5 Hero Anti Freeze Lane Mobile Legends (ML), Counter Freezing!

Melakukan farming saat laning phase sangatlah penting saat bermain, agar kalian bisa mendapatkan gold dan EXP.

Saat bermain Mobile Legends, terkena freeze lane sangatlah menjengkelkan karena kalian tidak bisa melakukan farming dengan baik. Hero anti freeze lane mobile legends (ML) ini, bisa kalian coba saat bermain.

Melakukan farming saat laning phase sangatlah penting saat bermain, agar kalian bisa mendapatkan gold dan EXP. Namun, kalian akan kesulitan apabila di freeze lane oleh hero musuh.

Beberapa hero sangatlah mudah untuk terkena Freeze Lane, karena memang hero tersebut memiliki skill yang kurang kuat untuk melawan balik. Namun, beberapa hero ada yang kebal terhadap freeze lane.

Berikut ini 5 hero anti freeze lane di Mobile Legends yang bisa kalian coba. Hero ini tidak bisa terkena freeze lane, karena memiliki skill yang membantu mereka dalam melakukan farming dengan aman.

Hero Anti Freeze Lane Di Mobile Legends (ML), Siapa Ya?

Skin Summer Hayabusa Kagura Kena Revamp Mobile Legends (ML) Terbaru

Apabila kalian terkena freeze lane, kalian harus bermain dengan pasif atau meminta bantuan anggota tim kalian untuk menanganinya. Kalian tidak boleh gegabah, karena kalian bisa saja dikalahkan dengan mudah.

Beberapa hero ternyata ada yang bisa melawan hero yang melakukan freeze lane. Apabila kalian tidak suka di freeze lane, kalian bisa mencoba mengguakan hero tersebut. Berikut 5 hero anti freeze lane yang bisa kalian coba.

Hero Yve

Combo Skill Terbaik Yve Mobile Legends

Yve memiliki range yang sangat jauh dalam menyerang musuh, membuatnya bias menghabisi creep dengan cepat. Dengan skill yang dimilikinya, kalian bisa mendorong musuh yang ingin melakukan freeze lane dengan mudah.

Hero Kagura

Kagura memiliki skill dengan range yang jauh dan anti cc movement yang kuat, membuatnya bisa menghabisi creep dengan cepat dan aman. Tentunya, hero ini juga memiliki burst damage yang tinggi, membuatnya bisa menyerang musuh dengan cepat.

Hero Alice

asd

Alice memiliki range yang jauh dan skill cc yang kuat, membuatnya bisa menyerang musuh dan mendekati musuh dengan mudah. Hero ini juga memiliki skill vamp yang kuat, membuatnya menjadi tank yang kuat di lane.

Hero Paquito

Item Anti Paquito Mobile Legends (ML)

Dengan range yang tidak terlalu jauh memang Paquito sulit untuk melakukan famring. Namun, dengan skill CC yang kuat, dirinya bisa terus mendorong musuh, dan mencegah musuh melakukan farming atau mendekati kalian.

Hero Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Balmong memiliki damage AoE yang sangat kuat dengan damage yang tinggi. Selain itu, hero ini juga memiliki skill movement yang kuat beserta skill execute untuk melakukan finisher. Akan sulit bagi musuh untuk melakukan freeze lane.

Itulah hero anti freeze lane yang bisa kalian coba di Mobile Legends. Beberapa hero memang memiliki skill yang kuat untuk melakukan farming, membuat mereka menjadi sangat kuat melawan musuh yang melakukan freeze lane.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie