Counter Hero Dota 2 Dragon Knight Terbaik

Memiliki winrate yang lumayan tinggi akhir-akhir ini tidak membuat DK tanpa counter. Dengan memanfaatkan kelemahan DK, kalian bisa melihat hero apa saja yang mengcounter hero ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dragon Knight adalah hero melee yang sangat tanky. Walaupun memiliki stat armor, HP, dan HP regen yang tinggi bukan berarti dia adalah hero tank. DK merupakan hero melee carry yang nantinya menjadi range dalam Dragon Form. Memiliki armor dan regen yang sangat tinggi di early laning phase membuat DK sangat kuat melawan harass hero musuh. Ada Counter Hero Dota 2 Dragon Knight Terbaik

Memiliki winrate yang lumayan tinggi akhir-akhir ini tidak membuat DK tanpa counter. Dengan memanfaatkan kelemahan DK, kalian bisa melihat hero apa saja yang mengcounter hero ini.

Counter Hero Dota 2 Dragon Knight Terbaik

SLARK

Slark

Mempunyai armor tinggi bukanlah sebuah masalah bagi Slark. Slark sebagai hero anti carry dapat menghabisi DK dengan mudah dan kabur membawa stat hasil memukul DK. Shadow Dance membuat DK tidak dapat melawan balik. Jika Slark terkena stun dari DK, Slark dengan mudahnya untuk dispelled dan melanjutkan hit sebelumnya. Tidak memiliki AoE damage yang sakit membuat Slark menjadi pemenang melawan carry-carry musuh.

OUTWORLD DEVOURER

Outworld Devourer

Apa gunanya mempunyai armor tinggi jika OD menghasilkan damage pure. OD memiliki damage pure yang sangat tinggi dari auto attack nya. DK yang mempunyai INT kecil pun akan terkena damage yang sangat tinggi dari Sanity Ecplise milik OD. Banish untuk membuang waktu Dragon Form milik DK juga sangat membantu OD untuk melawan DK dalam teamfight maupun laning phase.

MEEPO

Meepo

Mempunyai DPS yang sangat tinggi dan root yang bisa diulang-ulang akan membuat DK kewalahan. Walaupun Dragon Form milik DK memberikan splash di form ketiga, Meepo akan tetap menjadi momok yang menyeramkan. DPS yang tinggi dari Meepo yang banyak juga membuat armor DK tidak berguna.

HUSKAR

Huskar

Lifebreak untuk memotong HP DK dan Burning Spear yang sangat mematikan membuat DK kesulitan 1v1 melawan Huskar. Huskar yang semakin sekarat melawan DK akan semakin kuat, dan ditambah Huskar memiliki skill disarmed yang membuat DK tidak dapat melawan balik kecuali DK membeli BKB.

VIPER

Viper

DoT yang mematikan dan break membuat DK menjadi lembek seperti mie basah. Viper merupakan counter DK dalam laning phase. Dengan break dan DoT dari skill nya, DK dalam laning phase akan kesulitan melakukan farm dan memaksa DK sering melakukan heal dan pulang ke fountain.

Baca Juga : Hero Healer Terkuat Dota 2

Dalam teamfight break dari viper akan menghilangkan efek passive armor dari DK yang membuatnya menjadi target pukulan oleh carry musuh.

Sebagai hero tanky dalam segi armor dan damage yang lumayan sakit dalam Dragon Form, DK sangat rentan dengan disarmed dan break. DK yang harus terus-menerus melakukan hit untuk potensi DPS nya pun dapat dimanfaatkan oleh hero musuh.


Gambar:Dota2buff.com

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!