Hero Counter Dota 2 Drow Ranger Terkuat 2020

Rentan terhadap gank dan 1v1 sering menjadi acuan untuk counter hero yang satu ini. Jika kalian ingin tahu siapa saja yang mencounter Drow, mari kalian simak yang satu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini ada Hero Counter Dota 2 Drow Ranger Terkuat 2020 yang bisa kalian pakai. Drow sering disebut sebagai hero carry natural. Tidak memiliki skill survivability seperti carry lainnya, Drow murni menjadi ADC pada umumnya. Memiliki skill slow, silence, dan damage dasar yang sakit Drow seringkali digunakan para player baru.

Rentan terhadap gank dan 1v1 sering menjadi acuan untuk counter hero yang satu ini. Jika kalian ingin tahu siapa saja yang mencounter Drow, mari kalian simak yang satu ini.

Hero Counter Dota 2 Drow Ranger Terkuat 2020

PHANTOM LANCER

Phantom Lancer

Phantom Lance sebagai hero terbaik untuk melawan hero tanpa AoE clear adalah list pertama. Drow melawan PL yang memiliki ilusi banyak tidak akan berkutik untuk melawan balik. Memiliki skill escape, ganking, 1v1, dan DPS yang tinggi membuat PL hampir memenangkan semua battle melawan Drow.

BROODMOTHER

Broodmother

Sebagai hero anti-meta dan niche ini Brood adalah kontender terkuat anti-carry selanjutnya. Sama seperti PL, melawan hero tanpa AoE clear untuk spiderling nya berarti kekalahan tanpa ampun. Spiderling, slow, dan lifesteal+dmg buff membuat Brood menjadi momok yang menyeremkan bagi carry lainnya. Brood juga dapat berjalan menyusuri pepohonan membuatnya semakin menakutkan bagi carry seperti drow yang sedang farming tanpa bantuan support nya.

LYCAN

Lycan

Wolves, Shapeshift, dan critical natural membuat Lycan sangat menyeramkan ketika waktu gank tiba. Ketika late game datang pun Lycan akan menjadi semakin kuat. BKB, Necronomicon, dan item carry lainnya membuat Drow tidak akan bisa melarikan diri atau melawan balik. Dalam teamfight Lycan tinggal mengaktifkan ulti dan lari menuju lini belakang untuk menyerang Drow.

TINKER

Tinker

Skill nuke yang sangat kuat dan dapat digunakan berulang kali membuat Tinker menjadi sosok yang ditakuti carry lembek seperti Drow. Drow hanya bisa melawan balik jika dia menggunakan silence pertama kali, tetapi jika Drow terkena Laser dari Tinker, Drow tidak akan bisa menyerang tanpa miss. Tetapi Drow hanya butuh satu item untuk melawan Tinker, yakni BKB.

SNIPER

Sniper

Mempunya range yang lebih jauh pastinya membuat Sniper lebih diunggulkan. Sniper dapat membunuh Drow tanpa kesusahan. Drow yang mempunyai range normal harus lebih berhati-hati jika melawan Sniper.

Baca Juga : Counter Terrorblade Terbaru  Dota 2 2020

Sniper juga memiliki Assassinate yang dapat meledakan Drow dari jarak yang sangat jauh, membuat Sniper lebih diunggulkan.

Pada umumnya, carry tradisional seperti Drow sangat rentan terhadap nuke, gank, dan 1v1 melawan hero yang memiliki summon atau ilusi. Drow yang tidak memiliki map awareness dan support yang baik harus extra hati-hati dalam melakukan farm maupun push.


Gambar: Dota2buff.com

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!