esportsku
Media Esports Indonesia

Tips sering mendapatkan MVP di ML

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada saat kalian menyelesaikan pertandingan di Mobile Legends, biasanya nanti akan ditampilkan status hero tersebut. Status atau Penilaian dari pertandingan tersebut mempunyai hasil yang berbeda – beda, ada yang mendapatkan status Gold, Silver dan juga ada yang Bronze. Hal ini tergantung dengan cara bermain kita di Mobile Legends yang sudah benar ataupun belum.

Selain 3 Penilaian yang itu, ada penilaian yang lebih menarik lagi yaitu mendapatkan gelar sebagai MVP atau Player yang berhasil memberikan banyak sekali kontribusi sehingga mendapatkan nilai lebih tinggi dari player lainnya.

Biasanya player yang sering mendapatkan MVP adalah player yang sudah mengetahui cara memperkuat hero miliknya ataupun sudah terlalu jago bermain dengan hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa pembahasan tentang cara mendapatkan MVP dengan mudah di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara mudah untuk mendapatkan MVP di Mobile Legends

  1. Kill Yang Banyak

Hal pertama yang menjadi sebuah hal wajib agar mendapatkan MVP adalah dengan melakukan Kill dalam jumlah banyak. Untuk hal ini memang bisa dibilang gampang gampang susah, karena kalian juga harus dengan bisa menggunakan Hero tersebut nantinya.

Bukan hanya itu saja, kalian juga harus mengetahui Skill dan Hero yang digunakan oleh musuh tersebut agar nantinya kalian bisa menghindar dengan mudah. Dengan hal ini, maka kalian bisa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan MVP.

 

  1. Mengumpulkan Jumlah Gold yang banyak

Hal berikutnya yang perlu kalian lakukan adalah dengan mengumpulkan Jumlah Gold dalam Jumlah yang banyak di pertandingan tersebut. Gold yang bisa kalian dapatkan ketika melakukan Farming dengan benar, contohnya membunuh monster dihutan, membunuh minion atau membunuh Lord dan Turtle

Mengumpulkan Gold dalam jumlah yang banyak bisa membuat kalian lebih cepat jadi dan bisa menjadi penyebab kalian mendapatkan MVP nantinya. Meskipun begitu, kalian juga harus tetap bisa menjaga kondisi turret agar tidak dihancurkan musuh.

 

  1. Sering Membunuh Turtle atau Lord

Mungkin hal ini jarang diketahui banyak player Mobile Legends, jika kita sering membunuh Turtle atau Lord maka kita akan bisa mendapatkan peluang menjadi MVP. Selain itu juga, membunuh Turtle bisa memberikan satu tim Gold dan XP dalam jumlah yang banyak, selain itu Turtle akan memberikan Buff yang menambahkan Damage pada sang pembunuh.

Sedangkan jika membunuh Lord, maka kalian akan mempunyai sebuah Bala Bantuan yang besar untuk menghancurkan Turret. Dengan hal ini, nantinya akan membantu kalian dalam penilaian pada akhir pertandingan.

 

  1. Mendapatkan Assist yang banyak

Selain mendapatkan jumlah kill yang banyak, kalian bisa juga mendapatkan MVP dengan cara mengumpulkan Jumlah Assist terbanyak dalam tim kalian. Biasanya untuk hal ini sering terjadi pada Role Support ataupun Tank yang memang lebih ke Support daripada Barbar.

Jika kalian mendapatkan Banyak Assist dengan cara membantu teman untuk membunuh musuh, maka kalian juga akan mendapatkan tambahan penilaian di Akhir pertandingan.

 

  1. Menghancurkan Turret

Cara terakhir untuk bisa mendapatkan MVP adalah dengan menghancurkan atau paling banyak menghancurkan turret didalam pertandingan tersebut. Sudah menjadi hal wajar jika ingin menang didalam sebuah pertandingan dengan menghancurkan Turret lawan.

Tapi kalian juga harus tetap waspada agar turret kalian tidak dicuri oleh musuh nantinya. Dengan hal ini, kalian akan berkontribusi banyak dalam memberikan Damage ke Turret dan menambah penilaian untuk menjadi MVP.

 

Itulah beberapa cara agar bisa mendapatkan MVP dengan mudah di Mobile Legends kali ini. Bagaimana? Sudah ada berapa MVP yang kalian dapatkan pada hari ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan sekarang, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!