esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Counter Khufra Di Mobile Legends, Apa Saja?

setiap hero yang ada di mobile legend ini sudah mempunyai banyak sekali Counter.

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Mobile Legend ini, hero yang terdapat dalam game ini memang cukup banyak dan mempunyai kemampuan skill yang berbeda-beda. Selain itu, hero yang sering di juluki Hero Counter cukup banyak juga dan setiap hero yang ada di mobile legend ini sudah mempunyai banyak sekali Counter. Ada 5 hero counter Khufra Di Mobile Legends, apa saja?

Nah, Counter yang sering sekali kita jumpai dalam permainan dan ini adalah hero yang mempunyai Counter untuk para Hero yang mempunyai Skill Dash dan bisa mengcounter Spell Flicker.

Hero apakah Itu? Hero Ini adalah Khufra.

Khufra Adalah Tank yang memiliki Kemampuan Crowd Control dan Open War yang sangat bagus. Khufra sendiri memiliki Skill yang lumayan baik untuk menyergap musuh bersama teman, Keunikan Khufra lain nya ada di Skill 2 nya. Skill nya dapat membuat skill dash tercancel dengan effect knockback dan ini menjadi Counter Fanny terampuh pada saat Open War.

Sudah banyak Player seperti Fanny yang di buat kesal oleh Skill dari Hero ini, karena hero ini menjadi Salah satu Counter terbaik fanny. Tetapi, Khufra sendiri juga mempunyai beberapa hero counter Khufra di mobile legends yang bisa membuat Skill 2 Milik nya tidak berfungsi bahkan bisa membuatnya tidak berdaya jika Skill 2 nya tersebut sedang Cooldown dan sering sekali tercounter.

Kami akan memberitahukan beberapa hero yang bisa menjadi Counter terbaik untuk Hero Khufra Ini. Meskipun hero-hero yang kami sarankan ini bisa mengcounter Khufra, kalian juga harus memvariasikan nya dengan cara bermain kalian sendiri.

Siapa sajakah Hero Counter Khufra? Ini Dia!

Ada 5 Hero Counter Khufra Di Mobile Legends, Apa Saja?

  1. Franco – Skill Ultimate.

Siapa yang tidak mengenali Franco? Hero ini adalah salah satu Counter Khufra terbaik dan bisa membuat Khufra tidak berdaya jika kalian cukup bagus memainkan Hero Franco ini. Skill Ultimate yang dimiliki oleh Franco adalah akan melakukan beberapa kali pukulan kepada musuh yang telah di target oleh kalian.

Musuh yang terkena Ultimate ini akan terkena Stun dan akan bisa di groyok oleh team dengan mudah. Skill 2 Khufra akan tercancel jika terkena Ultimate ini dan kalian akan memiliki beberapa detik saja untuk menggroyok Khufra.

  1. Martis – Skill 2.

Selanjutnya adalah Martis. Hero ini tergolong mempunyai Skill Crowd Control yang cukup menyebalkan dan ini juga bisa mengcounter beberapa Hero dan pengacau pada saat War terjadi. Martis juga bisa mengcounter Hero Khufra ini dengan Skill 2 nya. Kalian hanya perlu mengarahkan Skill 2 Martis tersebut kearah Bola Skill 2 Khufra. Tenang saja karena Skill 2 Milik Martis mempunyai sebuah Immunity yang cukup bagus dan akan berlangsung selama Skill 2 Tersebut di aktifkan, jadi jangan khawatir jika kalian takut terpental oleh Skill 2 Khufra.

  1. Minotaur – Skill Ultimate.

Jika kalia bertemu dengan Hero Minotaur, kemungkinan besar kalian akan menjaga jarak bukan dengan Hero Tank ini? Bagaimana tidak, Skill Ultimate yang Minotaur miliki mempunyai pengaruh yang sangat besar dan Skill Ultimate ini adalah skill Crowd Control yang cukup menyebalkan. Skill Ultimate ini juga bisa menjadi sebuah Counter terbaik yang bisa membuat Khufra tidak berdaya. Karena jika pada saat Khufra menjadi Bola dan terkena Skill Ultimate Minotaur, Khufra secara otomatis akan berubah kembali dan akan terpental ke atas 3 kali karena Ultimate Mino ini.

  1. Nana – Skill 2.

Skill yang dimiliki oleh Nana memang biasa-biasa saja, tetapi ada satu Skill yang bisa membuat kalian kesal dan sangat terganggu oleh Skill Nana tersebut. Skill 2 yang dimiliki Nana mempunyai sebuah kemampuan yang bisa mengubah musuh menjadi sebuah binatang dan musuh yang terkena Skill 2 tersebut akan menjadi binatang dan mendapatkan effect Slow sementara. Skill ini juga sangat ampuh untuk melawan Khfura yang sedang mengaktifkan Skill 2 miliknya, karena pada saat Khufra menjadi Bola, Skill 2 Nana yang sudah mengincar dirinya akan mengejar dan akan tetap mengubah Khufra menjadi binatang.

  1. Aurora – Pasif.

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Sepertinya Aurora mempunyai perbedaan tersendiri dari hero lain nya. Aurora dapat membekukan musuh dengan kekuata Pasif nya, jika sudah mengeluarkan Skill sebanyak 4 Kali, kena ataupun tidak mengenai musuh pasif ini akan tetap terhintung. Jika Pasif Aurora sudah penuh 4 bar dan menjadi bar merah, maka barulah kalian bisa membuat musuh menjadi Es. Pasif ini cocok sekali untuk mengcounter hero Khufra yang sedang menjadi Bola, karena bisa langsung mengcancel kekuatan Khufra ini.

 

Bagaimana? Masih mau protes tentang Khufra? Gunakan hero counter Khufra Di Mobile Legends jika bertemu dengannya!

 

1 Komen
  1. ElangNews berkata

    Tetapi, Khufra sendiri juga mempunyai beberapa hero counter Khufra di mobile legends

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!