Hero Dota 2 Yang Paling Sering Di Pick 2020

Disini Kami akan memberitahukan hero apa saja yang memiliki pickrate tertinggi dan yang plaing sering muncul di pub match.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam sebuah game moba pastinya akan ada hero yang menjadi favorit para play. Beberapa juga pastinya ada hero yang hampir selalu muncul di setiap game. Hero Dota 2 Yang Paling Sering Di Pick 2020 tersebut muncul setiap kali kalian bermain dota 2.

Disini Kami akan memberitahukan hero apa saja yang memiliki pickrate tertinggi dan yang plaing sering muncul di pub match.

Hero Dota 2 Yang Paling Sering Di Pick 2020

PUDGE

Pudge merupakan hero yang paling sering dipick dengan pickrate 43%. Hal ini sangat fantastis karena dalam dua atai tiga game pasti Pudge akan selalu muncul. Daya tarik Pudge adalah skillshot miliknya Meat Hook. Bermain menggunakan Pudge sangatlah meyenangkan walaupun winrate hero ini terbilang kecil.

Baca Juga : Hero Counter Dota 2 Dragon Knight 2020

Dimainkan baik sebagai support atau roamer, bermain Pudge tidak akan membuat para player bosan. Ditangan yang ahli, Pudge dapat menebar teror dengan rantai miliknya.

LION

Hero nuker support yang satu ini menjadi favorit selanjutnya. Mempunyai pickrate sebesar 28% membuat Lion menjadi support yang paling sering dipick. Mudah digunakan dan sangat mudah membunuh berkat ulti nya membuat Lion menjadi favorit atau support player yang ingin aktif membunuh hero musuh.

Lion sangat mudah digunakan dan tidak perlu banyak berpikir. Hanya bermodalkan Dagger dan Aghanim, Lion dapat membunuh hero lembek musuh dengan mudah.

SLARK

Sebagai hero carry, Slark menjadi favorit pick ketiga. Duduk dengan pickrate 25% membuat Slark layak diposisi ketiga. Slark sangat sering digunakan karena potensi snowballing yang sangat mudah. Jika diberi keunggulan sedikit saja, Slark sangat mudah mengcarry seluruh teamnya.

Slark juga populer digunakan oleh smurfer karena potensi nya yang sangat tinggi. Mudah digunakan dan memberikan DPS yang besar membuat Slark sering digunakan.

OGRE MAGI

Pick rate dan Win rate yang tinggi menjadi Ogre Magi sebagai hero yang cocok untuk menaikan MMR. Mudah digunakan, impact yang tinggi, dan power spike diawal membuat Ogre mendapatkan pick rate sebesar 23%.

Ogre merupakan hero support yang cukup tanky, membuatnya cocok untuk mengisi dua role. Ogre juga mempunyai skill offensive yang cukup sakit membuatnya cocok kepada player yang agresif.

INVOKER

Hero yang sering muncul karena banyaknya orang yang menjadikan Invoker sebagai hero spammer favorit. Mempunyai  pickrate sebesar 22%, Invoker sering digunakan baik smurfer ataupun player yang noob.

Daya tarik untuk bermain hero dengan spell terbanyak di game membuat player menggandrungi hero ini.

Itulah beberapa hero yang mempunyai pickrate tertinggi. Hero yang menyenangkan atau mudah digunakan menjadi faktor disini. Hero yang mempunyai impact tinggi juga sering dipick untuk meningkatkan winrate dan MMR para player.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!