esportsku
Media Esports Indonesia

Harga Tiket Untuk Slot MPL Indonesia Season 6 Dipastikan Akan Naik!

Setelah MPL Season 5 yang baru saja selesai dan menghadirkan juara terbarunya, Kabar terbaru lainnya menyebutkan bahwa harga tiket untuk slot MPL Indonesia Season 6 akan dipastikan mengalami kenaikan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berita terbaru seputar MPL Indonesia memang sangat seru untuk dinantikan. Setelah MPL Season 5 yang baru saja selesai dan menghadirkan juara terbarunya, Kabar terbaru lainnya menyebutkan bahwa harga tiket untuk slot MPL Indonesia Season 6 akan dipastikan mengalami kenaikan.

Kenaikan harga tiket MPL Indonesia sepertinya cukup lazim karena antusiasme penonton yang semakin tinggi, hal ini akan membuat para pemain semakin bersemangat untuk bermain dalam laga tersebut karena akan mendapatkan lawan yang semakin beragram.

Mobile Legends Professional League atau yang sering disebut sebagai MPL Indonesia ini memiliki segudang sejarah di Indonesia. Dalam ajang ternamen ini menghadirkan berbagai atlet terbaru yang telah berhasil membanggakan Indonesia.

Tak cukup sampai disitu, mulai dari berita lainnya seperti transfer pemain, laga pertandingan, dan berita dari MPL Indonesia itu sendiri sangat ditunggu-tunggu para pecintanya.

Harga Tiket Untuk Slot MPL Indonesia Season 6 Dipastikan Akan Naik!

Tak hanya harga tiket saja yang akan naik, slot yang diberikan untuk tiket ini juga kan naik. Proses jual beli Harga Tiket MPL Indonesia juga menjadi isu yang tengah hangat saat ini dari komunitas pecinta Mobile Legends.

Bahkan para tim dari Mobile Legends Development Laague juga speerti Victim eSports sangat ingin untuk membeli Harga Tiket MPL Indonesia agar dapat ikut dalam pertandingan dengan kasta tertinggi pada game Mobile Legends tersebut.

Namun sayangnya, hingga saat ini, belum ada bocoran resmi perihal penambahan slot pada MPL Indonesia Season 6 mendatang. Namun yang pastinya, harga tiket slot tersebut dipastikan akan naik.

Kendati demikian, kita hanya perlu untuk menunggu kabar berikutnya, jika memang akan ada penambahan slot tentunya akan membuat permainan akan semakin seru lagi.

Dengan banyaknya tim besar yang bersaing, akan membuat penonton semakin meriah dan laga MPL Indonesia semakin di kenal banyak orang.

Informasi perihal penambahan slot ini didapatkan dari perwakilan Monton yakni Reza Afrian yang menjadi bintang tamu pada sebuah program Planet Esports yang merupakan milik RevivalTV.

BACA JUGA:

Dalam program tersebut Reza Afrian menyebutkan bahwa sebenanya penambahan slot pada MPL Indonesia pada season mendatang merupakan pendapat yang masih rasional.

Ia mengatakan telah memiliki 8 tim yang sudah berinventasi terlebih dahulu. Jadi mereka membuat 8 tim tersebut menjadi sama. Dalam istilahnya, tim yang terlebih dahulu akan mendapatkan Harga Tiket MPL Indonesia yang sama, namun berbeda jika slot telah di tambahkan. Maka harganyapun akan berbeda.

Jika diibaratkan ketika kalian membeli sebuah tiket pre sale tentunya akan nenukuju harga yang lebih murah dari harga after salenya.

“Sebenarnya naiknya itu masih rasional lah karena sekarang ibaratkan kita udah punya 8 tim yang berinventasi duluan. Jadi balik lagi kita harus bikin 8 tim itu sama rata istilahnya. Jadi gak mungkin dong harganya sama.

Kaya misalkan lu beli tiket pre-sale kan pasti yang duluan lebih murah dong daripada beli yang belakangan, itu sih” ujar Reza Afrian pada program Platet Esports kemarin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!