siapa

Hasil Week 2 PMVB Season 2 PUBG Mobile

Kali ini ada Hasil Week 2 PMVB Season 2 PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen PMVB atau PUBG Mobile Valkyrie Battleground kali ini sudah melaksanakan Season 2. Pertandingan antara PUBG Mobile Ladies tersebut sudah dilaksanakan Week kedua. Berikut ini Hasil Week 2 PMVB Season 2 PUBG Mobile

PUBG Mobile Esports menghadirkan kompetisi bagi tim ladies di region Indonesia dengan nama PUBG Mobile Vaklyrie Battleground (PMVB). Season 2 kali ini sudah dimulai sudah memperlihatkan beberapa skill dari masing-masing player ladies.

Berikut ini ada hasil setelah melaksanakan pertandingan di miggu kedua PMVB Season 2. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak pada artikel berikut ini.

Hasil Week 2 PMVB Season 2 PUBG Mobile

Pertandingan di minggu kedua yang dilaksanakan 3 hari dari tanggal 9-11 September 2022 kali ini sudah dilaksanakan. Pertandingan yang memang cukup mengejutkan di awal liga tersebut sudah terlihat siapa saja yang berada di puncak klasemen.

Kali ini tim BNW berhasil berada di pucuk klasemen dengan perolehan 7 kali WWCD, 392 total poin dan 182 eliminasi poin. Dengan hasil tersebut mereka kali ini berada di puncak klasemen.

Ada tim ADT membuntuti posisi puncak klasemen dengan menorehkan 5 kali WWCD, 355 total poin. Kali ini mereka bersiap untuk mengejar tim pemuncak klasemen.

Lalu kali ini sang juara bertahan menempati #3 yaitu ONIC Esports dengan mencatatkan hasil 5 kali WWCD, 355 total poin dan 189 eliminasi poin.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan di minggu kedua PMVB Season 2 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan di minggu kedua kali ini?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie