siapa

Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) 2022!

Penasaran Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) Pada Tahun 2022? kita simak saja penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends akan merilis banyak perubahan yang bisa kalian temukan pada update mendatang. Termasuk dengan Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) Pada Tahun 2022, karena kalian akan melihatnya dan merasakan Revamp tersebut. Tujuan besar dari Revamp ini adalah menaikan Peforma hero tersebut, dari biasa menjadi paling kuat.

Apalagi kita sendiri sudah tau dengan banyaknya Revamp hero yang sudah rilis, tentu saja dengan begitu alur permainan menjadi semakin seru dan menatang. Lalu beberapa perubahan yang jadi sangat terasa bagus, akan memberikan kekuatan yang besar dan mengubah skill atau kemampuan hero tersebut dengan lebih baik.

Mengingat kalau sekarang sudah ada Total Hero Mobile Legends Dari Awal Sampai Sekarang memang banyak, pasti ada waktunya Hero lama bangkit kembali. Awalnya memang banyak moment player meremehkan kekuatan Hero ini, sehingga kalian sendiri mungkin sudah mengenal semuanya dengan baik.

Terutama dengan hadirnya Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) Pada Tahun 2022, karena pasti bakalan ada banyak yang kena Revamp pada tahun ini. Sehingga kalian sendiri mungkin ga akan melewatkan kabar terupdatenya, tentang Revamp Hero tahun 2022 di Esportsku sekarang.

Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) Pada Tahun 2022

Vexana

Sudah menjadi bagian paling Resmi dari game Mobile Legends, jika nanti Vexana akan masuk sebagai Revamp pada tahun 2022 ini. Perubahan Vexana memang sangat terlihat, bahkan nanti dia bukan merupakan Mahluk yang sudah mati. Tetapi berubah menjadi seorang Putri cantik, seperti dari sebuah kerajaan dengan Bola Cahaya sebagai kekuatannya.

Mengingat denga Preview Skill Vexana Revamp Mobile Legends, kalian akan melihat sekilas kalau Hero ini mengeluarkan Prajurit Raksasa seperti Lord. Mampu kalian kendalikan dan mengikuti player selama beberapa detik, damagenya sangat besar kepada lawan.

Daftar Hero Revamp Mobile Legends Pada Tahun 2022 adalah Faramis

Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) Pada Tahun 2022

Lalu Hero yang akan mendapatkan Revamp Mobile Legends lainnya adalah Faramis, salah satu Support yang terabaikan oleh banyak orang. Tapi akhirnya Revamp baru ini juga memang tidak beda jauh dengan Vexana, karena Faramis berubah menjadi seorang Manusia.

Penampilan baru dari Revamp Faramis Mobile Legends yang awalnya penyihir kegelapan, akhirnya berubah menjadi human Form yang bagus sekali. Membawa Token dan kekuatan Skill baru yang besar, bahkan melalui Reviemnya Sendiri memang berubah secara Full dan makin Overpower.

Hanabi

Marksman yang sering menjadi sasaran Toxic banyak orang mendapatkan Revamp, namun ini bukan perubahan dari Bentuk Heronya sama sekali. Namun Hanabi akan menerima Revamp yang berhubungan sama Skillnya, kabarnya akan menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Kalau menurut kabar yang sudah beredar sekarang ini, Hanabi memiliki sebuah Skill yang bisa menjadi Counter Tank tapi ada perubahan pada Pasifnya. Jadi seperti sesuatu yang seimbang, jika menggunakan Hanabi atau melawannya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Daftar Hero Revamp Mobile Legends Pada Tahun 2022 adalah Akai

Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) Pada Tahun 2022

Dulu Panda Gemuk, Kemudian menjadi seorang Pemancing yang masih gemuk dan Revamp baru tahun 2022 akhirnya berubah lagi. Bahkan Akai kabarnya akan menjadi lebih kurus, meskipun ukuran badannya masih gempal tapi sedikit mengalami perubahan baru sekarang ini.

Kalian mungkin tau kalau dulu ada Bocoran Revamp Akai Mobile Legends, nah itulah bentuk sementara yang belum terlalu bagus. Namun kalian akan menemukan Revamp dari Model Bentuk, serta Skill baru yang akan membuat Akai kembali menjadi lebih Meta dari sebelumnya.

Gusion

Pada tahun 2022 ini, player Mobile Legends akan menerima sebuah Revamp terbaru dari Hero yang bernama Gusion. Menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan, karena Revamp itu termasuk salah satu dari Hero yang sangat kuat. Tapi malah mendapat Revamp terbaru ini sangat mengejutkan dan bisa saja mengubah meta untuk game tersebut.

Kabarnya Gusion yang mendapatkan Revamp ini akan mengubah setiap Skillnya, apalagi dari pengeluaran Skill 2 menjadi 3 buah. Tentu saja terasa jauh lebih sulit lagi, tapi akan ada juga beberapa penambahan yang kuat dari Hero Gusion tersebut setelah mendapatkan Revamp ini. Kita tunggu saja kehadirannya, pasti bakalan jadi sesuatu yang bagus.

Lesley

Kemudian Revamp selanjutnya yang akan player terima ini adalah Lesley pada tahun 2022, tapi sepertinya itu akan menjadi percobaan dulu. Lalu menurut Esportsku perilisan Revamp Lesley ini bakalan muncul pada tahun 2023 awal kemungkinan besar. Tapi jika semua dapat menjadi lebih cepat, tahun 2022 ini juga bisa.

Lesley mendapatkan banyak sekali perubahan dari Model dan Skill, Bahkan pada mekanisme hero tersebut akan berubah sepenuhnya. Tentu saja akan membantu player tidak tentu saja ini akan membuat Lesley kemuingkinan bisa menjadi lebih kuat. Lihatlah Revamp memang ga sesuai sama jadwal, bisa saja itu nanti lebih cepat.

Minsitthar

Bahkan pada Tahun 2022 ini juga, player akan mendapatkan sebuah Revamp terbaru untuk Hero bernama Minsitthar sekarang. Tentu saja akan menjadi Hero yang sangat kuat, bahkan bisa memberikan banyak efek dan serangan mematikan ketika kalian sedang berhadapan juga dengan musuh pakai Revamp minsitthar ini.

Bukan hanya perubahan pada model Heronya saja, tetapi dari Skill yang akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Mengingat Hero Minsitthar sendiri sudah jarang peminatnya, sudah pasti Revamp ini akan menjadi penarik mikat player untuk menggunakannya. Revamp baru ini sudah muncul penampilannya, tapi akan membuat semua Skillnya terlihat sangat keren.

Setelah mengetahui Daftar Hero Revamp Mobile Legends (ML) Pada Tahun 2022, kalian tidak mungkin melewatkan semua ini. Sebagai Revamp paling ditunggu oleh banyak orang, akhirnya kita bisa tau hal tersebut memang begitu menarik untuk kalian lihat.

Bahkan masih berlanjut dengan Urutan Skin Starlight Mobile Legends Dari Dulu Sampai Sekarang, akan mengingatkan kalian dengan Fitur ini. Pasti skinnya juga kelihatan bagus, kalau memang semua ini bagus untuk kalian semua.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie