siapa

Hero Baru Mobile Legends Bixi, Tank Yang Kuat!

Moonton telah mengeluarkan Hero baru juga yang memiliki Role Asli Tank dan mempunyai keahlian Initiator dan Crowd Control yang lumayan bagus. Siapakah dia? Dia adalah Bixi.

Setelah kehadiran beberapa hero baru kemarin pada Advanced Server dan Original Server, Seperti X-Borg dan Lylia yang sudah hadir di Original Server dan ada Masha yang masih berdiam diri di dalam Advanced Server. Selain itu ada Hero Baru Mobile Legends Bixi, Tank Yang Kuat.

Masha kemungkinan akan Rilis pada Bulan ini ataupun pada bulan September tahun ini, Masha merupaka hero bertype Fighter Tank yang kemarin juga sudah di ubah Role nya oleh Moonton. Menurut Kami wajar saja dia di jadikan Fighter Tank, karena dia juga mempunyai 3Bar HP yang 1Bar HP nya juga mempunyai ketebalan Darah yang sama seperti Bar HP Utama.

Namun, setelah Masha, Moonton telah mengeluarkan Hero baru juga yang memiliki Role Asli Tank dan mempunyai keahlian Initiator dan Crowd Control yang lumayan bagus. Siapakah dia? Dia adalah Bixi.

Tank ini merupakan tank yang mempunyai 2 Buah perisai besar yang ada di kedua tangan nya. Bixi juga mempunyai keunikan yang dapat membuat para Life Stealer tunduk di hadapan nya. Skill yang dimiliki oleh Bixi memang tergolong skill yang baik dan memang sangat cocok untuk di jadikan Open War dalam team. Apa saja skill nya?

Hero Baru Mobile Legends Bixi, Tank Yang Kuat!

Baxia Mark[Pasif]: Bixi akan meninggalkan sebuah Mark kepada lawan nya yang terkena Skill nya Bixi Mark ini, mengurangi Effect regenerasi mereka sebesar 50% selama 4Detik.

Baxia Shield Unity[Skill 1]: Bixi menarik diri kedalam Perisai nya dan melaju kedepan. Ketika mengenai musuh, ia akan memberikan Magic Damage 150(+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena skill ini dan musuh yang berada di sekitar nya. Jika mengenai target lawan maka akan membuat nya terkena Stun selamat 0.5 detik dan jika musuh yang di sekitar nya akan terkena effect knock back.

Selama proses maju kedepan, gunakan skill ini kembali untuk melemparkan Bixi ke atas sehingga dapat melewati rintangan dan minion lawan. Saat dia melompat dan terdapat musuh berada di bawah Bixi, maka musuh tersebut akan terkena Effect stun selama 1Detik dan menyebabkan Effect knockback pada lawan terdekat.

Skill 1 Saat Aktif

Skill 1 Saat Mengenai Musuh

Skill 1 Saat Digunakan Lagi

Shield Of Spirit[Skill 2]: Bixi akan melemparkan Perisainya ke depan (perisai tersebut akan menghilang jika mengenai musuh), memberikan 300(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang di lewatinya dan meninggalkan Mark kepada mereka selama 2Detik. Skill ini dapat di gunakan kembali dalam waktu singkat. Jika Perisai mengenai lawan yang memiliki mark, CD akan berkurang sebesar 85%.

Skill 2 Saat Di Aktifkan

Skill 2 Saat Mengenai Musuh

Tortoise’s Puissance[Ultimate]: Bixi melepaskan sebuah Frontial Shield dan berlari ke depan dengan menggila, meningkatkan Movement Speed nya sebesar 30% selama 10detik, pada saat bersamaan, Bixi akan menciptakan Lava path pada jalur yang ia lewati, memberika 60(+50% Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalur itu.

Hero Baru Mobile Legends Bixi, Tank Yang Kuat!

Skill Ultimate Saat Aktif

Skill Ultimate Di Combo dengan Skill 1

Bixi mempunyai beberapa skill yang lumayan OP Jika di banding kan dengan Tank lain nya, Bixi juga mempunyai kekuatan yang dapat menghalangi pemulihan dan Effect Regenerasi sebasar 50% dan ini merupakan salah satu counter yang ampuh untuk hero yang mempunya Life Steal yang besar terutama Alucard. Di perkirakan hero ini akan rilis pada bulan september dan Bixi merupakan Pasukan yang ada bersama Zilong.

Apakah kalian tertarik dengan skill dan hero ini? Cobalah Hero Baru Mobile Legends Bixi, Tank Yang Kuat yang berada di Advanced server Mobile Legends

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie