esportsku
Media Esports Indonesia

Tips Bermain Di Mode Domination COD Mobile

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mode Domination adalah sebuah mode yang akan menyuruh playernya agar bisa mendapatkan sebuah Point yang telah ditentukan dalam game tersebut. Mode ini hampir sama seperti Mode Team Deahmatch, namun kalian akan lebih harus menguasai 3 tempat yang ada dalam permainan tersebut.

Dalam mode permainan Domination ini kalian harus menguasai minimal 2 dari 3 tempat titik poin agar bisa mencapai poin score yang telah ditentukan untuk menang pada match tersebut nantinya.

Banyak player yang beranggapan, bahwa Mode Domination ini menjadi Mode yang lebih sulit daripada mode Bomb Mission ataupun mode Team Deathmatch.

Karena dalam mode ini, tidak bisa menguasai 2 titik poin maka sudah dipastikan tim kalian akan mengalami kekalahan dengan persentase yang cukup besar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian lakukan jika bermain dalam Mode Domination Call of Duty Mobile. Tips ini akan memungkinkan kalian untuk lebih mudah menang dari sebelumnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

5 Tips Mudah untuk bermain di Mode Domination Call of Duty Mobile

  1. Menggunakan Senjata Andalan Kalian

Hal pertama yang paling mudah adalah untuk menggunakan senjata andalan milik kalian masing – masing. Jika kalian menggunakan senjata andalan, maka kalian bisa dengan mudah bergerak untuk menghabisi musuh dan mengambil beberapa titik point yang ada di Mode ini.

Ketika kalian bermain dalam Mode Domination, kami juga menyarankan untuk menggunakan senjata LMG karena mempunyai kapasitas peluru yang cukup banyak.

 

  1. Item Lethal Smoke Sangat Berguna

Dalam mode Domination ini, item Lethal Smoke menjadi salah satu item yang sangat berguna sekali. Fungsi utama dari item ini adalah mengamankan kalian ataupun teman kalian pada saat sedang mengambil titik point tersebut.

Selain itu juga item tersebut bisa kalian gunakan untuk membuat pandangan musuh menjadi kacau ketika sedang ingin mengincar kalian. Jika kalian bermain dalam Mode Domination, usahakan kalian membawa item Lethal Smoke.

 

  1. Hafalkan Map

Hal selanjutnya adalah menghafalkan Map yang ada didalam game Call of Duty Mobile ini. Dengan menghafal map, kalian akan lebih mudah untuk bisa mengetahui posisi dari poin A, B dan C ketika bermain mode Domination.

Jika kalian menghafalkan Map, kalian juga akan memperkecil kemungkinan untuk disergap oleh musuh nantinya.

 

  1. Gunakan Score Streak

Selain untuk membunuh musuh, Score Streak juga mempunyai kemampuan lainnya juga. Contohnya adalah UAV dan Sentry Gun, UAV akan memberikan lokasi musuh dan Sentry Gun akan menembak musuh dan melindungi Point.

 

  1. Fokus untuk Mengamankan Titik Point Sebanyak mungkin

Tips terakhir untuk bermain dalam mode Domination ini adalah Mengamankan Titik Point sebanyak yang kalian bisa. Jika tim kalian mendapatkan 100 Poin terlebih dahulu maka kalian yang akan menang.

Jika kalian ingin menang dengan cepat, maka diusahakan untuk mengamankan 2 Titik Point agar bisa memperoleh Poin lebih banyak sebelum musuh yang mengambil point – point tersebut.

 

Nah itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan jika bermain dalam mode Domination pada Call of Duty Mobile. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap untuk bermain dalam mode yang satu ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!