siapa

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Di Patch terbaru, Fighter yang berada didalam masa kelam Pick akhirnya diberikan sebuah Buff kembali. Hero Bane ML Season 15 , dia jarang sekali digunakan oleh para player bahkan dari Season 11.

Hero Fighter yang ada didalam game Mobile Legends pasti di kaitkan dengan yang paling gampang saja, yaitu Alucard atau X-Borg yang sangat meta sekali. Selain itu, Hero Fighter juga di identikan dengan yang menggunakan Kapak, Pukulan ataupun Pedang sebagai senjata utamanya. Ada Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends yang mendapatkan buff banyak sekali setiap skillnya

Namun yang paling sering disebut sebagai hero Fighter didalam game Mobile Legends ini paling banyak adalah Alucard. Meskipun begitu, masih ada banyak hero Fighter ML yang sangat menarik sekali untuk digunakan dalam Ranked. Sehingga Moonton akhirnya mengeluarkan Buff dan Nerf, kepada Hero – Hero Fighter tersebut.

Di Patch terbaru, Fighter yang berada didalam masa kelam Pick akhirnya diberikan sebuah Buff kembali. Hero Bane ML Season 15 , dia jarang sekali digunakan oleh para player bahkan dari Season 11.

Baca Juga : Cara Menggunakan Grock Mobile Legends Auto Menang

Namun sekarang ini,Hero Bane ML Season 15 telah hadir kembali dengan kemampuan yang tidak boleh diremehkan. Karena kemampuannya tersebut sudah diberikan Buff oleh pihak Moonton, dikabarkan juga Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends bisa masuk kedalam Meta.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Hero Bane Mobile Legends Season 15 yang telah kembali dengan cukup Kuat.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Bane juga pernah mengalami sebuah Rework yang mempengaruhi semua Skill miliknya. Awalnya dia berpenampilan seperti Hantu bajak laut yang akan meneror para player, namun sekarang Hero Bane Mobile Legends Season 15 mempunyai Badan Gendut yang lebih kuat dari sebelumnya.

Bane sendiri merupakan gabungan dari Kepiting, Gurita dan Cumi sehingga sekarang berpenampilan seperti Monster. Meskipun seperti ini, Bane setelah Rework mendapatkan kemampuan yang jauh lebih berbahaya dari sebelumnya.

Sebelumnya Pasif dari Hero Bane Mobile Legends Season 15 hanya memberikan efek tebasan tambahan namun hanya untuk bagian depan saja. Selanjutnya Skill 1 yang menembakan sebuah bola meriam yang harus diarahkan dulu, mungkin sangat aneh karenHero Bane Mobile Legends Season 15 adalah Fighter dan bukan Marksman. Untuk Skill Ultimate miliknya dulu mengeluarkan sebuah pusaran air yang terlihat tidak memberikan damage besar.

Namun setelah itu, akhirnya Moonton memberikan perubahan baru untuk setiap Skillnya. Meskipun ini perbaharuan lama, tapi kami akan menjelaskannya juga. Untuk pembaharuan di Season 15 ini, Bane mengalami peningkatan Damage Untuk setiap Skill miliknya.

Skill Bane Mobile Legends Season 15

Skill Pasif Bane akan menghajar semua musuh baik depan ataupun belakang, serta Damage yang dihasilkan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Skill 1 Bane ML

Untuk Skill 1 miliknya, sekarang masih diarahkan tapi damage menjadi lebih besar lagi. Apabila skill ini mengenai musuh, maka Bola meriam akan terpental ke target musuh didekatnya. Damage yang dipantulkan ini lebih sakit lagi, jadi apabila ada MM Dan Tank bersama Serang Tank dengan skill ini. Supaya nanti pada saat penatulan bola meriam, damage ke MM lebih besar.

Skill 2 Bane Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Untuk Skill 2 masih sama seperti dulu, dimana nanti Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legendsakan mengeluarkan sebuah Semburan air yang memberikan Magical Damage. Tapi Damage ini akan naik, jika build kalian adalah Physical Attack.

Ultimate Bane ML Perubahan Yang Bikin OP

Skill Ultimate Hero Bane Mobile Legends Season 15 mengalami perubahan. Hampir seperti ultimate terdahulunya namun sekarang bukan kapal yang keluar. Hero Bane Mobile Legends Season 15 akan memanggil geromboran Hiu untuk melaju kedepan, sehingga bisa memberikan damage yang sangat besar. Selain itu juga, Hero Bane Mobile Legends Season 15 bisa memberikan Efek Knockback yang mengganggu.

 

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Hero Bane yang menjadi sangat Barbar di season 15 sekarang ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah ingin mencoba Hero Bane Mobile Legends Season 15 didalam Ranked Mode?

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie