siapa

5 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Phoveus!

Esportsku berikut ini sudah merangkum sekitar lima hero yang akan hadir di Mobile Legends setelah Phoveus.

Sudah menjadi rutinitas bahwa Moonton selalu menghadirkan deretan hero terbaru di setiap bulannya. Setelah hero Phoveus dirilis pada bulan Mei ini, berikut daftar hero baru apa saja yang akan rilis setelahnya.

Phoveus merupakan hero fighter yang cukup menarik, hero ini juga terbilang OP, namun masih ada hero-hero yang lebih menarik lainnya yang akan hadir dan tak kalah lebih OP dari Phoveus.

Walaupun belum diumumkan secara resmi dan merupakan bocoran saja. Esportsku berikut ini sudah merangkum sekitar lima hero yang akan hadir di Mobile Legends setelah Phoveus. Penasaran siapa saja yang akan hadir?

Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Phoveus

Perlu dicatat, informasi berikut ini sesuai dengan bocoran yang kami rangkum saat ini, untuk role masing-masing merupakan prediksi penulis mengenai hero baru tersebut.

Hero Ke-107 (Marksman)

5 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Phoveus!

Phoveus sendiri adalah hero ke 106, sedangkan untuk hero ke 107 akan memiliki nama Natlan. Hero satu ini merupakan hero marksman dan menjadi hero yang menarik untuk ditunggu.

Natlan merupakan seorang jenius yang memiliki kemampuan ruang dan waktu, hal ini mirip seperti kemampuan hero Diggie namun dengan role marksman.

Hero Ke-108 (Fighter)

5 Hero Baru Mobile Legends Yang Akan Rilis Setelah Phoveus!

Lanjut hero ke 108 yang mana akan memiliki tubuh kecil dan berotot, hero terbaru ini kemungkinan besar akan memiliki role fighter dengan senjatanya yang cukup mematikan.

Tidak ada informasi lebih mengenai hero satu ini, dan memiliki nomor urut yang sepertinya akan dirilis pada bulan Juli atau Agustus mendatang.

Hero Ke-109 (Assassin)

Kemudian hero ke 109 di Mobile Legends sendiri akan diberikan pada hero assasin, role ini merupakan kemungkinan saja ya. Pasalnya hero inia dalah adik dari hero gusion.

Sama seperti Gusion, hero ini kabarnya akan memiliki role Assassin dengan kemampuan spesial Magic Damage yang memungkinkan dirinya bisa menggunakan item damage.

Pada game Mobile Legends sendiri role ini sangat kuat dan rata-rate hero assasin magic memiliki damage yang sangat tinggi.

Hero Ke-110 (Mage)

Bocoran Hero Ke-110 Mobile Legends, Ada Mage Baru?

Berikutnya adalah hero mage yang merupakan hero ke 110 di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki karakter yang sangat cantik dan menarik untuk ditunggu. Karakter ini juga sempat hadir pada Magic Wheel versi lama.

Kemungkinan besar hero baru ini akan memiliki role magic dengan kemampuan kegelapan seperti Phoveus, atau bisa juga ia merupakan kekasih Phoveus di Land of Dawn.

Hero Ke-111 (Support or Mage)

Terakhir ada hero ke 111 yang kemungkinan adalah hero mage atau support, hero ini barus aja berhasil memenangkan dalam survey terbaru.

Memiliki visual yang sangat natural, ia terlihat sangat cantik dan menjadi hero yang waifuable khususnya bagi kalian yang merupakan penggemar Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero baru Mobile Legends yang akan dirilis setelah Phoveus, dari hero diatas mana yang paling kalian nantikan perilisannya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie