siapa

10 Hero Counter Floryn Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan artikel mengenai hero counter hero Floryn di Mobile Legends.

Floryn merupakan hero baru yang dirilis pada bulan September 2021 di Mobile Legends. Ia merupakan hero support dengan kemampuan healing yang cukup menarik. Kalian pasti penasaran apa saja hero counter Floryn di Mobile Legends.

Semua hero pasti memiliki hero counter masing-masing yang mana membuat hero tersebut bisa saling mengalahkan. Tidak ada hero yang kuat dan tidak ada hero yang lemah. Semua hero memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing yang bisa kalian ketahui.

Sebelumnya, kita sudah membahas mengenai kelebihan dan kelemahan hero Floryn di Mobile Legends. Masih membahas hero Floryn, kali ini Esportsku akan memberikan artikel mengenai hero counter hero Floryn di Mobile Legends.

Daftar Hero Counter Floryn Mobile Legends

Oh iya, untuk mengcounter hero Floryn, kalian wajib menggunakan item seperti Necklace of Durance, Sea Halberd dan Dominance Ice yang memiliki efek untuk memberikan life drain bertujuan untuk mengurangi efek regen Floryn.

Dengan menggunakan item di atas, kalian juga akan lebih mudah untuk mencounternya dengan beberapa hero berikut ini:

Chou

Chou merupakan hero fighter dengan kemampuan bertarung yang hebat, kemampuanya bisa menendang lawan sekaligus memberikan CC yang sangat mematikan.

Hero ini memiliki tipe yang bisa mengunci dan membuat sibuk target, dengan menggunakan kemampuannya akan mudah untuk mengunci Floryn sehingga jauh dari teamfight.

Gunakan skill ultimate Chou untuk menendang Floryn, arahkan serangan kepada rekan tim agar mereka mengcover serangan pamungkas untuk mengalahkannya.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Hero berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang memiliki kemampuan untuk mengunci targetnya, kemampuan ini memungkinkan Saber bisa melakukan counter pada Floryn dengan mudah.

Untuk mengunci Floryn terbilang mudah, Saber hanya perlu mendekatinya dan kemudian gunakan serangan ultimate yang memberikan efek airborne dan beberapa serangan mematikan.

Jika Floryn tidak menggunakan item defense, maka cukup sekali serangan Saber saja cukup mengalahkannya. Serangan tersebut akan membuat Floryn absen dalam pertandingan.

Benedetta

bocoran skin Benedetta Terbaru Mobile Leegnds

Floryn merupakan hero support yang tak memiliki skill escape, sehingga akan sangat mudah bagi hero-hero assassin seperti Benedetta untuk menyerangnya.

Serangan Benedetta akan langsung mengarah ke Floryn, dengan damagenya yang kuat, Floryn dipastikan akan langsung kalah. Selain itu, jika Floryn melarikan diri. Mobilitas Benedetta dengan cepat bisa mengejarnya.

Untuk combo serangannya gunakan Ultimate > Skill 1 dan skill 2 untuk mengejarnya, kalian juga bisa memanfaatkan charger normal attack untuk serangan tambahan dan mobilitas. 

Ling

Hero counter Floryn berikutnya adalah Ling, hero assasin ini merupakan salah satu hero paling lincah yang ada di Mobile Legends saat ini. Ling bisa mengincar target dengan mudah dengan kemampuan pasifnya.

Ling akan muncul di atas tembok, kemudian gunakan skill kedua untuk melakukan dash ke arah Floryn, serangan lawan dengan beberapa skill dua dan basic attack untuk memberikan damage besar.

Terakhir, jika kalian terkena ganking lawan, gunakan ultimate untuk melepaskan semua efek debuff dan sekaligus bisa menyerang Floryn dengan lebih cepat. Serangn ini sudah dipastikan mampu mengalahkannya dengan mudah.

Franco

Franco merupakan hero tank dengan kemampuan hook yang mematikan, semua hero yang terkena hook Franco dijamin akan langsung dikalahkan.

Tak terkecuali hero Floryn yang mana dengan kemampuan Franco ini akan membuat Floryn mendapatkan CC yang sangat kuat, sekali terkena hook, Floryn tidak akan bisa bergerak.

Terakhir serahkan serangan lanjutan pada rekan tim untuk mengakhiri Floryn dalam suatu pertandingan. Jika melihat Franco, pastikan untuk selalu berada di garis belakang.

Gloo

Untuk hero combo berikutnya adalah Gloo. Hero tank satu ini merupakan tank yang memiliki kemampuan mengunci yang sangat mematikan.

Dengan menggunakan ultimate Gloo, ia akan berubah menjadi Goo dan mengincar Floryn, setelah itu gunakan ultimate dua kali maka Gloo akan menempel pada Floryn.

Serangan ini memungkinkan Gloo bisa mengontrol lawan, seperti menarik dan menyerangnya, dengan inilah Floryn tidak akan bergerak dan bisa digeser ke arah musuh.

Phoveus

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

Kemudian bagi kalian yang ingin mencounter Floryn dalam suatu pertandingan di Mobile Legends, kalian bisa mencoba untuk mengalahkannya dengan hero Phoveus.

Merupakan hero fighter, kemampuannya bisa dikatakan sangat mirip dengan hero assassin, Phoveus akan mengunci target dengan kemampuan ultimatenya.

Target seperti hero Floryn tidak bisa melarikan diri karena Phoveus akan melakukan teleport berkali-kali sekaligus menyerang lawannya.

Mathilda

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Mathilda merupakan hero assassin dengan hybrid support, kemampuannya bisa mengunci lawan sembari membawa satu rekannya untuk menyerang.

Hero tipikal seperti ini sangat cocok untuk mengunci hero support seperti Floryn, kalian cukup menggunakan ultimate dengan skill keduanya, yang mana Mathilda akan terbang ke arah Floryn sembari membawa satu rekannya.

Terakhir, serangan Floryn bersamaan dan dijamin, Floryn akan langsung kalah seketika. Serangan ini berguna untuk semua hero di Mobile Legends.

Kaja

Kaja merupakan hero fighter support dengan kemampuan yang bisa menarik dan mengunci targetnya, tak terkecuali Floryn tidak akan lepas dari kemampuannya.

Dengan skill ultimate Kaja, ia bisa dengan mudah untuk. menarik Floryn, memberikan CC dan damage tambahan yang membuatnya tidak dapat bergerak.

Setelah itu, Kaja akan melemparkannya ke arah rekan timnya dan kemudian menyerang Floryn bersama. Serangan ini pastinya akan sangat mematikan untuk mengcounter Floryn.

Jawhead

Hero counter Floryn terbaik terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Jawhead. Merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan inisiasi yang sangat mematikan.

Dengan kemampuan Jawhead, ia bisa mengunci Floryn dengan ultimatenya, serangan ini akan terus mengikuti target sehingga dapat, setelah itu, Floryn akan dilemparkan ke arah rekan setimnya.

Terakhir, rekan tim Jawhead akan menyerang Floryn dengan serangan bebas dan mampu mencounternya dengan bebas.

Nah itu saja untuk sederet hero counter Floryn terbaik di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie