siapa

Hero auto ban di MSC 2022 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Hero auto ban di MSC 2022 Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile Legends memiliki banyak sekali Meta yang cocok untuk pertandingan  yang bisa kalian coba. Kalian juga bisa mengetahui tentang Hero auto ban di MSC 2022 Mobile Legends (ML), memperlihatkan dengan apa saja kemampuan dari hero ini miliki maka tidak mungkin tidak akan di banned saat pertandingan MSC 2022 berlangusng. Oleh karenanya dari sini akan menjadi lebih jelas, supaya kalian yang memang harus kalian dapatkan.

Lalu masih ada beberapa hadiah baru dalam game seperti ini, akan menjadi semakin semangat untuk memainkannya. Memang terdengar cukup keren banget, apalagi player Mobile Legends juga harus bisa memiliki ragam hal keren yang muncul sekarang juga.

Kemudian hadirnya sebuah Hadiah Event Shop MSC Pass 2022 Mobile Legends , sehingga kita bisa memiliki hadiah terbaru dari sini. Banyak banget loh beberapa hadiah yang memang bisa kita dapat, asalkan Misi kolaborasi kayak begini memang harus kita selesaikan juga dengan mudah.

Selanjutnya kita memperlihatkan Hero auto ban di MSC 2022 Mobile Legends (ML), memang dari kemampuan hero ini miliki cukup over power dan efektif untuk digunakan meta saat ini. kemungkinan ini adalah prediksi hero yang akan dibanned nanti pada MSC 2022.

Hero auto ban di MSC 2022 Mobile Legends (ML)

Seperti kita ketahui MSC 2022 akan diselenggarakan sebentar lagi pada tanggal 11 Juni hingga 19 Juni 2022. Akan ada banyak hal yang mungkin kalian para player publik mungkin belum mengetahuinya, dan pada gelaran turnamen ini mungkin ada hal mengejutkan lainnya yang akan hadir nanti.

Beberapa waktu lalu di MPL untuk beberapa negara memang ada hero yang memang harus di banned karena kemampuannya yang over power namun perubahan itu terjadi lagi ketika patch baru hadir di Mobile Legends pada gelaran Sea Games di Vietnam beberapa minggu yang lalu merubah semua meta yang ada. Pertandingan terbaru yang hadir pada laga Grand Final realme Mobile Legends Cup antara SIBOL dan BTK menghadirkan beberapa banned yang menarik. Berikut ini adalah deretan yang menjadi auto banned.

Valentina

Valentina dengan kemampuan yang dapat menirukan ultimate milik lawan ini memang bisa dibilang menjengkelkan, kenapa karena damage dan kemampuan yang hero ini miliki bisa menggangu pergerakan dari lawannya.

Meskipun mendapat Nerf namun Valentina menjadi Top Banned untuk saat ini baik itu di Ranked maupun di Turnamen

Julian

Selanjutnya adalah Julian, Hero baru ini memang memiliki kemampuan yang berbeda dengan hero lainnya karena hero ini tidak memiliki ultimate namun pasif yang ia miliki dapat membuat masing-masing skill yang ia punya menjadi Ultimate.

Julian menjadi hero yang Over Power untuk Mage/Fighter saat ini apalagi ada juga yang menjadikannya sebagai jungler yang dimana damage dari setiap skill yang hero ini punya memang sangat besar. Kemungkinan juga hero ini menjadi langganan banned nantinya.

Masha

Terakhir ada Masha, Hero yang memiliki HP 3 lapis ini memang sangat menyebalkan; bagaimana tidak dengan HP yang 3 lapis tersebut namun kemampuan attack speed yang tinggi juga Masha dapat bait terhadap lawan dan juga bisa menghancurkan tower musuh dengan cepat juga.

Mungkin dengan kemampuan Masha tersebut bisa jadi kemungkinan Masha akan menjadi langgan Banned selanjutnya.

Itulah Penjelasan tentang hero auto ban di MSC 2022 Mobile Legends, Kita tunggu saja nanti aksi para pro player disana dan semoga saja tim dari Indonesia berhasil meraih juara untuk dibawa lagi ke Indonesia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie