Hasil RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf Mobile Legends, Kekalahan ke 4 RRQ ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hasil pertandingan MPL ID Season 6 Mobile Legends antara RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf yang berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2020.

Mobile Legends Season 6 kali ini sudah digelar pada minggu ke-3 hari 3 yang mana kali ini ada sang Raja kembali bermain, Ya RRQ Hoshi akan bertanding melawan sang juru kunci Genflix Aerowolf, ini hasil MPL ID Season 6 antara pertandingan RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf yang berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2020.

RRQ Hoshi sebelumnya merupakan yang tak terkalahkan di MPL Invitational dan menjadi juara di MPL ID Season 5 lalu, akan tetapi, setelah sukses di minggu pertama, pada minggu kedua dan ketiga tim yang identik dengan Lemon ini mengalami penurunan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas hasil pertandingan MPL ID Season 6 Mobile Legends antara RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf yang berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2020.

Hasil MPL ID Season 6, RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf

Game 1  Hasil RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf Mobile Legends, Kekalahan ke 4 RRQ ML!

Hasil game pertama antara RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf berhasil dengan kemenangan sang Raja, kali ini RRQ Hoshi benar-benar menunjukan bahwa dirinya merupakan tim terbaik di MPL ID Season 6.

RRQ Hoshi bermain sangat baik game selesai dengan cukup cepat, RRQ Albertt bermain dengan menggunakan Yi Sun Shin berhasil memberikan tekanan pada Genflix Aerowolf, walaupun tanpa kehadiran RRQ LJ, Liam bermain sangat baik, dengan menggunakan Akai dirinya berhasil membuat Genflix Aerowolf kalang kabut.

Disisi lain Vynnn dengan menggunakan Kagura tampil sangat mematikan, damage yang dimiliki oleh Kaguranya bahkan mampu membunuh Uranus seketika, seperti pertandingan pada hari pertamanya, RRQ Vynn berhasil menunjukan kemampuan Support terbaiknya.

Permainan selesai dengan cukup cepat, RRQ Hoshi mendapatkan 24 kill  sedangkan Genflix Aerowolf hanya memiliki 5 kill poin saja. Hasil game pertama di MPL ID Season 6 hari ketiga ini berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi

Game 2

Hasil RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf Mobile Legends, Kekalahan ke 4 RRQ ML!

Permainan berlanjut pada game kedua yang mana Genflix Aerowolf kini mencoba untuk mengembalikan keadaan, pertandingan berlangsung sangat sengit, pada early game, RRQ Hoshi berhasil menekan Genflix Aerowolf dengan Albert sebagai Hyper Carrynya.

Yang menarik lai ini RRQ Hoshi menggunakan Esmeralda sebagai hero Hyper Carrynya, sedangkan Vynn kali ini menggunakan Pharsa. Walaupun berhasil mendominasi pertandingan pada match pertama, namun sayangnya RRQ Hoshi kalah pada pertandingan kedua ini.

RRQ Hoshi unggul dalam jumlah kill sebanyak 20 sedangkan Genflix Aerowolf mendapatkan 17 kill saja, namun cukup disayangkan aksi dari X.Borg yang digunakan oleh Watt mampu mendapatkan poin tambahan bagi Genflix Aerowolf pada game kedua kali ini.

BACA JUGA:

Game 3

Pertandingan berlangsung pada game ketiga, yang mana kali ini RRQ Hoshi harus mengalami kekalahan beruntun sebanyak 4 kali. Pertandingan  berlangsung sangat sengit, masing-masing dari tim berhasil memberikan permainan yang Agresif.

Namun sayangnya, RRQ Hoshi sang Raja harus takluk dari serigala hitam dengan akhir yang tak terduga. Aksi Lemon kali ini mendapatkan banyak pujian dengan Alice yang digunakannya. Seorang Lemon berhasil membuat Genflix Aerowolf kalang kabut namun cukup disayangkan untuk tim lainnya kurang maksimal.

Pertandingan berakhir pada menit 18 yang mana akhir pertandingan tersebut merupakan suatu yang cukup disesalkan, pertandingan diakhiri dengan aksi Lemon yang sedang beraksi, namun disisi lain bawah berhasil diterobos oleh 2 pemain Genflix Aerowolf berhasil menjebol fountain utama dari RRQ Hoshi.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game Mobile Legends yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!