15 Hero Counter Aldous Mobile Legends (ML)

Fighter ini mempunyai keberagaman masing-masing untuk mencapai damage yang benar-benar besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja.

Dalam Mobile Legends ada build yang saling kontradiksi. Ada beberapa Hero Counter Aldous  Pakai Hero Mobile Legends (ML) Ini ketika kalian bermain berhadapan dengan hero Aldous mobile legends

Dalam permainan Mobile Legends, Fighter memang sangat beragam dan mempunyai kekuatan yang berbeda-beda dari Fighter yang Single Target Sampai Fighter Yang Area Damage.

Fighter ini mempunyai keberagaman masing-masing untuk mencapai damage yang benar-benar besar dalam area pertempuran dan mampu membunuh hero Marksman Lawan dengan beberapa kali hit saja

Jangan biarkan sampai lategame dan Aldous mendapatkan kill banyak sebab stack miliknya sangat berbahaya. Oleh sebab itu counter dengan hero-hero ini;

Dengan 15 Hero Counter Aldous Mobile Legends (ML) dan kalian kalahkan. Daftar dari Esportsku ini mungkin bisa membantu kalian ketika bermain nanti.

Aldous adalah Hero yang jika di biarkan pada saat late game akan mempunyai damage yang sangat berbahaya.

Daftar Hero Counter Aldous Mobile Legends

Esportsku disini akan menyarakankan kalian beberapa hero yang memang menjadi lawan alaminya dari Aldous mobile legends. Kalian bisa menggunakannya ketika musuh memilih aldous mobile legends saat draft pick. Tentunya, dengan begitu, kalian bisa mengatasi hero yang menyebalkan ini

Mungkin ini akan menjadi salah satu masalah yang sangat besar apabila kalian sudah berada di fase Late Game bukan?

Untuk kesempatan kali ini, kami mempunyai beberapa rekomendasi Hero Counter Aldous ML Pakai Hero Mobile Legends Ini :

Hero Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Siapa yang tidak mengira, jika hero mage yang satu ini mampu untuk mengcounter keganasan Aldous yang sudah memasuki fase late game dimulai.

Lunox bisa menjadi counter aldous mobile legends yang cukup ampuh dengan menggunakan skill ultimate miliknya pada mode Starlight Plus.

Baca Juga : Kode Redeem ML M1 Worlds Championship

Skill ini akan merubah Lunox menjadi sebuah bola yang tidak bisa dihit ataupun di skill oleh musuh termasuk Aldous yang menggunakan Ultimatenya. Setelah kalian menjaga jarak dengan Aldous, langsung lancarkan serangan Skill 2 pada mode Darkness agar memberikan Burst damage yang besar.

Hero Lancelot

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Lancelot merupakan salah satu hero assassin yang mempunyai tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Hal inilah yang menyebabkan Lancelot menjadi salah satu Assassin yang cukup sulit untuk di Gank oleh musuh.

Baca Juga : Hero Safelane Terbaik Mobile Legends Season ini

Hero ini mempunyai darah yang cukup sedikit dan mudah sekali terbunuh. Apalagi jika musuh tersebut adalah Aldous yang mempunyai damage besar pada Late Game. Mungkin tidak butuh waktu lama untuk membunuh Lancelot.

Namun, Lancelot juga bisa menjadi counter dari Aldous. Dengan menggunakan skill 2 miliknya. Lancelot akan membuat pola serangan berbentuk segitiga yang bisa kebal dari serangan Basic ataupun Skill seperti Ultimate Aldous. Tapi kalian juga harus gunakan skill ini tepat waktu. Ini Hero Counter Aldous ML yang alami terlihat dari susunan skill lancelot

Hero Chou

Chou merupakan salah satu hero Fighter yang sangat menyebalkan, terutama jika sudah digunakan oleh para pro player dan digunakan untuk counter Aldous.

Jika Chou menggunakan build khusus untuk her Fighter. Maka tidak heran jika Hero ini bisa membunuh musuh hanya dengan sekali combo saja.

Baca Juga : Hero Early Game Terbaik Mobile Legends Season Ini

Bukan hanya itu saja, Chou juga mempunyai skill 2 yang dapat kebal dari efek Crowd Control. Hal ini juga bermanfaat bagi kalian yang di incar oleh Aldous dengan menggunakan Ultimate miliknya. Kalian hanya perlu mengatur waktu untuk mengeluarkan skill ini agar kebal dari efek knockback Ultimate Aldous.

Lalu selanjutnya diusahakan kalian bisa menyerang balik dengan menggunakan Skill 1 ke arah Aldous dan menggunakan Ultimate. Jangan lupa untuk membawa 1 atau 2 teman dengan damage yang besar juga.

Hero Diggie

Hero Counter Aldous ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Hero selanjutnya counter Aldous adalah Diggie. Mungkin hero ini pastinya tidak akan bisa membunuh Aldous dengan wajar. Namun Diggie merupakan hero Support yang sebagai counter aldous mobile legends dengan menggunakan skill Ultimate miliknya.

Baca Juga : Hero Tukang Culik Yang Menakutkan Mobile Legends!

Jika Aldous mengincar kalian, pastikan menggunakan ulti Diggie setelah Aldous menghajar kalian. Setelah itu kalian sebisa mungkin jebak Aldous menggunakan skill 2. Hal ini agar tidak bisa kabur dan kalau bisa ajak teman satu tim kalian yang mempunyai damage besar untuk membunuh Aldous.

Hero Akai

Hero tank dengan badan yang gemuk ini tidak bisa sepenuhnya counter Aldous. Namun, kalian bisa sebagai counter aldous mobile legends dengan menggunakan Skill Ultimate dari Akai ini.

Kalian bisa menjepit Aldous dengan Ultimate Akai kearah dinding. Hal ini juga yang akan membuat Aldous tidak bisa melakukan apa – apa selama terkena Efek tersebut. Ajak teman dengan damage besar untuk membunuh Aldous.

Hero Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Berikutnya, hero counter Aldous adalah Saber, hero assassin ini memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan hero lawan yang cukup menyebalkan seperti Aldous, dengan menggunakan Saber kalian bisa mengalahkan Aldous dengan mudah dan cepat.

Dalam suatu gameplay ketika Aldous menggunakan ultimatenya dan mengincar hero target, kalian bisa menandai Aldous ketika ia sampai pada targetnya, Setalah Aldous mendarat, berikutnya lakukan serangan eksekusi dengan menggunakan Ultiamte saber dan dapat menghentikan Aldous dengan mudah.

Valir

cara menggunakan valir mobile legends

Berikutnya Valir yang merupakan hero mage yang termasuk dalam hero guard, kemampuan Guard sangat dapat membantu untuk mengentikan pergerakan dari hero lawan, khususnya hero Melee seperti Aldous.

Ketika Aldous mendekat, Valir dapat menghempaskannya dengan sangat mudah, Aldous akan tertekan ke arah belakang dan akan sulit untuk mendekat, terlebih Valir merupakan hero poke yang mana dapat mengeluarkan skill hero dengan sering dan cepat.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan hero yang sangat ampuh untuk mencounter hero Aldous, seperti biasanya, Franco merupakan hero yang sangat kuat dan mampu untuk mencounter semua hero lawan di Mobile Legends.

Menggunakan Franco akan membantu untuk menghentikan pergerakan serangan dari Aldous, ketika hero fighter tersebut mendekat, yang hanya kalian lakukan adalah dengan melindungi target dari serangan Aldous, berikutnya gunakan ultimate untuk menghentikannya. Jika Aldous menyerang pada hero yang dekat dengan Franco biasanya langsung di cancel.

Mathilda

Hero counter Aldous berikutnya adalah Mathilda, hero support assassin ini sangat tangguh dan dapat mencounter atau menyerang balik Aldous ketika menyerang dan menandai targetnya. Mathila tak hanya seorang support yang dapat membantu target Aldous melarikan diri, sekaligus dapat menyernag balik.

Gunakan skill kedua untuk memberikan buff pada rekan tim untuk kabur, jika memiliki kesempatan, kalian bisa menggunakan ultimate yang mana dapat mengunci dan menyerang pergerakan lawan, minta bantuan sebagai damage dealer ya!

Silvanna

Silvanna bisa jadi hero yang mencounter keras Aldous. Hal ini karena dirinya yang sangat tebal dan memiliki lock kuat bisa membantu bagaimana melawan Aldous. Salah satu counter yang mengerikan.

Kadita

Hero Counter Aldous Mobile Legends

Hero Counter Aldous Mobile Legends adala Kadita, hero mage assasin ini sangat licah, skill yang dimilikinya akan sangat sulit untuk diserang oleh Aldous, pasalnya Kadita memiliki skill immune yang dapat membuatnya tidak dapat dengan mudah untuk diserang oleh Aldous.

Kemampuan immune ini dapat membuat Aldous cukup kewalahan untuk menghadapi Kadita, tak hanya itu, Kadita malah dapat dengan mudah untuk menyerang balik Aldous jika hero tersebut berani menyerangnya.

Phoveus

Counter yang memang terlihat dari Aldous lainnya adalah Phoveus, karena yang kita tau juga kalau Hero ini hampir sama seperti lawannya. Phoveus memiliki sebuah Skill dengan sebuah pengisian pada bagian Shieldnya, tentu saja dengan kekuatan Miliknya ini mampu membuat Damage Aldous menjadi Netral.

Apalagi Damage dari Phoveus sendiri termasuk Mage, jadi kita mampu membuat kalian akan lebih kuat tanpa harus mundur lagi. Dengan lifesteal yang tinggi juga, memang akan kasih kesempatan untuk membuat kalian lebih mudah melawan Aldous.

Popol & Kupa

Jika mereka bertemu dengan Aldous, Popol dan Kupa menjadi Hero Marksman yang bisa juga mengcounter kekuatan pukulan hero mematikan itu. Hanya dengan perlu tau Timming dalam menyerang Aldous, bahkan dengan Skill 3 yang berupa Trap serta Ultimate yang juga mengubah Kupa menjadi lebih kuat.

Kupa dapat mengganggu Aldous dalam menyerang Popol, lalu dengan menggunakan Skill Ulti maka Kupa mendapatkan kekuatan yang begitu besar. Skill 1nya selain menggigit musuh bisa berikan Stun juga, lalu Skill 2 kembali pada Popol dan berikan Efek Knock Up jika ada lawan sekitar kalian dan ini mampu membuat aldous terganggu.

Barats

Hero yang merupakan Fighter Tank ini memang sangat kuat, bahkan untuk Barats jika sudah mengandalkan Stacknya akan lebih tebal HPnya. Dengan begitu Aldous juga menjadi cukup sulit menangkap Barats, bahkan kalau mendekat dan menyerang juga bisa kita antisipasi.

Dengan menggunakan Skill Ultimate, Barats mampu memakan Aldous dan membuat kita dapat mementalkannya. Nanti player tinggal arahkan mau pental kemana, jika masih ada Turret bisa arahkan pada bagian Dinding biar Stun dan lebih banyak kena Damage turret itu.

Esmeralda

Aldous sangat unggul dalam Absord Shield yang dia miliki, tentu saja Esmeralda menjadi hal yang bisa kita pakai dalam melawannya. Karena jika kalian sudah mendapatkan build secara Full atau setengah, mungkin Esmeralda akan lebih mudah menyerap Shield dari Aldous.

Lalu kita bisa memberikan Damage yang lebih besar agar shield Aldous terhisap terus. Nanti setelah Shield sudah terisi banyak, Damage aldous juga tidak akan terasa sama sekali.

Nah itulah beberapa Hero Counter Aldous ML. Bagaimana? Masih takut dengan hero Aldous tersebut? Kalian harus gunakan ini untuk mengatasi hero yang menyebalkan saat dilate game. Tentunya dengan daftar hero diatas kalian mampu membuat aldous tidak berkutik lagi.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Semoga saja ulasan hero counter Aldous Mobile Legends diatas dapat memberikan penjelasan serta informasi yang berguna khsususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Terima Kasih dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie