siapa

Mau Bergabung dengan Komunitas PUBG Mobile? Pahami 4 Persyaratan Ini!

apa saja persyaratan Bergabung dengan Komunitas PUBG Mobile? ? Simak penjelasannya di bawah ini!

pubgmobile.com

Komunitas PUBG Mobile adalah komunitas yang paling banyak memiliki pengikut di dalamnya. Bukan hanya sekedar bergabung dengan komunitas, member di dalam komunitas PUBG Mobile juga sering mengikuti pertandingan dengan skema kompetitif, lho!

Ada beberapa persyaratan umum yang wajib kalian ketahui sebelum memasuki komunitas PUBG Mobile,

Pahami 4 Persyaratan Komunitas PUBG Mobile  Ini!

komunitas pubg mobile
Beritagar

 

1. Usia Minimal 16 Tahun

Umur merupakan hal yang bisa menentukan kedewasaan seseorang, biasanya remaja yang memasuki sekolah jenjang SMA sudah memiliki pola pikir yang cukup matang.

Pola pikir yang mulai dewasa dan matang ini berpengaruh terhadap sikap sehari-hari dan bagaimana pola pikirnya untuk menentukan strategi saat bermain sebuah game.

Oleh karena itu, biasanya komunitas PUBG Mobile menentukan batas umur bagi para calon membernya yang ingin bergabung, yaitu minimal 16 tahun.

Baca Juga : 5 Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile

 

2. Bersedia Mengganti Nick Name

Komunitas PUBG Mobile biasanya mempunyai nama-nama yang unik dan mereka akan meminta kalian untuk mengganti nick name in-game kalian dengan singkatan dari nama komunitas tersebut.

Misalnya komunitas Bigetron, para member komunitas Bigetron akan diminta untuk mengganti nick name in-game mereka dengan mencantumkan “BTR” di awal nick name yang kalian gunakan.

Contohnya jika nama in-game kalian adalah Bunga, kalian akan diminta untuk menggantinya menjadi “BTRBunga”

Baca Juga : Bukan Hanya SMG, 5 Alternatif Senjata Ini Cocok untuk Close Combat PUBG Mobile!

 

3. Bersedia Mengikuti Scrim Rutin

Komunitas PUBG Mobile bukanlah komunitas yang hanya mengumpulkan orang-orang yang menyukai bermain game PUBG Mobile, namun banyak komunitas yang mendorong membernya untuk menjadi player dengan skill terbaik.

Salah satu cara menghasilkan player dengan skill bermain yang baik adalah dengan meminta membernya untuk serutin mungkin mengikuti scrim PUBG Mobile. Scrim sendiri merupakan latihan yang diikuti oleh member-member komunitas lainnya.

Baca Juga : Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP di Semua Turnamen 2021?

 

4. Bersedia Jika Didaftarkan Turnamen

Dari hasil scrim yang terus membaik dapat dilihat dari banyaknya penghargaan atau sertifikat yang diterima oleh tim di dalam komunitas tersebut.

Pengurus komunitas yang kalian ikuti biasanya akan menawarkan tim kalian untuk mengikuti turnamen jika tim kalian memiliki skill dan potensi yang baik untuk bertanding di jenjang yang lebih tinggi.

Kalian yang ditawarkan harus bersedia, karena kalian telah diberi kepercayaan untuk membawa nama komunitas tersebut kepada jangkauan yang lebih luas.

Baca Juga : 5 Cara Bertempur di Bangunan Bertingkat PUBG Mobile

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie