Hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends, Genflix Aerowolf VS Aura Fire ML!

Kali ini hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends antara pertandingan Genflix Aerowolf melawan Aura Fire di minggu ke-3 hari ke-2 MPL ID Season 6. Berikut recap sekaligus hasilnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 sudah memasuki minggu ke-3 yang mana pada hari ke-2 kali ini pertandingan dari Genflix Aerowolf melawan Aura Fire. Setelah mengalami banyak kekalahan, kedua tim ini berusaha untuk mendapatkan tambahan skor pada pertandingan kali ini.

Genflix Aerowolf maupun Geek Fam ID merupakan tim yang sebelumnya memang tampil belum cukup memuaskan, baik dari kedua memiliki dua match rate yang sama yakni 25% kemenangan, yang mana 1 kali kemenangan dan juga 3 kali kekalahan.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends antara pertandingan Genflix Aerowolf melawan Aura Fire di minggu ke-3 hari ke-2 MPL ID Season 6. Berikut recap sekaligus hasilnya.

Hasil MPL ID Season 6, Genflix Aerowolf VS Aura Fire

Game 1

Hasil MPL ID Season 6 Mobile Legends, Genflix Aerowolf VS Aura Fire ML!

Game pertama hadir dengan perubahan yang cukup menarik dari sisi Genflix Aerowolf, yang mana Genflix Aerowolf merupakan role dari pemainnya yang mana Watt kini bermain sebagai offlaner, di sisi Hyper Carry ada Marz yang berhasil tampil cukup baik pada match pertama kali ini.

Di awal pertandingan, kedua tim saling memberikan tekanan masing-masing, disisi Aura Fire sebenarnya berhasil mengungguli permainan di early game, namun menjelang mid game terdapat beberapa masalah sehingga dua kali game pause terjadi karena adanya masalah teknis dari sisi Aura Fire.

Pertandingan kali ini merupakan debut pertama dari Qiera yang mana merupakan pemain MDL yang bermain pertamanya di MPL, namun cukup sayang, Chou yang digunakannya kali ini belum cukup membantu.

Permainan berjalan dengan sangat cepat, Marz sebagai hyper carry juga tampil sangat bagus, selain tak di sangka Watt yang bermain sebagai offlaner mampu melaksanakan tugasnya dengan sangat.

Pertandingan selesai dengan kemenangan pertan Genflix Aerowolf dengan aksi keren dari Clay dengan Lunoxnya yang memberikan damage terakhir untuk mengalahkan Aura Fire. Genflix menang dengan skor akhir 14 – 9 pada game pertama MPL ID Season 6 Minggu 3.

BACA JUGA:

Game 2

Game kedua selesai dengan cukup cepat yang mana permainan berhasil dimenangkan oleh Genflix Aerowolf. Pertandingan berlangsung sangat seru yang mana baik itu Genflix Aerowolf maupun Aura Fire berhasil bertarung dengan sangat agresif.

Pada awal pertandingan semua pemain bermain sangat agresif yang mana Genflix Aerowolf melakukan rush pada blue buff dan berhasil mencuri buff pertama dari Aura Fire, namun disisi lain Aura Fire berhasil mendapatkan First Blood dari Clay yang menggunakan Lunox.

Menuju Midgame, Genflix Aerowolf terus menekan Aura Fire dan terus mencari Blue Buff dari seorang Vans, nampak jelas perbedaan dua skill dari keuda Hyper Carry ini yang mana kita kita bisa melihat permainan Marz begitu sangat baik dan Agresif.

Mulai dari turtle hingga lord berhasil diamankan oleh Genflix Aerowolf pada game kedua kali ini, sekaligus hal ini juga menegaskan bahwa Genflix Aerowolf kini mencoba untuk bangkit dengan adanya Marz sebagai Hyper Carry untuk menggantikan Watt di MPL ID Season 6.

Hingga akhir pertandingan pertarungan sangat sengit, Genflix Aerowolf berhasil menjebol turret terakhir Aura Fire dengan dua kali memanggil lord hingga berhasil meraih kemenangan kedua atas MPL ID Season 6.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainya seputar berita Esports Mobile Legends dan juga game lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!