu dipersiapkan juga. Sama saja dengan kita mengetahui, kalau memang untuk saat ini Follow Instagram Esportsku agar kalian tidak melewatkan semua update baru itu ya.

Comments (0)
Add Comment