15 Hero Counter Phoveus Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero counter Phoveus terbaik di Mobile Legends!

Inilah deretan hero counter Phoveus Mobile Legends, sebagai hero baru yang dirilis Moonton pada game android Mobile Legends menjadikan Phoveus sebagai hero paling meresahkan bagi para pemain yang ingin melawannya.

Mengapa meresahkan? Phoveus yang merupakan role fighter dengan durability yang mengerikan dan tampak tidak bisa mati, meski sudah di hajar oleh beberapa hero membuatnya sangat ditakuti pada season Mobile Legends kali ini.

Bersamaan dengan itu hero Phoveus sendiri memiliki kemampuan unik untuk mengcounter segala jenis core hero yang ada di Mobile Legend khususnya hero core berjenis assassins. Apabila kengerian Phoeveus terus dibiarkan tanpa adanya solusi bisa dipastikan ia akan menguasai Land of Down.

Sebagai hero baru Phoveus memiliki banyak keunggulan dalam meta. Kalian pastinya mencari solusi dalam mengatasi Phoveus dengan menghadirkan daftar hero counter yang bisa teman-teman gunakan untuk mengalahkan hero baru ini.

Hero counter merupakan hero dengan spesifikasi dan kemampuan yang bisa digunakan untuk mengalahkan jenis hero tertentu. dan dipastikan hero-hero counter ini adalah musuh alami yang harus dihindari bagi hero-hero yang di counternya.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini kalian bisa simak daftar dan penjelasan dari Esportsku mengenai deretan hero counter Phoveus Mobile Legends.

Daftar Hero Counter Phoveus Mobile Legends

Berikut ini deretan hero counter Phoveus terbaik yang bisa mengalahkan hero fighter baru tersebut dengan mudah pada game Mobile Legends.

Karrie

Hero Counter Phoveus Mobile Legends

Hero pertama yang kami sarankan untuk mengcounter phoveus adalah Karrie, dikarenakan hero marksman yang satu ini memiliki kemampuan true damage yang bisa menghancurkan semua HP phoveus secara mudah.

Karrie sendiri sering dijuluki marksman penghancur Tank yang dimana setebal apapun darah musuhnya di harapan Karrie mereka akan mendapatkan damage yang perih termasuk Phoveus.

Lunox

Hero Counter Phoveus Mobile Legends

Lunox menjadi pilihan paling efektif untuk mengcounter Phoveus dikarenakan burst damage nya yang sangat pedih apalagi ketika dia sudah mengeluarkan darkening yang dimana skill-skillnya ketika ditembakan kepada Phoveus hero dengan HP yang tebal ini akan lari terbirit-birit.

Lunox sendiri sering dijuluki sebagai hero mage penghancur Tank di Mobile Legends, dengan hero ini kamu tidak hanya bisa menaklukan ketebalan Phoveus kamu juga bisa mempermainkan para pengguna hero overpower ini.

Brody

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Brody juga bisa jadi counter untuk Phoveus. Hal ini karena damage tinggi dari Brody dan juga tidak begitu banyak mobilitasnya. Hal ini bisa mencounter Phoveus yang terlalu niche dalam penggunaannya.

Nana

Jangan remehkan hero yang kecil satu ini karena faktanya Nana bisa menjadi hero counter yang mengerikan bagi Phoveus. Sebagai hero support mage, Nana mampu mengalahkan hero lawan apapun di Mobile Legends.

Dikarena kelincahan phoveus dan jangkauan skill-skill nya luas membuat dia sulit untuk diincar dengan adanya Nana yang memiliki skill dua maka hero selincah dan seagresif apapun bisa diubah kedalam bentuk kucing dengan itulah kamu bisa menggoreng tanpa ampun hero phoveus ini.

Uranus

Hero Counter Phoveus Mobile Legends

Hero counter Phoveus berikutnya jatuh ke Uranus, hero tank Uranus memiliki kemampuan regen dan shield yang sangat luar biasa, kemampuan ini bisa memperlambat pergerakan Phoveus dan membuatnya akan menjadi sangat lambat sehingga kamu bisa perlahan menaklukan keagresifannya hero op Phoveus ini.

Cecilion

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Hero mage berikutnya yang bisa mengcounter phoeveus adalah Cecilion, kamu bisa menggunakan jangkauan  skill pertama dan kedua yang sangat jauh untuk menghabisi hero Phoveus.

Perlahan namun pasti hero Cecilion bisa menumbangkan hero Phoveus karena ketika heromu tidak memiliki skill dengan jangkauan seperti Cecilion bisa dipastikan akan sangat sulit untuk mengalahkan Phoveus.

Esmeralda

Hero yang pastinya bisa menangkal Phoveus adalah Esmeralda, Phoveus karena setiap memperoleh shield dari skill lawannya Esmeralda akan menyantap kemampuan tersebut.

Dan alih-alih bisa menyerang balik yang ada Esmeralda akan meng combo Phoveus yang tebal dan membunuhnya. Hero mage satu ini mampu menghalau serangan Phoveus dengan kemampuan pasif yang memberikan damage dan shield yang tebal.

Vale

Vale bisa digunakan untuk counter phoveus, karena hero mage memiliki kemampuan serangan jarak jauh yang cukup efektif untuk menumbangkan Phoveus yang tidak bisa didekati.

Skill dua vale dapat membuat Phoveus pingsan untuk beberapa saat, dengan hal tersebutlah kita juga bisa secara brutal menghancurkan Phoveus. Serangan combo hero satu ini memang terbilang sangat mematikan di Mobile Legends.

Minsitthar

Hero counter Phoveus yang tak disangka-sangka adalah Minsitthar, memiliki kombo untuk mengurung pergerakannya, pengguna hero Phoveus akan sangat kebingungan jika sudah berhadapan dengan Minsitthar.

Minsitthar bisa menarik menggunakan skill pertama kedalam ultinya dan membuat phoveus knok dengan serangan skill duanya dan disitulah waktunya menjotos Phoeveus dimulai.

Semua ini bisa dilakukan ketika kombo Minsitthar sudah diaktifkan pastikan untuk melakukan combonya dengan baik.

Argus

Hero Argus ML

Jika kamu ingin mengadu kekebalan ternyata bukan hanya Phoveus yang memilikinya hero Argus sendiri pun memilikinya.

Yang dimana skill ultimate Argus yang kebal ini bisa digunakan untuk mengalahkan hero Phoveus karena hal tersebutlah kamu harus melakukannya dengan momentum yang tepat.

Valir

cara menggunakan valir mobile legends

Valir menjadi hero mage yang bisa mengcounter hero Phoveus, dikarenakan skill-skillnya yang memiliki jangkauan yang lumayan jauh.

Kemampuan dari skill dua dan ultinya yang memiliki efek crowd control yang baik kamu bisa membuat Phoveus kewalahan dengan Valir buatlah dia marah karena Valir tidak akan gentar.

Khufra

5 Hero Tank Pemula Mobile Legends (ML) Terbaik!

Siapa sangka kalau Hero yang bernama Khufra ini, menjai salah satu Counter paling ampuh menghalau serangan dari Phoveus. Kekuatan dari Skill 2 milih Khufra ini mampu menghalau Gerakan Dash dari Phoveus, karena kita sendiri tau kalau kebanyakan Skill Phoveus itu akan melompat dan melakukan serangan kedepan tanpa henti.

Dengan menggunaakn Skill 2 milik Khufra ini, akan membantu Tim mendapatkan War yang lebih baik tanpa gangguan dari Phoevus. Karena serangan yang melakukan Dash dari Hero tersebut, bisa terhalau dengan Skill 2 Khufra dan juga Skill 1 ataupun Ultimate yang bisa berikan CC kepada lawan.

Gloo

Kemudian hero berikutnya masih masuk dalam Kategori Tank, Gloo ini mampu menjadi salah satu Counter Phoveus yang begitu mematikan. Bukan berarti nanti kita akan membuatnya tidak bisa bergerak, tetapi Gloo akan mengunci dirinya kedalam Phoveus agar mengganggu War dari teman mereka yang menyerang hero Phoveus ini.

Bahkan ketika Phoeus sedang ingin melakukan Combo, kalian bisa mengganggu dengan cara melakukan Dash pada arah yang lebih jauh. Namun Gloo akan beruntung jika masih ada dalam Kondisi Ultimate saja ya, jika tidak maka hal tersebut tidak akan mudah untuk kalian mengalahkan Phoveus tanpa Ultimatenya.

X Borg

Jika kalian belum sadar sama sekali, kalau X Borg ini cukup kuat untuk menghadapi Hero Phoveus. Tentu saja dengan X Borg tersebut mampu membuat pertahanan dari Phoveus menjadi lebih lemah, apalagi kalau memang nanti Hero ini sudah memberikan Full Stack pada musuh.

Skill 1 akan memberikan Damage jarak jauh yang besar, bahkan bisa membuat X Borg lebih unggul melawannya nanti. Bahkan untuk Duel juga, kalian harus berhati – hati untuk pakai X Borg melawan Hero Phoveus agar nanti kalian lebih unggul dan tetap waspada untuk bisa melawannya juga.

Popol & Kupa

Hero Popol & Kupa sangat bagus untuk membuat kalian lebih mudah menghadapi musuh bernama Phoveus. Karena Skill dari Phoveus juga memang akan terganggu dengan Kupa, sedangkan Popol nanti akan lebih leluasa untuk menyerang Phoveus tanpa harus takut mati.

Tapi pastikan kalau mau lebih mudah menyerangnya, pastikan untuk letakan Trap pada tempat kalian biar Phoveus yang maju terperangkap. Kemudian Ultimate yang akan ubah Kupa menjadi dalam mode Ragenya, akan membuat lawan menjadi kena Stun dari Skill 1 dan Knockback pada Skill 2 yang berikan knockup dan Shield.

Demikian pembahasan mengenai hero counter Phoveus di Mobile Legends, dengan mempick hero-hero di atas kamu tidak perlu khawatir lagi dengan Phoveus.

Maka dari itu pastikan kalian sudah memiliki hero-hero di atas yang mampu mengalahkan hero baru Phoveus dalam pertandingan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie