Bocoran Hero Baru Ke-108 Mobile Legends (ML), Seorang Fighter?

Kali ini ada hero baru ke-108 Mobile Legends, mungkinkah seorang fighter lagi?

Moonton merupakan salah satu developer yang kerap menghadirkan hero setiap bulannya. Nah ada yang terbaru dari beberapa hero yang akan hadir, hero tersebut adalah hero ke-108, ini bocoran hero baru ke-108 Mobile Legends.

Seperti biasa, Moonton sudah sangat sering merilis hero baru pada setiap bulanya. Nah pada Advanced Server saat ini, kita baru saja kehadiran hero Gloo yang merupakan hero ke-104. Setelah Gloo sendiri ada tiga kandidat hero baru, mulai dari fighter, tanker dan marksman.

Dalam urutannya, Gloo merupakan hero ke-104, kemudian Beatrix hero ke-105, kemudian hero ke-106 merupakan hero fighter baru, dan hero ke-107 baru ditampilkan bocorannya saja dan kali ini sudah hadir hero ke-108 yang kemungkinan besar merupakan fighter.

Esportsku kali ini akan memberikan bocoran hero baru ke-108 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, wajib simak ulasan lengkapnya yang akan kami sampaikan berikut ini ya!

Bocoran Hero Baru Ke-108 Mobile Legends

Bocoran Hero Baru Ke-108 Mobile Legends (ML), Seorang Fighter?

Sayanya Moonton masih belum memberikan nama untuk hero ke-108, hero di atas juga masih merupakan survey yang masih merupakan tampilan awal dari hero tersebut nantinya. Namun yang pasti, mengenai dasar tampilannya kurang lebih sama.

Nah hero ke-108 terlihat seperti seorang monster kecil yang menggunakan senjata kapak yang besar, bila melihat senjata yang digunakan akan lebih mirip seperti balmond bukan? Selain itu, ia juga memiliki dua senjata seperti palu yang mirip dengan palu minotaur.

Bila melihat pada senjata yang digunakannya, kemungkinan besar bahwa hero ke-108 ini merupakan hero fighter yang baru di Mobile Legends, jika benar maka akan ada dua hero fighter yang siap rilis pada update mendatang di Mobile Legends.

Namun jika bukan hero fighter, kemungkinan kedua bahwa hero ke-108 nantinya akan menjadi hero tank atau mungkin adalah hybrid tank.

Hero ke-108 ini terlihat seperti seorang Blacksmith atau seorang pandai besi yang ada di Mobile Legends. Pandai Besi biasanya memiliki otot yang kekar dengan senjata yang kapak seperti yang terlihat dari hero diatas.

Mengenai hal tersebut pastinya sangat menarik untuk ditunggu, apakah hero ini akan memiliki mekanisme gameplay yang mirip seperti hero Balmond ataupun yang lainnya. Pastinya semua hero baru sangat tidak sabar untuk dinantikan.

Terlebih banyak hero baru yang saat ini masih pending, kemungkinan akan sangat lama jika Moonton merilis hero baru ini di Mobile Legends. Akan ada sekitar 3 hero yang masih merupakan bocoran saja, dan menunggu perilisan dua hero ke Original Server.

Nah itu saja untuk bocoran hero baru ke-108 Mobile Legends. Total akan hadir sekitar lima hero baru di Mobile Legends yang siap untuk kalian nantikan kehadirannya di Land of Dawn.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie