Hasil MPL ID Season 6 Minggu 2 Hari 3: RRQ Hoshi Tumbang Lagi!

MPL ID Season 6 Minggu 2 Hari 3 digelar pada tanggal 23 Agustus 2020 yang mana merupakan laga yang dinantikan selain El Clasico yakni pertandingan antara kedua tim yang super duper kuat yaitu RRQ Hoshi melawan ONIC Esports.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

RRQ Hoshi harus mengalami kekalahannya kembali di Mobile Legends Professional League Season 6, yang mana kali ini bertanding melawan ONIC Esports. Ini hasil MPL ID Season 6 Minggu 2 Hari 3.

MPL ID Season 6 Minggu 2 Hari 3 digelar pada tanggal 23 Agustus 2020 yang mana merupakan laga yang dinantikan selain El Clasico yakni pertandingan antara kedua tim yang super duper kuat yaitu RRQ Hoshi melawan ONIC Esports.

Namun sayangnya RRQ Hoshi tidak diperkuat oleh Roster andalan pertamanya RRQ Xin yang mana saat ini tengah vakum selama 5 minggu MPL ID Season 6.

Hasil MPL ID Season 6 Minggu 2 Hari 3

Hasil MPL ID Season 6 Minggu 2 Hari 3: RRQ Hoshi Tumbang Lagi Oleh ONIC Esports!

Pertandingan dimulai sangat seru dan merupakan laga yang paling dinanti saat ini. Ada RRQ Hoshi yang memperlihatkan debut pertamanya Albertt di MPL ID Season 6 namun harus dirusak oleh ONIC Esports.

Sepertinya Albertt kali ini belum cukup kuat untuk bermain di MPL ID Season 6, namun walaupun begitu, Albertt merupakan salah satu pemain yang tampil sangat baik pada tim RRQ Sena.

Match 1

Permainan selesai dengan sangat cepat, yang mana kita melihat Albertt pada debut pertamnya sebagai pengganti Wizzking yang kemarin bermain, namun sayang kali ini Albertt juga harus di rusak pada debut pertamanya di RRQ Hoshi.

Permainan pada game pertama sangat cepat, kita melihat Sanz yang bermain dengan sangat cepat bahkan pada menit 9 Roger yang dimainkannya sudah mencapai level 15. Disisi lain, Albertt yang menggunakan Ling harus bernasib kurang baik, karena Blue Buff selalu diamankan oleh ONIC Esposts.

Yang menarik ada Antimage yang bermain sebagai offlaner terbaik pada match kali ini, dirinya berhasil memojokan RRQ R7 dan juga RRQ Lemon sekaligus dengan menggunakan Khaleed.

Game berlangsung sangat cepat dan menjadi ONIC Esports menjadi pemenang di match pertama di MPL ID Season 6.

Match 2

Match kedua RRQ Hoshi berhasil mengembalikan keadaan, Albertt yang menggunakan Yi Sun Shin tampil cukup baik untuk RRQ Hoshi dan membuat Sanz yang menggunakan Ling kewalahan.

Yang menjadi inti dari kemenangan RRQ Hoshi pada match kedua kali ini adalah RRQ LJ yang bermain sangat baik menggunakan Akai dan mampu mengcounter Ling dengan sangat baik.

Ling harus kehilangan Buff Birunya dan bernasib seperti Albertt pada match pertama MPL ID Season 6. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor imbang.

BACA JUGA:

Match 3

Match ketiga pertandingan sangat sengit, kedua tim berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk menentukan kemenangannya, Namun lagi-lagi, giliran Sanz yang menggunakan Yi Sun Shin kini memperlihatkan tajinya kembali, sama seperti match pertama, pada menit ke 9, Sanz sudah bisa mencapai level 15 dengan mudah di MPL ID Season 6.

Walaupun begitu RRQ Hoshi berhasil memberikan perlawanan sangat baik, terlebih R7 dengan menggunakan Yu Zhong berhasil tampil sangat baik dan memberikan perlawanan yang kuat. Namun sayang, permainan berakhir dengan sangat cepat dengan ONIC Esports sebagai pemenangnya, permainan berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports dengan skor 2-1.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!