10 Hero Combo Floryn Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini rekomendasi hero combo Floryn terbaik di Mobile Legends.

Ini hero combo terbaik Floryn di Mobile Legends. Floryn merupakan hero baru yang dirilis pada tanggal 21 September 2021. hero ini merupakan support dengan kemampuan healing terbaik di Mobile Legends.

Floryn memiliki kemampuan pasif yang memungkinkannya bisa membagi satu item dengan hero rekan setimnya, pasif ini akan membuat salah satu dari rekan tim memiliki tujuh item sekaligus dalam satu pertandingan.

Tak hanya itu, skill pertama dengan damage tinggi, kemudian skill kedua yang bisa memberikan CC dan ultimate yang mampu untuk memberikan healing secara area membuatnya menjadi hero yang OP.

Bagi kalian yang memainkan Floryn, berikut ini rekomendasi deretan hero combo terbaik Floryn yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends.

Deretan Hero Combo Floryn Mobile Legends

Simak berikut ini rekomendasi hero combo Floryn terbaik di Mobile Legends.

Tigreal

Cara Membuat Squad Mobile Legends (ML) Baru!

Tigreal merupakan hero tank dengan kemampuan inisiasi yang sangat tangguh dan kemudian CC yang sangat mematikan.

Kalian bisa mencoba untuk melakukan combo dengan Floryn. Tigreal akan bertugas di garis depan untuk menahan setiap serangan lawan, pasangan Floryn memberikan support.

Dengan adanya healing terus menerus dan damage tambahan Floryn akan membuat Tigreal semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Thamuz

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Thamuz merupakan hero dengan gameplay yang barbar. Hero satu ini memungkinkan ia harus bermain dengan jarak yang dekat ketika melawan musuhnya.

Thamuz memerlukan adanya hero healer seperti Floryn atau Angela yang mana bisa memberikan support dari kejauhan yang memungkinkanya bisa survive lebih jauh.

Jadi ketika Thamuz sendiri dalam turret, ia akan terbantu oleh healing Floryn yang membuatnya akan sangat mematikan.

Alucard

10 Item Lama Dihapus di Mobile Legends (ML)

Berikutnya hero combo Floryn adalah Alucard, hero fighter satu ini memang sangat cocok untuk diduetkan bersama hero healer.

Dengan lifesteal yang tinggi serta damage yang besar, Alucard bisa menjadi core yang sangat tangguh terutama jika ditemani oleh Floryn.

Floryn bisa membantunya dengan terus menerus di dekat Alucard, atau memberikan heal jarak jauh serta memberikan item tambahan bagi Alucard.

Miya

Miya merupakan hero marksman dengan serangan berupa panah yang cepat ke arah lawan targetnya, serangan ini akan membuat musuh mendapatkan damage yang tinggi dengan cepat.

Kalian bisa mencoba untuk melakukan combo bersama, Miya akan sangat kuat dan lebih mudah untuk survive dengan adanya Floryn.

Sehingga ketika menyerang Miya tidak perlu khawatir mengenai HP, dengan lifesteal miliknya serta bantuan heal jarak jauh akan membuatnya aman dari serangan lawan.

Alice

Hero Cocok Menggunakan Item Blood Wings

Alice merupakan hero tank mage dengan kemampuan serangan jarak dekat, hero satu ini terbilang sangat kuat karena memiliki skill ultimate dengan durasi yang sangat lama.

Kemampuan ini memungkinkan Alice bergerak dan menyerang lawan harus benar-benar dekat, nah dengan bantuan Floryn, ia akan semakin kuat ketika menyerang.

Gunakan kedua serangan terbaik dari Alice dan ultimate Floryn dalam teamfight, dengan begitu hero-hero ini tidak akan terkalahkan dalam pertandingan.

Kaja

Hero berikutnya adalah Kaja, merupakan hero fighter dengan kemampuan support terbaik yang bisa kali combo dengan Floryn.

Kemampuan Kaja adalah menarik target dengan memberikan stun yang kuat dan menyerangnya hingga kalah.

Dengan adanya Floryn, Kaja akan semakin kuat ketika menyerang dan tidak perlu khawatir masalah HP. Karena memang masalah utama user Kaja adalah lifesteal yang rendah.

Chou

Hero combo berikutnya adalah Chou, Merupakan salah satu hero dengan kemampuan bertarung yang kuat dan mengunci yang mematikan.

Kemampuan Chou bisa menculik target dan menendangnya dengan akurat. Serangan ini terbilang sangat mematikan jika menggunakan Chou Damage.

Dengan adanya Floryn, Chou akan mendapatkan item tambahan yang membuatnya sangat kuat dan membantu masalah HP yang menjadi kekurangan Chou.

Khufra

Khufra merupakan hero tank dengan mobilitas tinggi, hero ini sangat tanah terhadap serangan semua lawannya.

Bouncing Ball merupakan skill kedua Khufra yang mampu menetralkan serangan lawan sehingga dapat ditangkap dengan mudah.

Dengan adanya Floryn akan membuat Khufra semakin kuat dan tidak terkalahkan dalam pertarungan di Mobile Legends.

Jawhead

Kemudian untuk hero combo Floryn berikutnya adalah Jawhead, hero fighter ini merupakan spesialis counter semu lawan yang ada di Mobile Legends.

Untuk melakukan combo, pertama gunakan ultimate Jawhead yang bisa membuat dirinya bisa mengejar hero target.

Serangan berikutnya Jawhead akan melemparkan lawan ke arah rekan setimnya sehingga target akan ganking. Berkat combo Floryn, akan memudahkan Jawhead untuk melakukan serangan dan pertahanan.

Silvanna

Sedangkan untuk hero combo Floryn terakhir adalah Silvanna, hero fighter satu ini kerap dimainkan sebagai tanker yang memungkinkan memiliki pertahan yang kuat.

Kelebihannya dapat mengunci lawan dengan ultimatenya, lawan yang dikunci tidak dapat melarikan diri dan tentu saja akan langsung kalah.

Karena tank, jadi kelemahanya adalah regen HP atau lifesteal, dengan adanya Floryn akan membuatnya semakin kuat di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk deretan hero combo terbaik Floryn di Mobile Legends. Gunakan hero diatas untuk memudahkan kalian dalam memenangkan pertandingan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie