Cara Efektif Menggunakan Supp-Tank Mobile Legends

Support tank menjadi salah satu tipe Support yang banyak digunakan. Walaupun ini menjadi salah satu tipe Support yang mudah digunakan, Kadang banyak juga yang menggunakannya dengan sembarangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini ada Cara Efektif Menggunakan Supp-Tank Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Role Support mobile legends memiliki banyak tipe yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Setiap tipenya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satu tipe Support yang cukup populer dan banyak digunakan adalah Support-Tank. Selain Dapat membantu tim dengan mudah, Support yang satu ini lebih mudah digunakan dibanding Support lainnya.

Support menjadi salah satu Peran yang sangat penting dalam menjaga tim. Role yang sangat dijaga oleh support biasanya Carry tim, dalam attack damage. Support juga memiliki banyak tugas lainnya seperti menjaga tower, menjaga lane, Menjaga Carry, Membuka Map dan lainnya. Support juga memiliki banyak tipe yang dapat kalian gunakan Seperti Support-Tank, Support-CC ,Support-Roaming dan lainnya. Karena itu, kalian bisa mengunakan Support yang bervariasi tergantung dengan hero yang kalian gunakan.

Support tank menjadi salah satu tipe Support yang banyak digunakan. Walaupun ini menjadi salah satu tipe Support yang mudah digunakan, Kadang banyak juga yang menggunakannya dengan sembarangan. Sebagai Tank, kalian harus bisa menahan serangan musuh dan terus menahan mereka selagi rekan tim kalian menyerang musuh. Yang membuat Tank sulit digunakan jika tim kalian tidak mempercayai kalian dalam menahan musuh dan membiarkana kalian mati begitu saja.

baca juga :

Disini kami memiliki beberapa tips menganai Cara Efektif Menggunakan Support-Tank di Mobile Legends Untuk kalian coba. Beberapa tips ini bisa kalian gunakan, kalau kalian berniat menjadi Suppurt-Tank yang memang Full Tank. Kalian harus bisa mempercayai tim kalian dalam menyerang musuh, begitu juga sebaliknya.

Cara Efektif Menggunakan Support-Tank

Berikut ini adalah sedikit cara mengenai penggunana Support-Tank  mobile legends yang bisa kalian coba. Jika kalian tertarik menjadi Tank yang baik hati memberikan kill ke teman kalian, kalian bisa mencoba cara berikut ini :

JANGAN TAKUT DALAM MEMBUKA TEAM FIGHT

Kalian sebagai tank jangan takut mendapatkan Dead. Coba untuk menahan serangan musuh selagi tim kalian menyerang musuh. Namun, jika memang memungkinkan, kalian lari dari Team Fight untuk menyelamatkan diri tapi jangan meninggalkan tim kalian.

GUNAKAN SKILL CC UNTUK MENGURANGI PERGERAKAN MUSUH

Beberapa Hero Tank memiliki skill CC yang bisa membantu mereka dalam mengurangi pergerakan musuh. Contohnya Tigreal yang menjadi Supprt-Tank yang favorit ini, memiliki skill kit yang sangat berguna baik itu Solo ataupun Team Fight. Caranya mengikat banyak musuh dengan skill CC nya, membuatnya dapat mengurangi damage dari musuh.

ITEM BUILD YANG BAIK

Item Build juga sangat penting untuk kalian perhatikan. Gunakan item Defense yang dapat menambah Durability Hero yang kalian gunakan. Jangan Lupa, Gunakan item support pada awal game dan dapatkan banyak assist agar memiliki gold yang banyak.

BUKA MAP

Salah satu tugas Support yang harus kalian lakukan, agar carry terhindar dari Gank musuh. Cek bush disekitar kalian dan berkeliling jika ada waktu, mengurangi kemungkinan terkena Gank.

Itulah beberapa tips mengenai Cara Efektif Menggunakan Support-Tank di Mobile Legends yang dapat kalian coba. Support menjadi salah satu peran penting dalam menjaga tim. Jika kalian tidak memiliki role ini di tim kalian, Carry kalian akan berada dalam bahaya. Maka dari itu, Gunakan Support dengan baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!