siapa

11 Hero EXP Lane Meta Season 22 Mobile Legends (ML)

Ini deretan rekomendasi hero EXP Lane meta terbaik di Season 22 pada game Mobile Legends.

Ini deretan hero EXP Lane meta di Season 22 pada game Mobile Legends. Sebagai salah satu gamer ML tentu saja kalian harus menggunakan hero terbaik untuk dimainkan.

EXP Lane sendiri biasanya dimainkan oleh hero fighter ataupun marksman, EXP Lane juga kerap disebut sebagai offlaner yang mana bertugas untuk menjaga turret dan melakukan push.

Untuk mendapatkan kemenangan yang lebih sering, tentu saja kalian harus mengetahui deretan hero apa saja yang sangat kuat dan memiliki posisi di EXP Lane khusunsya pada meta season 22.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero EXP Lane terbaik dan meta di Season 22 Mobile Legends. Gunakan hero-hero berikut ini untuk mengalahkan lawan kalian!

Rekomendasi Hero EXP Lane Meta Season 22 Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero Exp Laner Meta yang bisa kalian mainkan pada season 22 pada game Mobile Legends. Berikut pembahasan selengkapnya.

Paquito

10 Hero EXP Lane Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Paquito adalah hero dengan mobilitas yang lumayan cepat dan masih sangat aman untuk di pick dan diposisikan sebagai hero exp laner di meta season 22 ini. Paquito memiliki damage yang lumayan sakit di early game, yang akan membantunya memainkan peran di lane EXP ini.

Selain itu hero ini sangat efektif untuk melawan hero jarak dekat (Hero Melee) kamu bisa menggunakan kelebihan ini untuk melakukan trik freeze lane karena dengan trik ini hero musuh akan sangat kesulitan untuk meningkatkan level dan gold.

Jadi daripada tidak di pick atau malah di banned pastikan kamu tidak melepaskan hero yang satu ini.

Esmeralda

10 Hero EXP Lane Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Berikutnya, hero EXP lane meta season 22 adalah Esmeralda, merupakan hero mage semi tank Esmeralda bisa menjadi hero Exp line terbaik dengan kemampuan pertahanan yang sangat kuat.

Esmeralda memiliki skill pertama yang sangat canggih yakni untuk menambah movement speed dan juga menambah shield darah putih pada dirinya dengan kemampuan ini akan sangat mudah bagi Esmeralda untuk mengacak-acak hero lawan tanpa takut di gang di awal pertandingan.

Esmeralda sendiri menjadi salah satu hero yang cocok di posisikan di Exp lane saat ini, oleh karena itu, kamu harus cepat memilih hero ini sebelum musuh kalian mengambilnya.

Phoveus

10 Hero EXP Lane Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Jika sebelumnya ada hero mage yang bisa meningkatkan pertahanannya melalui melalui skill-skillnya kali ini ada hero fighter yang memang diciptakan sudah sangat keras dan susah mati dia adalah Phoveus.

Dengan memiliki imunitas dan defense yang gila. Phoveus akan sangat mudah menguasai lane khususnya untuk exp lane. Yang paling menarik dari hero ini adalah skill ultinya yang sering dijuluki anti core.

Ketika ultimatenya diaktifkan secara otomatis Proteus akan terbang ke arah lawan-lawan yang sekarat. Jadi bisa dibayangkan jika kamu menggunakan hero fighter satu ini di Exp lane.

Barats

Sudah Rilis, Ini Skill Lengkap Barats Di Mobile Legends

Barats adalah hero tank yang memiliki daya tahan yang sangat kuat dan damage yang seimbang. Sebagai hero tank dia memiliki skill ultinya yang sangat ditakuti oleh musuh karena jika ulti ini diaktifkan musuh akan ditangkap oleh lidahnya yang panjang dan menelannya kemudian melemparnya ke area yang Barats mau.

Tak heran jika Barats menjadi hero exp laner terbaik di mobile legends season 22 ini. Di rank atas Dinosaurus raksasa ini sering menjadi langganan banned.

Nah bagi kalian yang ingin menggunakan hero ini pastikan untuk pintar-pintar memilih hero di mode draft pick ranked.

Lapu-Lapu

Selanjutnya adalah Lapu-lapu, meski hero lama Lapu-lapu masih sangat over power di meta saat ini. Berole-kan fighter Lapu-lapu memiliki mobilitasnya yang sangat tinggi dan daya tahan yang seimbang.

Selain itu efek crowd control dari skill ultinya sangatlah ditakuti, karena terbukti dapat menghabisi 4 musuh sekaligus. Lapu-lapu juga bisa sangat cepat membersihkan minion di line, karena hal terbitlah hero satu ini masih sangat bagus untuk ditempatkan di Exp Laner meta season 22 ini.

Benedetta

Berikutnya adalah Benedetta, merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa dimainkan di xp laner, kemampuan Benedetta dalam bertahan maupun menyerang sangatlah baik.

Benedetta dianggap memiliki Flicker tanpa batas dan skill anti crowd control yang sangat banyak. Akan sangat sulit untuk mengejar hero satu ini.

Kelebihan lain ketika menggunakan Benedetta adalah dia akan sangat cepat untuk melakukan perpindahan ke arah Mid Laner. Movement Speed yang sangat tinggi dengan pasiennya flicker tanpa batas, dia bisa berotasi dalam hitungan detik.

Alice

Kelemahan Penggunaan Alice Di Mobile Legends

Berikutnya, Alice Sang Ratu Kegelapan, Hero mage satu ini sering di ban di mode ranked karena memang hero ini akan sangat bermasalah ketika diletakan di Exp Lane.

Dengan kemampuan pembersih clear minion yang sangat cepat menggunakan bantuan skil-skilnya, bersamaan dengan itu dia akan mendapatkan level lebih cepat dari hero lainnya.

Apalagi jika stak Alice sudah terkumpung,  Lifesteal Alice akan semakin tinggi, Cooldown akan berkurang dan HP bertambah dengan jumlah yang banyak, sudah tidak ada harapan bagi hero lain yang se lane dengannya.

Leomord

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Berikutnya adalah Leomord sang ksatria berkuda, merupakan hero fighter dengan mobilitas yang sangat baik, Leomord menjadi salah satu pilihan yang tepat di Exp liner.

Leomord memiliki kemampuan skill crowd control yang sangat mematikan dengan banyaknya skill Crowd control yang ia miliki, hero lawan akan terlock dengan mudah olehnya.

Ditangan yang tepat hero ini bisa mendominasi laned dan yang harus diperhatikan basic attacknya memberikan critical damage yang cukup tinggi maka tak heran hero yang berhadapan langsung akan sangat sulit mengalahkannya.

 X-Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Berikutnya adalah X-Borg, merupakan salah satu hero fighter yang memiliki daya tahan diatas rata-rata hero fighter lainnya . Hero satu ini sangat cocok ditempatkan di Exp Laner season 22 ini.

X-Borg bisa digunakan tanpa harus memainkan mekanik yang tinggi, karena kalian hanya tinggal memencet skill-skillnya kalian sudah bisa bertahan dan menyerang cukup efektif.

X-Borg adalah hero yang sangat flexible baik di awal pertandingan atau di akhir pertandingan, kemampuan solo lane-nya sangatlah baik meski akan lebih bagus lagi ketika dalam team.

Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Berikutnya adalah Uranus, merupakan hero tank dengan kemampuan Defense yang sangat tinggi, Uranus sangatlah cocok menjadi salah satu hero Exp Laner terbaik yang bisa digunakan di season 22.

Uranus memiliki daya tahan yang sangat luar biasa, tak mudah mati dan bisa meng clear minion dengan cepat kemampuan ini bisa sangat efektif untuk mendominasi lane.

Kelebihan lain Uranus saat late game tiba, item dan skillnya sudah maksimal. Uranus akan menjadi Hero Exo laner yang sangat merepotkan.

Yu Zhong

ero Mobile Legends Paling Meta MPLI 2020

Hero EXP lane terakhir yang terbaik untuk kalian gunakan adalah Yu Zhong, hero satu ini memiliki kemampuan yang bisa menyerang HP lawan dan kemudian meningkatkan damage dan efek lifesteal miliknya.

Sebagai mana EXP Lane yang akan memberikan resource EXP lebih cepat akan membuat Yu Zhong mampu dengan cepat meningkatkan levelnya sehingga menjadikan hero satu ini sangat unggul dalam pertaminan.

EXP biasanya condong bertugas sebagai offlaner, yang mana pertahanan hero satu ini juga sangat kuat dan mungkin lawan akan sangat sulit ketika ingin mengalahkannya, ia juga bisa melawan serangan ganking dengan mudah.

Nah bagaimana menuerut kalian dengan deretan hero EXP lane diatas? Hero-hero terbaik tersebut bisa kalian mainkan sebagai offlaner yang kuat dan tak terkalahkan di Mobile Legends.

Itu saja ulasan mengenai rekomendasi hero EXP Lane terbaik di Mobile Legends. Semoga saja dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie