esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Counter Dota 2 Troll Warlord Terbaik 2020

Walau mempunyai ASPD yang sangat tinggi dan potensi 1v1 yang kuat, Troll tidak mempunyai mobilitas dan rentan terhadap CC. Ultinya pun sangat mudah menjadi misplay jika digunakan orang yang tidak mengerti.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero yang sangat terkenal sekali dulunya karena “permabashed” nya ini merupakan hero hybrid melee/range yang sangat kuat. Troll dapat dibilang hero murni 1v1 yang sangat kuat. Bergantung kepada ASPD yang sangat tinggi berka pasif dan ultinya dan juga bashed yang tidak jarang ter-triggered berkat ASPD natural nya yang dapat mencapai maksimum. Kali ini ada Hero Counter Dota 2 Troll Warlord Terbaik 2020

Walau mempunyai ASPD yang sangat tinggi dan potensi 1v1 yang kuat, Troll tidak mempunyai mobilitas dan rentan terhadap CC. Ultinya pun sangat mudah menjadi misplay jika digunakan orang yang tidak mengerti.

Hero Counter Dota 2 Troll Warlord Terbaik 2020

TINKER

Tinker

Troll sangat mudah dicounter oleh Tinker Dota 2. Pasalnya Tinker yang mempunyai nuke sangat kuat dan efek blind dari Laser membuat Troll tidak berdaya dalam teamfight. March juga dapat digunakan sebagia zoning tool karena Troll adalah hero yang tidak mempunyai mobilitas dan harus sangat dekat dengan hero musuh.

OUTWORLD DEVOURER

Outworld Devourer

Satu lagi hero nuker dengan damage yang amat sakit. OD mempunyai skill pure damage yang dapat meledakan Troll dengan mudah. Astral juga dapat digunakan sebagai zoning dan kite tool agar Troll tidak dapat aktif memukuli hero lainnya. Mempunyai HP dan INT yang tidak tinggi juga membuat Sanity Eclipse menjadi ancaman bagi Troll.

PUGNA

Pugna

Dapat menghindari physical attack dan Life Drain yang sangat mengganggu hero melee tanpa CC membuat Pugna berada di list ini. Pugna juga mempunyai INT growth tertinggi di game yang berarti mempunyai mana pool dan damage auto attack yang sangat tinggi. Hal ini sering dimanfaatkan player untuk melakukan harass di lane, membuat Troll kesulitan untuk farming.

RAZOR

Razor

Razor merupakan hero anti-melee carry. Static Link dan Eye of the Storm sangat kuat untuk membasmi hero yang berada didekatnya. Troll harus berpikir dua kali untuk melawan Razor, pasalnya Static Link akan menguras damage Troll dan membuat Razor semakin kuat, faktor ini membuat Razor layak di list ini. Ulti Razor yang menguras armor musuh juga menjadi faktor lainnya, membuat Troll kalah melawan Razor dalam 1v1.

GYROCOPTER

Gyrocopter

Gyro adalah hero carry yang sangat ditakuti dalam teamfight. Pasalnya, Gyro memiliki kemampuan untuk menyerang seluruh musuh team dari tempat yang aman. Memiliki nuke dalam skill Rocket dan Call Down membuat Gyro semakin kuat dalam zoning maupun free hit dari Flak Cannon milikya. Troll harus mendekati Gyro untuk melawannya tetapi skill satu milik Gyro akan mem-burst Troll dengan cepat.

Baca Juga : Counter Dota 2 Drow Ranger 2020

Troll yang sangat mudah di kite dan zoning menjadi faktor utama disini. Pick hero yang sangat mudah mengatur tempo teamfight dan memiliki CC yang berlimpah. Troll juga sangat rentan terkena disarmed dan burst sehingga di early game dia harus terus farming hingga mendapatkan BKB atau Linken.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!