5 Hero Combo Saber Mobile Legends (ML)

Hero-hero berikut ini mampu membuat hero saber memberikan serangan yang sangat mematikan dan cepat untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends!

Saber merupakan salah satu hero assassin yang baru-baru ini mendapatkan revamp di Mobile Legends. Alhasil dengan revamp tersebut Saber menjadi salah satu hero yang cukup meta. Ini hero combo Saber Mobile Legends yang bisa membuatnya sangat OP.

Saber termasuk salah satu hero yang memiliki kemampuan kombinasi sangat mematikan dan mudah bagi semua hero. Dengan hero apapun, Saber akan sangat cocok untuk dikombinasikan. Namun diantaranya ada yang merupakan yang terbaik.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero combo Saber Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Nah hero-hero berikut ini akan memaksimalkan kemampuan terbaik dari hero Saber dan membuat lawan langsung kalah dengan cepat.

Hero Combo Saber Mobile Legends

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)Hero-hero berikut ini mampu membuat hero saber memberikan serangan yang sangat mematikan dan cepat untuk mengalahkan lawan di Mobile Legends!

Fanny

hero combo Saber Mobile Legends

Hero combo Saber pertama adalah Fanny. Seperti yang kalian ketahui, Fanny merupakan salah satu hero assassin yang memiliki kecepatan rotasi, Fanny mampu memberikan serangan yang cepat dan juga mematikan.

Hero ini dapat di combokan dengan Saber, yang mana Saber akan memiliki tugas untuk mengunci lawan, kemudian Fanny memberikan serangan balasan dan menggunakan ultimate. Serangan dua ultimate Saber dan Fanny menyerang pada satu titik dan seketika akan membuat lawan kalah.

Karina

Kedua, hero combo Saber Mobile Legends berikutnya adalah Karina, kasusnya hampir sama seperti combo Fanny dan Saber. Yang berbeda, kali ini Karina sebagai pembunuh dan Saber sebagai pengikat hero lawan.

Saber akan mengunci lawan dengan menggunakan ultimate miliknya. Kemudian Karina akan menyusul dari belakang dan menyerang dengan menggunakan ultimate juga. Dua serangan ini sangat mematikan dan dapat mengalahkan lawan sekaligus.

Chou

Berikutnya adalah dengan Chou. Nah jika sebelum Saber sebagai pengunci pergerakan lawan, kali ini Chou yang akan mengemban tugas tersebut. Chou akan mengincar satu hero lawan dan mengeksekusinya.

Jika lawan sudah tertarik oleh Chou, berikutnya Saber akan memberikan serangan akhir yang sangat mematikan. Bagi lawan yang terkena combo ini pasti sudah langsung binasa!

Zilong

Hero combo Saber berikutnya adalah dengan Zilong. Di sini Zilong akan bertugas untuk melakukan hook pada hero lawan, gunakan skil kedua dan pertama Zilong maka lawan akan mencungkil ke arah belakang.

Berikutnya serangan akan disambar oleh Saber, dengan kemampuan eksekusi yang sangat cepat, Saber akan memberikan serangan yang sangat mematikan dan membuat lawan mati seketika!

Johnson

Terkahri adalah Johnson. Seperti yang kalian ketahui, Johnson merupakan salah satu hero yang sangat cocok untuk melakukan combo dengan hero apapun di Mobile Legends. Salah satunya kalian bisa menggunakan bersama dengan Saber.

Saber akan naik ke Johnson kemudian akan mencari lawan yang ada. Setelah mendapatkan target, Johnson akan memberikan stun, dan kemudian Saber akan memberikan serangan lahir pada lawan tersebut.

Nah itu saja untuk combo hero Saber Mobile Legends terbaik yang bisa kalian terapkan dalam permainan di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang beramanfaat bagi kalian yang merupakan user Saber.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie