Hero Paling Sakit Ketika Midgame Mobile Legends, Auto Pukul Mundur Musuh ML!

Di mid game umumnya hero-hero mage yang diunggulkan karena mereka hanya membutuhkan satu atau dua item core mereka saja dan cukup mendapatkan ultimate. Di mid game mereka sudah dapat bermain sangat aktif dan mendapatkan keuntungan bagi seluruh team nya,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero Paling Sakit Ketika Midgame Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui bahwa di Mobile Legends game biasanya di bagi menjadi tiga fase yaitu early game, mid game ,dan late game. Ketiga fase waktu ini sangat penting karena dapat menjadi tolak ukur kekuatan hero-hero kalian.

Beragam hero memiliki keuntungan dan powerspike yang berbeda di berbagai fase ini. Kali ini ada Hero Paling Sakit Ketika Midgame Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Di mid game umumnya hero-hero mage yang diunggulkan karena mereka hanya membutuhkan satu atau dua item core mereka saja dan cukup mendapatkan ultimate. Di mid game mereka sudah dapat bermain sangat aktif dan mendapatkan keuntungan bagi seluruh team nya,

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat diunggulkan ketika bermain di mid game Mobile Legends. Yang mana akan penting untuk kalian ketahui.

VALIR

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Valir adalah hero yang paling kuat ketika mid game datang di Mobile Legends. Bahkan ketika ulti terbuka dan setidaknya ada dua item core miliknya, Valir hampir tidak mungkin untuk dikalahkan tanpa kerja keras. Dirinya sangat merepotkan dengan banyaknya CC dan juga burst ditambah DoT yang mematikan bagi semua hero di mid game.

AURORA

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora adalah hero yang sangat kuat di early sampai mid game karena skillset miliknya. Di early game biasanya Aurora hanyalah seorang CC machine, yang mana membantu assassin dan para ganker untuk membunuh. Ketika mid game datang tetapi dirinya adalah hero yang patut kalian takuti karena damage tinggi dan CC miliknya. Mudah solo kill beberapa hero di Mobile Legends.

CLAUDE

Dari semua marksman dapat dibilang Claude adalah yang paling aneh karena dirinya sangat mematikan di mid game tetapi kalah dengan hero marksman meta di late game. Claude sangat kuat ketika mendapatkan 2 item core miliknya karena dapat memberikan damage tinggi dengan mudah. Tetapi di lategame damagenya jatuh dibanding marksman lainnya. Biasanya Claude di pick sebagai core utama yang di backup dengan core carry lainnya.

SILVANNA

Silvanna adalah fighter mage yang mematikan di mid game dan bukannya tanpa alasan. Di mid game Silvanna hampir tidak terkalahkan dan akan menjadi carry kalian sampai late game atau memenangkan game lebih awal. Di mid game Silvanna adalah fighter yang tidak memiliki saingan.

EUDORA

counter granger mobile legends

Eudora adalah mage yang fokus ke damage saja dan damagenya pun tidak main-main. Di mid game ketika item core sudah didapatkan dirinya akan memiliki damage yang sangat tinggi dan tidak terkalahkan dari segi DPS. Mungkin bersaing bersama Valir walau Valir lebih diunggulkan karena memiliki DoT dan CC.

Itulah beberapa hero yang sangat diunggulkan di mid game Mobile Legends yang dapat kalian gunakan. Pelajari powerspike masing-masing hero agar kalian dapat memiliki keunggulan ketika bermain ataupun ketika dala fase draft pick.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!