siapa

Sudah Lock Roster, Kapan MPL ID Season 11 Dimulai?

Kali ini Sudah Lock Roster, Kapan MPL ID Season 11 Dimulai? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Komunitas Mobile Legends saat ini memang sedang menunggu terkait pengumuman untuk turnamen MPL. Seperti berikut ini Sudah Lock Roster, Kapan MPL ID Season 11 Dimulai? Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya setelah penyelenggaraan M4 World Championship beberapa waktu yang lalu juga menandakan dimulainya MPL untuk season 11 kali ini di Indonesia. Hal tersebut juga terlihat dari lock roster yang sudah dilakukan beberapa hari yang lalu.

Kali ini ada penjelasan mengenai kapan MPL Indonesia Season 11 akan dimulai setelah di lock roster? Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Sudah Lock Roster, Kapan MPL ID Season 11 Dimulai?

Beberapa saat lagi memang MPL di Indonesia akan menyelenggarakan musim ke 11 mereka. Hal tersebut tentunya ditunggu para fans kali ini setelah lock roster pada 18 Januari 2023. Maka kemungkinan pelaksanaan MPL sendiri akan dimulai pada bulan Februari 2023 nanti meskipun belum ada tanggal pastinya.

Tentunya hal tersebut masih ada beberapa waktu lagi untuk bisa mengetahui kapan nantinya turnamen bergengsi Mobile Legends di Indonesia akan berlangsung nantinya. Seperti dari para pemain yang menjadi peserta pada turnamen M4 kali ini yang memiliki waktu libur 2 minggu setelah pertandingan M4 hal tersebut terlihat kali pada livestream XINNN yang menanyakan libur dari player RRQ Hoshi yaitu Clayyy pada menit 3:10:32.

Itulah penjelasan mengenai kapan untuk turnamen MPL season 11 nantinya dimulai setelah pengumuman lock roster kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan MPL Season 11 untuk kapan dimulainya nanti

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie