Hasil Pertandingan Hari Pertama 4 Countries Battle PUBG Mobile

Pertandingan hari pertama 4 Countries Battle telah digelar kemarin, berikut rekapan dua pertandingan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di sela-sela persaingan ketat yang berlangsung di laga PMPL ID, empat tim terbaik yang diambil dari minggu keempat lalu mewakili Indonesia dalam match yang berjudul 4 Countries Battle. Kali ini kami akan memberikan info mengenai rekapan hasil pertandingan hari pertama 4 Countries Battle yang diselenggarakan dalam dua pertandingan kemarin.

PUBG Mobile merupakan game battle royale dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Di Asia Tenggara sendiri komunitasnya cukup besar dengan adanya empat region dari lima negara yang menggelar PUBG Mobile Pro League (PMPL).

Sejalan dengan berlangsungnya PMPL, diadakanlah pertandingan 4 Countries Battle yang mempertemukan empat tim dari empat region. Pertandingan ini digelar dalam dua hari pertandingan, yaitu 12-13 September 2020. Kali ini kami akan berikan rekapan hasil pertandingan hari pertama.

Baca juga: Tips Strategi Aman untuk WWCD di PUBG Mobile

Hasil Pertandingan Hari Pertama 4 Countries Battle

Hanya dua pertandingan saja di hari pertama ini yang mempertemukan tim-tim besar se-Asia Tenggara. Artinya gengsi yang besar bagi setiap tim untuk memenangkan dua pertandingan ini, terutama bagi empat tim yang mewakili Indonesia, yaitu Bigetron RA, ION Esports, Aura Esports, dan Boom Esports.

Pertandingan pertama empat tim Indonesia belum berhasil mendapatkan WWCD namun tetap berhasil mendapatkan point besar. ION Esports, Bigetron RA, dan Aura Esports berada di posisi ketiga sampai kelima. Sedangkan nasib buruk untuk Boom Esports yang harus puas mengakhiri pertandingan di posisi ke-11 dengan 2 point saja.

Berikutnya pertandingan kedua keberuntungan ada padaย  tim Indonesia. Bigetron RA berhasil mendapatkan WWCD dengan perolehan 14 kill dan mendapatkan 29 point. Boom Esports yang di pertandingan pertama tidak bermain dengan maksimal, di pertandingan kedua ini justru bisa mendapatkan posisi kedua dengan 20 point.

Dua tim asal Indonesia lainnya justru berada di luar 10 besar. ION Esports berada di peringkat ke-12 hanya dengan 3 point sedangkan Aura Esports justru berada di posisi ke-15 dengan 1 point saja karena tetap bisa mendapatkan kill.

Yang menarik dari dua pertandingan tersebut ialah performa dari Faze Clan yang merupakan tim asal Thailand. Di pertandingan pertama mereka berhasil mendapatkan WWCD dengan 17 kill yang membuat mereka mendapatkan point besar, yakni sebesar 32 point. Di pertandingan kedua pun meski mereka tidak mendapatkan WWCD kedua namun mereka berhasil finish di posisi ketiga dengan 14 point.

Baca juga: Empat Tim PMPL ID Wakili Indonesia di PMPL Southeast Asia Four Countries Battle

Pertandingan hari kedua 4 Countries Battle ini akan digelar hari ini bersamaan dengan pertandingan hari ketiga minggu keenam PMPL ID Season 2. Semoga empat tim perwakilan Indonesia ini tidak kehilangan fokus dan konsentrasi untuk menjalani dua pertandingan di match yang berbeda. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!