Game Mobile Android Inuyasha Siap Hadir Tahun Ini!

Tahun 90an memang banyak sekali serial yang tayang di pertelevisian Indonesia, seperti One Piece, Naruto, Fairy Tail, dan tentunya Inuyasha yang tayang setiap dini hari sampai pagi di hari sabtu dan minggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Masih ingat serial anime di hari minggu Inuyasha? Dengan ciri khas baju berwarna merah, rambut putih panjang dan pedang ya besar, anime ini telah berjasa menemani di masa kecil bagi kamu anak tahun 90an. Inuyasha akan hadir menemani kamu melalui video game di Android. Kali ini ada Game Mobile Android Inuyasha Siap Hadir Tahun Ini!

Tahun 90an memang banyak sekali serial yang tayang di pertelevisian Indonesia, seperti One Piece, Naruto, Fairy Tail, dan tentunya Inuyasha yang tayang setiap dini hari sampai pagi di hari sabtu dan minggu.

Game Mobile Android Inuyasha Siap Hadir Tahun Ini!

Kabar baik bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan anime ini. Hammer Entertainment seorang pengembang asal Korea Selatan telah mengumumkan mereka bakal merilis game Android dari Inuyasha.

Game Mobile Android Inuyasha Siap Hadir Tahun Ini!

Game ini nantinya akan tersedia dan dapat kamu mainkan di iOS dan juga Android. Tepatnya pertengahan tahun ini, mereka akan merilis game ini di Jepang untuk pertama kalinya.

Game yang akan berjudul Inuyasha – The Awakening Story ini akan mencertakan sebuah pertemuan kembali dengan sang siluman dan anak perempuan yang bernama Kagome yang tidak sengaja jatuh kedalam sumur tua.

Diluar dugaan, Kagome ternyata masuk kedalam mesin waktu yang membuatnya berpindah ke era feodal di Jepang ribuan tahun yang lalu. Disana Kagome akan menghadapi berbagai petualangan seru nan mistis dengan para siluman, penyihir, dan juga mahluk mistis lainnya di era tersebut.

Hammer Entertainment juga merupakan Pengembang yang membuat game Seven Deadly Sins: Grand Cross yang berkolaborasi dengan Netmarble. Tentu dengan kehadiran dua Developer tersebut akan membuat Game Smartphone Inusyasha ini patut untuk di tunggu.

BACA JUGA

Pada gameplay Game Mobile Android Inuyasha sendiri, kamu bisa mengatur anggota party dari berbagai karakter yang ada dalam serial animenya. Nantinya berbagai adegan petualangan akan hadir untuk memanjakan pemain untuk bernostalgia akan game tersebut. Kamu juga dapat menggunakan berbagai karakter dengan serangan masing-masing.

Game Mobile Pertama Dengan Adaptasi Dari Anime Jadul!

Merupakan Game Mobile Android Inuyasha pertama yang mengadaptasikan franchise Inuyasaha, game ini sepertinya sangat menjanjikan sebagaimana ada dua Developer besar di belakangnya.

Kendati begitu, sebelumnya sudah hadir dua game Inuyasha lainya. Pertama hadir sebuah game MMORPG yang berjudul Inuyasaha: Battle of Naraku namun, kabar tersebut hanya sebuah rumor saja dan tidak pernah muncul keberadaannya.

Yang kedua  yakni Inuyasha: Naraku’s War yang sebelum sempat rilis di Google Play Store. Namun, saat ini sudah menghilang karena masalah copyright infringement dengan sang kreator aslinya.

Game Mobile Android Inuyasha Siap Hadir Tahun Ini!

Nah Game Mobile Android Inuyasha terbaru ini akan mengusung konsep Action RPG, kamu bisa memainkan berbagai jenis karakter yang ada dalam animenya. Selain itu, ada juga karakter Rank yang menggunakan granding bertipe huruf yang dimana karakter tersebut berkelas S dan SR.

Nah salah satu karakter SR adalah kakanya Inuyasha yakni Seshomaru, Tentu saja sebagai rank SR ia akan menjadi karakter OP dalam gamenya. Nah gimana menurut kamu ? Jadi berasa pengen Rewatch lagi ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!