Media Berita Esports Indonesia

Turnamen PUBG Mobile Ladies PMVB Season 1 Dimulai Akhir Pekan Ini

PUBG Mobile Esports kembali menghadirkan kompetisi bagi tim ladies di region Indonesia dengan nama PUBG Mobile Vaklyrie Battleground (PMVB). Liga Season 1 PMVB akan dimulai pada 27 Mei 2022 ini.

Liga PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 dimulai akhir pekan ini. Turnamen PUBG Mobile ladies kembali hadir dengan mempertemukan 20 tim peserta.

Turnamen PUBG Mobile Ladies PMVB Season 1 Dimulai Akhir Pekan Ini

PUBG Mobile Esports kembali menghadirkan kompetisi bagi tim ladies di region Indonesia dengan nama PUBG Mobile Vaklyrie Battleground (PMVB). Liga Season 1 PMVB akan dimulai pada 27 Mei 2022 ini.

Ajang PUBG Mobile ladies terbesar musim ini, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1, telah menyelesaikan babak kualifikasinya pada 22 Mei 2022 lalu.

Kini, 20 tim ladies terbaik Indonesia siap bersaing di babak liga untuk memperebutkan total hadiah USD10 ribu (setara 140 juta rupiah), serta gelar ratu PUBG Mobile Indonesia musim ini.

Daftar Peserta PMVB Season 1

Dari ratusan tim yang bertanding di babak kualifikasi lalu, 8 tim terbaik telah terpilih untuk bergabung bersama 12 tim undangan pada babak liga yang akan berlangsung selama 3 pekan mulai 27 Mei – 12 Juni 2022. Keduapuluh tim tersebut adalah:

  1. Alter Ego Dione
  2. Bigetron Ace
  3. Dewa United Lynx
  4. Bonafide Artemis
  5. ONIC Axe
  6. GPX Powerpuff
  7. BNW Radiance
  8. Aditama Viper
  9. Voin DBKLIK
  10. Unfaedah Navin
  11. Capital 9 Esports
  12. Morph Team
  13. Corp Devil
  14. Grimz Onyx
  15. CX Warning Halley
  16. Kuda Terbang Insomnious
  17. Marga Core Ladies
  18. Metal Coffin Squad Xavierra
  19. Murni Shine Njay
  20. S276 Aestic
AYO BACA INI :  Apa Itu Contest Di Mobile Legends (ML), Istilah Penting Dipahami

Format Turnamen PMVB Season 1

Memasuki babak liga, 20 tim tersebut akan dibagi ke dalam 5 grup (A/B/C/D/E) untuk bertanding pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama 3 pekan dengan total 9 matchdays.

16 tim dari grup ABCD, ABDE, ABCE, BCDE,dan ACDE akan bermain di ronde utama secara bergiliran. Masing-masing tim memiliki kesempatan untuk bertanding sebanyak 4 kali pada setiap matchday.

Kemudian, 16 tim dengan peringkat tertinggi pada klasemen akhir pada hari tersebut berhak bermain di ronde bonus untuk bisa mendapatkan poin tambahan.

AYO BACA INI :  Rasy Mendekat Ke Alter Ego, Team Barunya?

Selanjutnya, 16 tim terbaik pada klasemen liga akhir akan melaju ke babak final pada 17-19 Juni 2022, bertanding selama 3 matchdays dengan total 15 ronde permainan untuk memperebutkan piala PMVB Season 1, total hadiah USD10 ribu, dan gelar ratu PUBG Mobile Indonesia musim ini.

Related Posts
5 Cara Lawan Hero Squishy Mobile Legends (ML)

Banyak hero-hero kuat di Mobile Legends yang berbahaya dan jadi prioritas utama dalam kill.

20 Skin Termahal ML Pada Hero Mobile Legends 2024
Kapan SEA Games 2022 Mobile Legends (ML)?

Game Mobile Legends merupakan salah satu game online yang sampai saat ini masih populer di indonesia. Ada beberapa hal menarik Read more

AYO BACA INI :  Mau Jadi Killer Terbaik Free Fire? Gampang! Ikuti 5 Tips Ini
Skin MP40 Free Fire Terunik, New Year dan Crazy Bunny FF
Apa Itu Senjata SMG Free Fire dan Faktanya

Senjata di dalam Free Fire merupakan item penting yang harus kamu perhatikan ketika memilih. Ada senjata yang memang cocok untuk Read more

Arti Tzy Mobile Legends (ML) dan Alasan Kenapa Populer!
Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Belakangan ini pastinya kalian sering menjumpai kata TZY di Mobile Legends, kata ini begitu populer dikalangan para gamer, mengenai asal Read more

Tinggalkan pesanan