siapa

Helm dan Armor untuk Pemain Insectoid PUBG Mobile, Apakah Berguna?

Ketika berubah menjadi Insectoid di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile, apakah helm dan armor yang pemain gunakan masih berguna?

Kali ini kami akan membahas mengenai apakah helm dan Armor untuk pemain Insectoid berguna dalam melindungi pemain di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile.

Saat ini PUBG Mobile berada di Season 19 Traverse. Musim ini bertema serangga dan menghadirkan banyak fitur dan konten bertema serangga.

Misalnya telah menghadirkan Royale Pass Season, mode Traverse Insecroid, dan juga berbagai penawaran item kosmetik bertema serangga di game PUBG Mobile.

Bisakah Senjata Melee Selain Pan Bisa Membunuh Pemain Insectoid di Mode Traverse Insectoid PUBG Mobile?

Helm dan Armor untuk Pemain Insectoid PUBG Mobile, Apakah Berguna?

 helm dan Armor untuk pemain Insectoid

Ketika berubah menjadi Insectoid di mode Traverse Insectoid PUBG Mobile, apakah helm dan armor yang pemain gunakan masih berguna?

Mode Traverse Insectoid menghadirkan gameplay battle royale yang unik. Mode musiman eksklusif Season 19 Traverse ini membuat pemain bisa berubah menjadi seukuran serangga.

Caranya ialah pemain bisa mendatangi lab yang tersebar di 5 titik Erangel mode Traverse Insectoid. Di sana ada mesin Quantum Transformation Device yang dapat mengubah pemain menjadi Insectoid.

Dengan menjadi Insectoid, pemain akan mendapatkan beberapa keuntungan. Misalnya pemain bisa terbang seperti serangga. Kemudian pemain bisa mendapatkan senjata bazooka dan senjata lainnya.

Lalu dengan memanfaatkan teleport yang tersedia di lab, pemain bisa berpindah tempat dengan cepat dari satu lab ke lab lainnya. Otomatis pemain tersebut akan berpindah daerah sehingga memudahkan untuk rotasi.

Keuntungan lainnya ialah karena pemain menjadi berukuran kecil seperti serangga, pemain jadi sulit untuk terkena tembakan, meskipun tetap bisa.

Menariknya ketika berubah menjadi Insectoid pemain tetap menggunakan helm dan rompi armor. Apakah kedua item tersebut tetap berguna ketika menjadi serangga?

 

Helm dan Armor Akan Tetap Melindungi Pemain Insectoid

 helm dan Armor untuk pemain Insectoid

Meskipun pemain Insectoid sulit untuk terkena tembakan, bukan berarti ia kebal tembakan. Pemain tersebut tetap bisa terkena tembakan, terutama jika terkena aim yang tepat.

Meskipun peluru dari senjata tersebut menjadi berukuran lebih besar dari pemain Insectoid yang berukuran serangga, namun helm dan armor tetaplah berguna.

Jika pemain Insectoid tak menggunakan helm dan armor, maka ia bisa terkena damage besar bahkan mati kalau terkena tembakan. Apalagi jika pas terkena aim yang tepat.

Sementara itu ketika pemain Insectoid tetap menggunakan helm dan armornya maka ia akan tetap aman dari serangan tembakan.

Helm dan armor yang tersedia dalam 3 level tersebut tetaplah berfungsi melindungi pemain Insectoid dari damage yang dihasilkan dari tembakan.

Oleh sebab itu jangan menganggap remeh penggunaan helm dan armor meski ketika menjadi Insectoid jadi lebih aman dari terkena peluru.

Pemain Insectoid Bisa Mati Terkena Pan di PUBG Mobile, Kenapa?

Itulah pembahasan mengenai fungsi helm dan armor bagi pemain Insectoid di mode Traverse Insectoid yang masih tersedia di penghujung musim Season 19 Traverse PUBG Moblie saat ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie