siapa

10 Hero Combo Masha Mobile Legends (ML)

Inilah rekomendasi hero combo Masha terbaik di game Mobile Legends.

Masha merupakan hero fighter yang fokus bermain sebagai offlaner, kemampuannya memiliki bar HP yang tinggi dan memiliki durability yang kuat. Ini deretan hero combo Masha di Mobile Legends.

Hero combo bisa digunakan sebagai rekan dalam suatu pertandingan, biasanya hero satu dan hero dua akan memiliki serangan yang dapat membantu satu sama lain.

Khususnya untuk user Masha. Berikut ini Esportsku akan memberikan rekomendasi hero combo Masha terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Siapa saja?

Hero Combo Masha Mobile Legends

Inilah rekomendasi hero combo Masha terbaik di game Mobile Legends.

Zilong

Hero Combo Masha Mobile Legends

Hero combo Masha pertama adalah Zilong, merupakan salah satu hero fighter yang aktif untuk push lane, Masha dan Zilong bisa kalian gunakan pada setiap lane.

Lane bawah akan di push oleh Zilong dan lane atas akan habisi oleh Masha, keduanya akan sangat cocok untuk meta push dalam menghancur berbagai turret lawan.

Nah combo ini akan sangat cocok untuk gameplay permainan cepat, semakin banyak turret yang dihancurkan, maka kalian bisa menguasai pertandingan mudah.

Johnson

Hero Combo Masha Mobile Legends

Kalian juga bisa melakukan combo, Johnson dan Masha, gunakan ultimate Johnson untuk menjadi mobil, keadaan masha akun masuk kedalamnya.

Tugas Johnson tentu saja untuk mencari mangsa dan mengejarnya, dengan kemampuan ini akan membuat Masha sebagai kunci serangannya.

Nah combo juga tak hanya dilakukan untuk menyerang hero lawan, kalian juga bisa memanfaatkannya untuk menyerang inner base lawan, berkat shield johnson, dan HP tinggi Masha membuatnya bisa menyerang turret tanpa minion.

Nana

Nana merupakan salah satu hero mage spesialis poke yang menyebalkan, kemampuannya dapat merubah lawan menjadi molina.

Kemampuan ini bisa di combo dengan Masha yang mana, bila ada lawan yang terkena Molina bisa diserang dengan mudah oleh Masha.

HP yang dimiliki Masha sangat tebal sehingga sangat ampuh dalam menyerang lawan walaupun mendapatkan serangan balik yang tinggi.

Alice

Alice merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi. Hero ini merupakan hero jarak dekat yang mana memberikanya kelebihan dalam teamfight.

Kemampuan Alice dapat menyerang HP lawan menjadi miliknya, hero ini juga memiliki serangan damage area yang cukup mematikan.

Kalian bisa mencobo Masha dan Alice dalam pertarungan jarak yang dekat di Mobile Legends.

Kaja

Kaja merupakan salah satu hero tank support yang sangat tangguh dalam menculik lawan, hero ini juga bisa kalian gunakan untuk combo dengan Masha di Mobile Legends.

Kelebihan Kaja tak hanya kemampuan inisiasi yang mematikan, hero ini juga memiliki damage yang tinggi. Oleh karena itu, Kaja juga kerap digunakan sebagai core.

Nah combo Kaja dan Masha bisa kalian gunakan untuk mengincar satu musuh, dengan serangan Kaja dan menarik lawan, kemudian serangan Masha akan memberikan damage yang tinggi para targetnya.

Angela

3 Kombo Hero Selena Mobile Legends, Assasin Mage!

Hero Support ini mampu menjadi power utama hero Masha untuk maju dan menyerang para musuh dengan sangat mudah dan sangat kuat sekali.

Bahkan kemampuan Angela akan masuk kedalam Tubuh Masha, memberikan Efek baik yang bagus untuk melakukan serangan dengan mudah.

Sehingga musuh yang kalian hadapi nanti tidak akan bisa kabur begitu mudah, sebab sudah terkena combo hero ini dengan sangat barbar.

Silvanna

Meskipun terdapat 2 Fighter dalam Tim, namun Silvanna dan Masha bisa menjadi combo yang sangat kuat banget dalam pertempuran.

Karena Serangan ultimate Silvanna yang menjebak musuh, menjadi kunci kesempatan hero Masha untuk maju dan memberikan serangan besar.

Dengan begitu keduanya akan melumpuhkan musuh sekeras tank sekalipun, karena menjadi sebuah combo mematikan yang memiliki komposisi skill menjebak dan damage tinggi.

Cyclops

Tidak ada yang menyangka karena Hero Cyclops ini cocok banget Combo bareng Masha saat sedang bertanding bersama dalam satu tim.

Sebab kemampuan dari Hero Cyclops yang bisa menangkap musuh menggunakan ultimate, membuat Masha menajdi mudah untuk meraih dan memberikan serangan.

Damage dari kedua hero Combo ini memang enak, tapi kalau mau melakukannya harus bisa tau waktu menyerang bersama agar nanti menjadi lebih lancar lagi.

Atlas

Kemampuan Membanting Atlas yang sangat kuat, tentu saja membantu Masha untuk dapat memberikan serangan dengan sangat mudah.

Sebab dengan kemampuan Atlas seperti itu akan menjadi semakin bagus, agar kita memiliki kekuatan besar untuk Masha juga dalam pertempuran nanti.

Mangkanya kalau musuh sudah mau Kabur, Atlas bisa menangkap dan membuatnya kembali mendekati Masha untuk menghabisi musuh tersebut nanti.

Xavier

Sebuah serangan yang bisa memberikan Efek Immobilaze, tentu saja membantu banget hero Masha untuk menyerang dengan sangat mudah sekali.

Menjadi serangan yang sangat kuat dengan Kekuatan tersebut, memang membuat Masha semakin mudah dalam menghadapi musuhnya.

Tidak akan terasa sulit juga dalam menghadapi musuh, karena Xavier dan Masha akan jadi kekuatan mematikan.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Masha terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian para gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie